Error Connection Pada Aplikasi WHAFF Reward

Hallo Guys! apa kabar? semoga pada sehat semua ya. Oke kita langsung aja ya menuju tema pada postingan kali ini. Jika kalian adalah pengguna aplikasi WHAFF seperti ane, tentu pernah ngalamin koneksi eror pada saat masuk ke aplikasi Whaff kita, hal ini memang membuat para pengguna Whaff khawatir apakah akun mereka di Banned atau apa lah, tapi jika kalian memang tidak melakukan hal apapun yang melanggar kebijakan dan aturan dari Whaff, maka kalian tidak perlu khawatir sama sekali. Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa aplikasi Whaff kita mengalami Error Conection, Berikut di antaranya.
  • Crash
  • Jaringan
  • Whaff sedaang update
  • Di Banned
Jika saat membuka aplikasi Whaff dan tiba-tiba aplikasinya force close atau muncul pesan Whaff tidak menanggapi berarti aplikasi kita Crash, untuk mengatasi ini cobalah untuk menutup aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan tapi tidak kita gunakan, setelah itu maka Aplikasi Whaff kita akan kembali normal seperti semula.
Yang kedua masalah Jaringan, sama kaya aplikasi lain, Whaff juga memerlukan koneksi internet dan jika kalian menggunakan paket data agar dapat terhubung dengan internet maka masalah jaringan adalah suatu yang wajar, Jika koneksi internet kita sudah kembali normal maka masalah koneksi error pun akan hilang.
Nah kalo yang ke tiga memang sering membuat ane was-was! karena meskipun aplikasi Whaff kita tidak Crash dan jaringan internet di smartphone kita fine-fine aja tetapi masih juga muncul pesan koneksi error mungkin Whaff sedang update. ya, seperti kaya Clash of Clans atau aplikasi lain, kita tidak akan bisa menggunakan Whaff jika sedang di update, tapi jangan khawatir men, update yang di lakukan oleh Whaff gak pernah berlangsung lama kok dan alasan mereka melakukan update secara berkala supaya kinerja sistem dan keamanan whaff sendiri semakin bagus sehingga kita dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman.
Dan yang terakhir tentu saja yang membuat aplikasi Whaff kita error adalah di Banned! kalo udah gini tentu aja kita harus mengucapkan selamat tinggal pada aplikasi ini. jika kalian membaca kebijakan-kebijakan dari Whaff tentu saja kita akan tahu hal apa saja sih yang dapat membuat akun kita di Banned, tapi jujur aja pasti kalian gak baca kebijakan tersebut kan? hehehe ane juga enggak, maklum lah orang Indonesia selalu "Kumaha Engke". oke, ada beberapa hal yang akan membuat akaun kita di Banned secara permanen dan di antaranya adalah menyimpan kode undangan kita di Playstore, nah menyimpan kode undangan di playstore saat kita memberi rating pada aplikasi ini terdengar seperti ide cemerlang bukan? tapi sayangnya hal ini dapat membuat akun kita di Banned jadi jangan cocba-coba mengajak orang untuk menggunakan kode kita lewat komenan di playstore ya, jika kalian punya Website kayak ane kalian bisa mengajak visitor untuk menggunakan Whaff dan menggunakan kode milik kalian di website tersebut, hal ini sama sekali tidak melanggar kebijakan Whaff dan sangat mujarab untuk nambah pundi-pundi dollar kita, tentu tidak semua orang punya web tetapi pasti para pengguna whaff punya FB kan? nah kalo kalian adalah orang yang pintar bersosialisasi di dunia maya kalian dapat mengajak teman-teman untuk menggunakan Whaff dan memakai kode kalian. ya itung-itung sambil menambah pertemanan lah.
Selain itu menggunakan aplikasi VPN seperti Psiphon atau Betternet juga akan membuat akun kita di banned, emangnya kenapa sih menggunakan aplikasi VPN bisa membuat kita di Banned? dengan menggunakan VPN kita dapat mendownload ulang aplikasi yang telah kita unduh dan kembali mendaptkan imbalan uang secara terus menerus, tapi jika kalian ketahuan menggunakan VPN saat memakai Whaff maka tidak akan ada ampun lagi akun kalian pasti akan langsung di Banned!
Oh ya, menggunakan 2 akun dalam satu smartphone juga akan beresiko di Banned loh!

Nah itulah beberapa hal yang membuat Whaff mengalami koneksi error, semoga dapat membantu kalian menjawab pertanyaan-pertanyaan saat menggunakan Whaff, dan jika ada orang yang mengatakan Whaff itu cuma boongan silahkan lihat di bawah sini...
Dalam kurun waktu 2 bulanan ane sudah dapat $65,34 kira-kira 850 ribu rupiah, lumayan lah buat nambah-nambah uang jajan.
dan jika smartphone kalian belum terpasang Whaff sama sekali silahkan baca tutorialnya Di sini.

Oke guys cukup sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Error Connection Pada Aplikasi WHAFF Reward"

Post a Comment