Minecraft Story Mode Android

Bagi para pecinta game Minecraft tentu sudah tau dong sama Game Minecraft yang satu ini, yup ini dia Minecraft Story Mode!
Jika kalian Belum memainkan Game ini, maka Minecraft Story Mode agak sedikit berbeda di bandingkan dengan Minecraft ataupun Minecraft Pocket Edition, dalam Minecraft dan Minecraft PE kita bermain tanpa objektif, misi, alur cerita atau yang lainnya, kita hanya di tuntut untuk dapat bertahan hidup di alam liar dari semua ancaman monster dan rasa lapar kita sendiri, jadi kalian sendiri lah yang menentukan misi dan cerita kalian saat bermain Minecraft. Nah dalam Minecraft Story Mode gak jauh beda sama game-game lain, di sini kita memiliki plot cerita dan lain sebagainya dan game ini merupakan game point and click adventure yang artinya peran kita saat bermain game ini bisa di bilang yaaa.. cukup minim! Tapi jika kamu adalah golongan orang yang menyukai cerita menarik, maka permainan point and click video game sangat cocok buat kamu.
Jika kalian pernah main Game Telltale Game The Walking Dead atau The Wolf Among Us, maka game Minecraft Story Mode gak jauh beda kaya gitu kok, jadi setiap percakapan atau tindakan yang kita pilih akan berpengaruh terhadap alur cerita di masa yang akan datang men! so, jalan cerita yang ane mainkan mungkin akan sangat jauh berbeda dengan jalan cerita yang kalian mainkan, karena setiap orang punya pilihannya masing-masing tul gak?
Syarat buat mainin game ini cuman satu kok yaitu bisa berbahasa inggris, karena poin and click game kaya gini mengandalkan story line yang mewah bukan grafik ataupun gameplay nya.
Ane harap sih semua game yang ada bisa support bahasa Indonesia, karena gak semua gamer Indonesia fasih berbahasa Inggris, tapi sayang bahasa tercinta kita yang telah di gunakan lebih dari 250 juta orang selalu di anak tirikan di dunia video game! Hiks...Hiks... bikin sedih juga brow.
Cerita dari Minecraft Story Mode sedikit unik di bandingkan dengan game-game karya Telltale Game lain seperti The Walking Dead atau The Wolf Among Us yang terkesan penuh dengan kekerasan dan alur cerita yang gelap, dalam Minecraft Story Mode alur cerita yang di sajikan lebih terasa menyenagkan dan penuh dengan komedi, so game ini cocok bagi semua umur!
Dalam game ini kalian akan bermain sebagai salah satu dari tiga sekawan yang terus-menerus di Bully oleh orang lain karena selalu kalah dalam perlombaan bangun-membangun, (ya, dalam dunia Minecraft membangun alat atau bangunan yang baru dengan kreatif adalah impian mereka) Hingga akhirnya ketiga sekawan ini berhasil memenangkan perlombaan tersebut dan mendapat kesempatan untuk bertemu salah satu dari 5 pahlawan legendaris The Order of The Stone, Namun kebahagian mereka hilang ketika salah satu anggota The Order of The Stone yang telah di asingkan menciptakan monster yang menghancurkan kota dan membunuh sebagian besar penduduk hingga akhirnya kita harus melarikan diri dari kota tersebut. karena The Order of The Stone hanya mampu mengalahkan monster tersebut jika mereka bersama, maka kalian di tugaskan untuk memberi tahu dan mengajak anggota The Order of The Stone lain untuk bergabung dan mengalahkan Monster yang telah menghancurkan kota kita. Nah di sini lah petualangan kita di mulai! Sebagai salah satu dari pahlawan baru di dunia Minecraft, kalian harus dapat menghadapi semua rintangan dan memilih keputusan yang tepat agar semua anggota The Order of The Stone kembali bergabung dan membantu kalian untuk menyelamatklan dunia!
Menurut ane Game Minecraft Story Mode cukup menarik dan asik untuk di mainkan ( kalo gak asik gak akan di bahas di sini kalee... hehehe) Tapi yang bikin ane agak kesel sama game-game karya Telltale yaitu game ini terbagi dari beberapa episode yang harus di download dan waktu rilis setiap episode itu terhitung cukup lama! dan katanya untuk tahun 2015 kita cuman bisa mainin 3 episode aja, sisanya nati bakalan rilis tahun depan! grrrr berhubung ane bukan orang yang suka bersabar, jadi hal kayak gini nih yang selalu bikin kesel. Tapi jika kalian menyukai game bergenre point and click ataupun pecinta game-game karya Telltale Game, maka Minecraft Story Mode adalah game yang harus kamu mainkan men!
Jika kalian tertarik sama game ini silahkan Download Minecraft Story Mode di SINI.

Oke guys sepertinya sampai di sini aja Review seputar Minecraft Story Mode, semoga dapat memberi informasi yang bermanfaat dan akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minecraft Story Mode Android"

Post a Comment