Kombinasi Penyerangan Giant Goblin Clash of Clans

Cie...Cie...Cie yang lagi pada nikmatin update halloween Clash of Clans. Gimana nih update nya? ya update Halloween tahun sekarang gak jauh beda sama update Halloween tahun kemaren, selama Halloween kita bisa mempercepat proses pembuatan spell dengan hanya menggunakan 1 gems saja! cukup lumayan lah, apa lagi kalau kita mempunyai banyak Elixir, bisa pake spell terus nih setiap kali kita melakukan penyerangan.
Tapi untuk postingan kali ini ane gak akan ngebahas soal Spell maupun Halloween melainkan mau sedikit ngebahas tentang cara menyerang menggunakan Giant dan Goblin. Kombinasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berada di TH 6, selain harga pasukannya murah waktu pelatihannya pun terhitung cukup cepat, so strategi ini bisa kalian gunakan saat melakukan farming.
mmm... sebenarnya sih ane sedikit ragu pada saat mau nyoba strategi ini karena jika di lihat-lihat, Giant dan Goblin bukanlah pasangan yang serasi, tapi pas di coba ternyata ampuh juga men! ini nih buktinya...

Pada saat Clan war. ane menggunakan kombinasi prajurit GiWiHe untuk menyerang base tersebut dan hasilnya ane cuman dapet 2 bintang aja! sempet kesel juga sih, tapi setelah ane coba lagi dengan kombinasi Giant dan Goblin hasilnya cukup bikin kaget juga!
Untuk menggunakan kombinasi ini jumlah prajurit yang kalian butuhkan adalah sebagai berikut :
  • 20 Giant
  • 20 Goblin
  • 10 Archer
  • 3 Wall Breaker
  • 1 Healer
  • 1 Lightning Spell
  • 1 Healing Spell

Jumlah elixir yang kita perlukan untuk menggunakan kombinasi Giant Goblin sekitar 50 ribu elixir, tergantung dari level prajurit yang kita miliki, so usahakan untuk menyerang musuh yang memiliki elixir di atas 50 ribu ya biar gak tekor men!

Pertama, Cobalah untuk mencari markas yang menyimpan air defense nya mudah untuk di jangkau oleh Giant dan hanya memiliki 1 lapis tembok. Tapi jika kita tidak menemukan markas yang seperti itu, kita masih bisa menyerang markas yang menyimpan air defensenya di dalam dengan cara menyerang sisi base yang tidak terlindungi air defense terlebih dahulu.
Dengan begitu Healer kita akan terbebas dari serangan air defense untuk sementara waktu. Jangan lupa setelah kalian meluncurkan Giant, bantulah mereka dengan meluncurkan archer dan Wall breaker untuk mempercepat proses pembukaan jalan bagi Giant.
Jika Healer yang kita luncurkan mati maka sekaranglah waktunya untuk menggunakan healing spell!
Ingat healing spell hanya kita gunakan pada saat Healer sudah mati atau pada saat Giant tengah di serang oleh defensive building yang memiliki splash damage seperti Mortar dan Wizards tower, jangan gunakan Healing spell untuk mengobati archer apa lagi Goblin. oh ya hampir lupa! Lightning spell yang kita bawa sebaiknya kita gunakan untuk menghancurkan defensive building musuh, cobalah pakai Lightning spell di antara 2 defensive building yang berdampingan agar ke dua defensive bilding tersebut terkena damage dari lightning spell.
Nah setelah sebaian besar defensive building hancur terutama Wizards Tower dan Mortar, maka sekarang lah waktunya kita meluncurkan si tuyul ijo ini!
Dengan begitu Goblin akan leluasa dan bebas dari ancaman saat mereka mencuri semua resources yang di miliki oleh musuh kita. Setelah meluncurkan semua prajurit, sekarang kita hanya perlu menunggu sampai semua bangunan musuh kita rata! yang ane suka dari kombinasi ini adalah penyerangan yang lumayan cepat, jadi kita gak akan was-was kehabisan waktu karena speed lambat yang di miliki Giant dapat di bantu oleh kecepatan Goblin yang luar biasa!
Nah seperti itulah cara menyerang menggunakan Giant dan Goblin jika target yang kita serang menyimpan air defense nya agak dalam, tapi jika air defense musuh mudah untuk di raih oleh Giant sebaiknya luncurkan Healer setelah Giant menghancurkan Air defense. itu aja sih perbedaanya saat menyerang markas yang air defensenya mudah di jangkau sama yang sulit di jangkau oleh Giant, karena timing peluncuran Healer sangat berdampak besar terhadap keberhasilan penyerangan kita.

Oke guys, itulah cara menyerang menggunakan Giant dan Goblin saat kita berada di TH 6, semoga dapat membantu kalian dan akhir kata ane ucapkan Terima Kasih!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kombinasi Penyerangan Giant Goblin Clash of Clans"

Post a Comment