Kombinasi Penyerangan Dragon P.E.K.K.A Wizards

Hello Guys!! dalam postingan kali ini ane akan sedikit ngebahas 3 prajurit yang sangat berbahya di duni Clash of Clans, yup! prajurit-prajurit ini adalah Dragon, Pekka dan Wizards. Seperti yang kita ketahui, mereka memiliki damage yang sangat tinggi dan nyawa yang tahan banting pula kecuali untuk wizards, nah kalo ke tiga prajurit ini kita gabungkan bagaimana ya hasilnya? dan percaya atau tidak mereka mampu menghancurkan markas musuh dengan mudah dan cepat! kekuatan kominasi prajurit ini menurut ane hampir sama dengan kekuatan saat kita menggunakan kombinasi Gowipe, jadi jika kalian belum memiliki Golem atau hanya sekedar ingin menghemat Dark elixir saat menyerang maka kombinasi ini lah yang sangat ane sarankan, namun tentu saja karena semua prajurit ini memakan elixir yang sangat banyak, jadi gunakan saja pada saat Clan wars, karena kombinasi prajurit yang memakan banyak elixir tidak cocok untuk di pakai Farming.
Oke langsung aja, untuk melakukan serangan ini maka komposisi prajurit yang kalian butuhkan adalah...
  • 3 P.E.K.K.A
  • 3 Dragon
  • 14 Wizards
  • 4 Wall Breaker
  • 1 Archer
  • 2 Lghtning Spell
  • 1 Healing Spell
  • 1 Poison Spell
  • Barbarian King ( optional )
Kalian juga bisa membawa 3 Lightning Spell jika merasa tidak membutuhkan Healing spell untuk mengobati pasukan kita.

Oke! hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah dengan menggunkan semua lightning spell kalian untuk menghancurkan atau melukai Air defense yang sulit untuk di jangkau oleh Pekka dan wizards.

Setelah itu langsung saja keluarkan 1 Pekka di salah satu titik yang paling dekat dengan Air defense ke dua untuk mengalihkan perhatian defensive building yang berada di sekitar tempat peluncuran tersebut dan kerahkan semua wall breaker agar dapat membuat lubang yang dapat di jadikan jalan masuk ke pusat markas dari target kita. Setelah jalan menuju pusat base terbuka, maka sekarang waktunya untuk mengeluarkan sisa Pekka yang ada dan bantu lah mereka dengan beberapa wizards. Cobalah untuk menghancurkan dulu bangunan-bangunan yang ada di luar tembok agar nantinya Pekka dan wizards tidak mengelilingi markas, melainkan langsung masuk ke pusat base dari target kita.
Setelah 2 Air defense hancur atau minimal air defense yang tersisa tidak dapat melindungi sebagian besar wilayah maka sekarang lah waktunya untuk kita mengeluarkan si monster bersayap ini!!! Luncurkan lah Dragon di sekitar defensive building yang terlalu jauh untuk di jangkau oleh Pekka, dan bantulah Dragon dengan wizards yang tersisa untuk mempercepat penghancuran dan melindungi mereka dari CC troops musuh yang keluar. Sementara Pekka mengobrak-abrik bagian tengah base maka Dragon akan dengan leluasa menghancurkan bagian terluar base!
 Jika kalian memilih untuk membawa Healing Spell, maka gunakan lah pada kelompok Pekka atau Dragon yang paling dekat dengan sekumpulan Wizards, Contohnya pada saat menyerang markas di atas, ane menggunakan Healing spell pada Pekka karena sekumpulan Wizards berada di sekitar Pekka. jadi cobalah untuk mengobati 2 jenis pasukan secara sekaligus.
Jika kalian melakukan semua langkah di atas dengan sempurna, maka ane jamin kalian kan mendapatkan 3 bintang saat menggunakan kombinasi ini. Jujur aja, markas di atas pernah ane serang menggunakan Gowipe saat Clan war dan hanya mendapatkan 2 Bintang saja! hal ini di sebabkan ane hanya dapat menghancurkan 94% dari markas tersebut dan seperti yang kita ketahui bahwa kelemahan yang sangat jelas dari strategi Gowipe adalah semua prajurit yang kita gunakan sangatlah lambat dan tidak bisa melompati tembok! dan jika kita mengganti Golem dengan Dragon maka kita bisa menambah sedikit kecepatan penyerangan karena Dragon dapat terbang dengan leluasa tanpa terhalangi oleh tembok.
Namun, seperti biasa jika kalian ingin lebih mahir menggunakan Kombinasi pasukan ini maka ane sarankan untuk berlatih terlebih dahulu menggunakan XMOD, dan jika android kalian belum terinstall XMOD silahkan Download XMOD di sini : DOWNLOAD

Well... sepertinya cukup sampai di sini saja untuk postingan kali ini, semoga dapat membantu, akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kombinasi Penyerangan Dragon P.E.K.K.A Wizards"

Post a Comment