Game Android Offline Terbaik Tahun Ini

Buat kamu yang bosen maen game android yang membutuhkan koneksi internet, mungkin maen game offline adalah solusinya.

Selain nggak membutuhkan koneksi internet, kumpulan game offline terbaik berikut ini harganya gratis dan dengan senang hati bisa kalian download lalu mainkan.

Baiklah, mari kita bahas satu persatu.

Si Klasik dan ngga ada matinya: Angry Birds




Siapa yang nggak kenal sama gerombolan burung pemarah ini? Game ini cukup fenomenal sejak dari kemunculan pertamanya. Tua muda memainkan game yang satu ini.

Angry Birds masih menjadi game offline terfavorit tahun ini. Kalian harusnya setuju dengan kami, So, tunggu apalagi, download dan mainkan game ini sekarang juga!

Game Endless Run pertama dan terpopuler: Temple Run



Temple Run merupakan perintis game ber-genre Endless Run (lari ngga berhenti-berhenti), yang tadinya hanya ada di iOS, tiba-tiba nongkrong di Android dan jadi tetkenal. Lantas membuat orang lain melahirkan game-game bergenre Endless Run lainnya, seperti Minion Rush, Diversion, dll.

So, buat kamu yang lagi nyari game offline buat ngusir bete, kami rekomendasikan segera download dan mainkan game ini.

Yang klasik lainnya: Fruit Ninja



Game dengan ratting semua umur ini cukup sederhana untuk dimainkan. Yang harus kita lakukan hanyalah memotong buah-buahan yang berterbangan. Cocok buat kalian yang lagi marah-marah. Silahkan mainkan game offline ini untuk melampiaskan kemarahan.

Game RPG paling rapih dan keren sedunia: Reaper



REAPER: Tale of a pale swordsman. Game RPG sekaligus action arcade figth ini masih menjadi favorit kami sampai sekarang. Game ini bisa dimainkan secara offline juga.

Grafik dan alur ceritanya yang asik dijamin bisa bikin kalian jatuh cinta. Game ini terkesan dibuat secara hati-hati dan nggak asal-asalan. Yang bikinnya memang niat banget nih kayanya, bikin game terbaik buat android.

Kelima game diatas merupakan game offline terbaik tahun ini. Versi Dawndroid tentunya, tapi kami yakin, kalian semua setuju dengan daftar diatas. Hehe. Pede yak.

Baiklah, thanks for the read and play on, guys!



***

Mau gems gratis Clash of Clans?
Klik disini buat pelajari cara dapetin gems Clash of Clans GRATIS!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Offline Terbaik Tahun Ini"

Post a Comment