Bertarung Pokemon Di Dunia Nyata Dengan Pokemon Go!

Wah...wah...wah... Para penggemar Pokemon pasti sudah pada gak sabar kali ya buat nunggu Game yang satu ini. Pokemon Go merupakan Game yang rencananya akan rilis tahun 2016 bagi Smartphone Android dan iOS, dan tentu saja ane juga sangat senang saat melihat promosi Pokemon Go di Youtube, mau gimana lagi gan, Pokemon Go merupakan Game Massively Multiplayer Online Game yang cukup menarik.
Pada bulan september kemarin Presiden dari Pokemon Company yaitu Tsunekazu Ishihara mengumumkan bahwa Pokemon Go terinspirasi dari game Ingress yaitu sebuah Location Based game yang di kembangkan oleh Google. Bagi yang belum tau, Location based game merupakan permainan yang menjadikan lingkungan di sekitar kita sebagai arena atau tema saat kita bermain dan katanya Pokemon Go pun akan seperti itu. Misalkan jika kalian sedang bermain Pokemon Go di sekolah atau di sekitar rumah maka melalui Layar Smartphone kita mampu melihat Pokemon-pokemon yang sedang berkeliaran di sekitar lingkungan kita dan tetu saja Pokemon-pokemon tersebut bisa kita tangkap dengan Pokeball yang kita miliki, Wahhh mirip sekali kaya di anime nya ya.
Bukan hanya dapat mengoleksi Pokemon saja, semua Pokemon yang telah kita tangkap dapat kita tukarkan dengan teman atau di gunakan untuk bertarung dan katanya sih Pokemon yang kita miliki bisa tumbuh dan semakin kuat seiring dengan Level Pokemon yang kita miliki.
Satu lagi yang gak kalah unik dari Pokemon Go adalah tersedianya sebuah alat yang bernama Pokemon Go Plus, Pokemon Go Plus merupakan alat bantu untuk bermain Pokemon Go yang bisa kita jadikan Pin atau Gelang yang berguna untuk mendeteksi Pokemon yang ada di sekitar kita, Jadi gak perlu terus menerus melototin Smartphone kita lah buat mecari Pokemon baru.
Pokemon Go Plus menggunakan teknologi Low Energy Bluethoot yang sangat ramah bagi batre pada smartphone kita, So jangan khawatir kehabisan batre meskipun kita menyambungkan alat ini pada Smartphone kita secrara terus menerus. Tapi tenang aja gan, kita masih bisa memainkan game Pokemon Go meskipun kita tidak memiliki alat ini, ya bisa di bilang Pokemon Go Plus hanyalah alat pembantu supaya kita dapat bermain dengan nyaman aja.

Dari Trailer di atas dapat kita lihat bahwa semua pemain Pokemon Go dapat bertarung bersma-sama melawan Mewtwo, nah yang jadi pertanyaaan bagi ane, apakah dalam  game Pokemon Go akan ada Sistem Clan seperti di Clash of Clan di mana kita bisa membuat sebuah aliansi untuk Menyerang Pokemon ataupun Clan lain? Tentu saja jika ada sistem Clan seperti itu akan lebih asik kali ya karena jika fitur gamenya hanya bertarung, melatih dan menangkap Pokemon saja lama-lama pasti akan bosan juga.
Dan kabar yang paling menggembirakan dari Pokemon Go adalah game ini akan menjadi Free to Play Game alias Gratis Mennn!!! ya tentu saja ini sangat menggembirakan bagi gamer kere kayak ane hehehe.
Intinya Pokemon Go merupakan Mobile game yang dapat di nikmati oleh semua umur, apa lagi jika kalian adalah fans berat dari Anime nya. Kita lihat saja nanti di tahun 2016, apakah Pokemon Go akan sekeren tariler yang di tampilkan sekarang dan semoga saja Pokemon Go dapat rilis tepat waktu untuk Negara Indonesia gak kaya Game Fallout Shelter kemarin yang sedikit telat rilis di Indonesia, yap Negara kita memang sedikit ketinggalan kalo soal Video game... hiks hiks.

Oke guys Sepertinya sampai di sini aja untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat dan Terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertarung Pokemon Di Dunia Nyata Dengan Pokemon Go!"

Post a Comment