Cara Agar Banyak di Invite oleh Clans

Hallo Guys! dan selamat datang di Dawndroid! Untuk postingan kali ini ane akan mencoba untuk membahas beberapa cara agar akun kita mendapatkan banyak invite atau undangan untuk bergabung dengan Clan lain. Mmmm kedengarannya gak terlalu penting ya, tapi jujur aja nih bro, saat pertama kali mendapat undangan untuk bergabung dengan Clan lain rasanya itu seneng banget cuy! sama kaya saat ada orang nge add Facebook kita, hehehe intinya merasa di butuhkan lah meskipun Clan yang ngeivite ane waktu itu cuman beranggotakan 8 orang.
Mungkin kita pernah meminta untuk bergabung dengan salah satu Clan yang udah ber level tinggi atau selalu memenang kan pertempuran saat clan war dan alhasil permintaan kita di tolak mentah-mentah! Grrrr kesel banget kan ye, kita udah minta baik-baik tapi malah di tolak!
Sebenarnya Clan-clan papan atas melakukan penolakan terhadap permintaan kita bukan karena sombong atau menganggap remeh kita, tapi mungkin mereka hanya menerima pemain dengan Level atau jumlah Trophy tertentu, jadi jangan dulu marah-marah ya kalo misalkan di tolak oleh suatu Clan, mungkin saja kita belum mencukupi kriteria yang di tentukan oleh clan tersebut.

Menurut ane daripada kita mengirimkan undangan pada clan papan atas dan kemungkinan besar hasilnya di tolak, maka lebih baik kita coba bergabung dulu dengan Clan baru, lagi pula biasanya member-member di clan baru anggotanya ramah-ramah karena mereka moncoba untuk mengumpulkan anggota sebanyak mungkin.
Tapi jika kalian bersih keras ingin bergabung dengan clan yang udah senior maka ane akan memberikan beberapa tips agar kita selalu di terima bahkan mendapatkan banyak undangan dari Clan-Clan CoC.
  • Memiliki Banyak Trophy
Ya, ini adalah modal dasar untuk masuk pada setiap Clan yang mematok anggota baru mereka dengan jumlah Trophy. Pengalaman ane saat berhasil menempati Liga Master, banyak sekali Clan yang menginvite ane untuk bergabung, ane sendiri sempat kaget men! ada angin apa nih banyak Clan yang meminta ane menjadi anggota mereka. Setelah di cek n ricek ternyata jumlah Trophy ane lah yang membuat orang ingin ane bergabung dengan mereka.

Tapi dengan terpaksa semua undangan itu ane tolak, Maaf nih bukanya sombong atau sok jago, tapi waktu itu ane sedang berusaha untuk mendapatkan trophy sebanyak mungkin dan jika di barengi dengan Clan maka otomatis kita terpaksa harus mengikuti Clan war yang akan membuat kita sedikit sulit untuk melakukan trophy hunting. Maklumlah jika kita hanya memiliki sedikit waktu luang buat maen game maka tidak bisa melakukan semua hal sekaligus.

  • Posisi Layout
 Wah memangnya posisi Layout base kita mempengaruhi ya? yup, beberapa Clan memang melakukan Review dulu pada layout base setiap anggota baru. Hal ini terjadi pada saat ane menerapakan posisi layout yang asal-asalan kemudian meminta bergabung dengan salah satu Clan, Bukanya di terima tapi anggotanya malah ngomong gini "Fix your base First!" (perbaiki dulu markas mu!) What! memangnya posisi layout ane lemah apa?! dan ternyata dia benar! bahwa layout ane memang lemah hehehe...
Beberapa Clan melakukan ini agar nantinya pada saat Clan wars anggota mereka tidak ada yang memiliki Layout yang lemah sehingga kesempatan Clan tersebut untuk memenangkan War semakin tinggi.
Jadi cobalah terapkan Posisi layout yang kalian rasa paling kuat untuk TH kalian sekarang, entah itu Layout Farming atau Trophy, jika Posisi Layoutnya menjanjikan maka kesempatan kita untuk di terima pun akan semakin tinggi.

Town Hall Rush atau mengupgrade Town Hall secara terus-menurus tapa mengupgrade atau membuat bangunan lain adalah hal yang sangat merugikan! apa lagi jika kita berencana bermain Clash of Clans untuk waktu yang lama. Ane sendiri pernah melakukan TH rush dan hasilnya sampe sekarang ane memakan waktu lama di TH 8 karena banayak sekali PR bangunan dan prajurit yang belum di upgrade! Bukan hanya akan mendapat kesulitan saat mencari Clan, pemain lain pun akan menagnggap kita remeh jika Base yang kita mainkan melakukan TH rush.
Ingat! bermain CoC bukan hanya sekedar mencapai TH 10 dengan cepat, tapi menjadi pemain terkuat di seluruh dunia adalah cita-cita setiap pemain Clash of Clans. Jadi jika sekarang kalian melakukan TH rush, hentikan sekarang juga dan kembalilah ke jalan yang benar! hahahaha...

  • Bersikap Ramah
Ini lah modal yang paling penting agar kita selalu di terima dalam setiap Clan. Meskipun CoC hanya sebuah game tapi semua pemainnya adalah manusia seperti kita. Jika kita bersikap ramah terhadap orang lain maka mereka pun akan percaya dan dengan senang hati menerima kita. Coba aja kamu ngomong di Global Chat kaya gini " Woy gua pemain terkuat nih Loe semua kacangan, kalo mau menang Clan war masukin gua ke Clan kalian!" Kira-kira bakalan ada Clan yang nerima kita gak? Tentu saja tidak! malahan kita bakalan di ledek abis-abisan bro. Ane tau, kebanyakan pemain CoC entah itu dari Indonesia maupun Luar negri adalah anak-anak muda, Tapi Man ini cuma game kok, jangan terlalu di bawa serius apa lagi sampe musuhan gara-gara suatu game, kita di sini cuman buat hiburan bukan cari musuh, lagi pula bersikap kasar tidak akan membuat kita menjadi Best Player.

Ane pribadi belum pernah bertahan lama di salah satu Clan karena selalu ingin mencoba rasanya berada di Clan lain supaya dapet lebih banyak temen dan tips saat bermain CoC.
Oke, sepertinya itu saja untuk postingan kali ini kawan, semoga bermanfaat dan Terima kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Banyak di Invite oleh Clans"

Post a Comment