Aplikasi Populer Android


Smartphone android sudah bagaikan bagian hidup dari manusia zaman sekarang, yup ini dikarenakan pengguna android di seluruh dunia sudah mencapai lebih dari 1 miliar orang.
karena kepopulerannya banyak sekali aplikasi-aplikasi yang di buat untuk android, nah untuk postingan kali ini ane akan ngebahas aplikasi apa aja sih yang banyak di gunakan pengguna android?

1.Google chrome


Mari kita mulai yang pertama dengan mbah Google Chrome, ini adalah salah satu aplikasi web browser buatan Google yang cenderung cukup populer di seluruh dunia, bayangin aja 51% komputer di dunia memakai Google Chrome sebagai web browser mereka dan di playstore Google Chrome telah mencapai 500 juta unduhan!
wow bingit kan? Dibandingkan dengan browser bawaan di android kita tentu saja Chrome jauh lebih baik yang membuat ane betah menggunakan google chrome adalah karena tampilannya yang simple dan lincah pokonya gak neko-neko lah, selain itu Google Chrome dilengkapi dengan autoupdate jadi browser ini selalu up to date brow.
good job Google! Memang produk Google selalu mancap.

2.Blackberry Messenger


Sebenarnya sih ane gak paham mengapa BBM sampai jatuh ke tangan android sama iOS padahal kan ini adalah satu-satunya senjata ponsel Blackberry?
Ah ya sudah lah, dengan tottal unduhan di playstore sebanyak 100 juta kali ane pikir sekarang hampir semua smartphone android sudah punya BBM. Aplikasi BBM bagi android terbilang cukup ringan selain itu dengan adanya BBM untuk android jadi kita gak perlu lagi pegang dua Hp, meskipun aplikasi BBM for android masih terdapat banyak kekurangan jika di bandingkan dengan BBM di ponsel Blackberry, salah satu kendala bagi android ente bila pasang aplikasi BBM adalah smartphone kita jadi mudah panas dan batre cepet abais.
well meakipun masih ada beberapa kekurangan tapi lebih baik ada daripada tidak sama sekali kan?

3.Clean Master


Saat pertama kali muncul di playstore Clean Master langsung di unduh sebanyak 4 juta kali dan sekarang sudah mencapai lebih dari 100 juta kali, terbukti dong Clean Master adalah salah satu cleaner atau aplikasi pembersih yang populer dan terpercaya.
bagi orang yang suka internetan di ponselnya dengan level Hardcore wajib banget punya aplikasi yang kaya gini karena dengan aplikasi Clean Master kita bisa dengan mudah membersihkan Chace bekas internetan, selain itu smapah-sampah sisa di android ente seperti file yang udah gak kepakai bisa langsung di bersihkan bahkan kita akan di beri tau kalau-kalau ponsel kita mulai melambat karena terlalu banyak file sampah yang nyempil di perangkat kita.
sebenarnya sih banyak aplikasi cleaner kaya gini cuman ane lebih nyaman dengan clean master karena terbilang cukup simple dan mudah di oprasikan.
jadi untuk menjaga agar kondisi smartphone ente tetap prima ane saranin nih Clean Master.

4.UC Browser


Satu lagi nih web browser yang menurut ane lumayan mantep, UC Browser adalah salah satu web browser yang cukup populer di wilayah asia tapi sayang orang-orang barat sana gak doyan pake ni tupai, anyway UC udah mencapai 100 juta kali unduhan di playstore.
yang bikin ane demen dari ini browser adalah bisa buka situs terlarang yang gak bisa di akses sama Google chrome if you know what i mean hahaha
bukan bukan itu kok yang buat ane jadi pengguna UC, well alasanya adalah UC browser bisa menghemat arus data yang di pakai selain itu salah satu kelebihannya adalah bisa melanjutkan downloadan yang sempat terpurus, tapi menurut ane UC Browser terbilang agak rumit untuk di oprasikan apalgi kalo pertama kali pake ni web browser di jamin agak linglung.
oh ya kalo misalkan ente hobby streaming UC Browser bisa jadi pilihan yang tepat, coba aja deh enak banget streaming pake UC.

5.Camera 360


Dan yang terakhir ini nih aplikasi iadaman para selfie mania terutama cewek tapi aplikasi ini juga membuat para cowok harus lebih waspada bila kenalan dengan cewek di sosmed! Hahaha yup Camera 360 dengan unduhan lebih dari 200 juta kali aplikasi asal China ini sedang naik daun.
sebenarnya sih banyak sekali aplikasi kaya gini cuman kayaknya kelebihan Camera 360 yang simple untuk di oprasikan dan memiliki banyak feature yang bisa membuat si buruk rupa bermutasi jadi princess membuat aplikasi ini banyak di gemari, jujur aja gan ane gak suka aplikasi ini why? Karena seberapa keras pun usaha ane buat ngedit photo diri sendiri biar keliatan ca'em tetep aja hasilnya ancur lebur! Pfffttt Jadi apkikasi ini bisa di bilang gagal.
so bila ente termasuk selfie lover aplikasi yang satu ini wajib ada di android ente.

Mmm mungkin hanya itu aplikasi-aplikasi populer android yang bisa ane sampaikan bila kalian punya yang lebih mantep lagi tulis aja di kotak komentar, share if you enjoy it akhir kata ane ucapkan hatur thankyu!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Populer Android"

Post a Comment