Cara Cepat Mengumpulkan Dark Elixir


Bagi clasher yang Town Hall nya udah nyampe level 7 berarti Dark elixir storage dan Dark elixir drillnya udah ke buka dong...
di dunia Clash of Clans Dark Elixir adalah salah satu sumber kekuatan yang sangat berharga. Bagaimana tidak, dengan si hitam ini kita bisa melatih pasukan-pasukan yang luar biasa kuat yang tidak dapat di latih hanya dengan menggunakan elixir biasa, bahkan dengan Dark Elixir kita akan mampu membuat Hero di Clash of Clans, yaitu Barbarian King dan Archer Queen.

Mungkin beberapa Clasher yang udah bisa ngumpulin Dark Elixir di storagenya bertanya-tanya, gimana sih cara cepat mengumpulkan Dark Elixir?

Sebenarnya sih ada beberapa cara buat ngumpulin DE di antaranya dengan mengupulkan DE dari Dark Elixir Drill, ngerampok markas orang dan mendapatkan DE dari bonus loot di liga.


Untuk cara yang pertama tentu itu tidak termasuk cara yang cepat, karena mengumpulkan DE dari dark elixir drill itu lamanya bukan main. Selain itu Dark Elixir yang di hasilkan pun sangat sangat sangat sedikit! jadi jika ente bukan tipe orang yang sabar lebih baik jangan menggantungkan penghasilan dark elixir drill sebagai penghasilan utama ente. Tapi dengan cara ini bisa di bilang cara yang paling halal hahaha...

Kalau mau cara yang agak cepet adalah dengan ngebegal markas orang lain. yup cara ini cukup efektif buat kita yang town hallnya baru nyampe level 7 atau 8.
Saran ane jika mau fokus ngumpulin DE dengan cara ngerampok dari orang lain cukup dengan bawa komposisi prajurit terkuat ente dan jangan lupa selalu bawa lightning spell, kenapa harus bawa prajurit yang kuat?
Well hal ini dikarenakan kebanyakan pemain menyimpan dark elixir storage mereka di tengah-tengah markas yang di kelilingi defense kaya tower dan cannon, untuk itu perlu prajurit yang kuat supaya dapat tembus sampai ke tengah markas korban kita.
dan untuk lightning spell bawa sebanyak-banyaknya. Pada saat menemukan korban dengan Dark elixir yang melimpah gunakan semua lightning spell kepada dark elixir storage korban tersebut, kita bisa saja hanya menggunakan lightning spell saat menyerang markas yang memiliki Dark elixir tanpa meluncurkan satu prajurit pun. Tapi cara ini terbilang cukup mahal dan memakan waktu lama, karena pembuatan satu lightning spell membutuhkan waktu 30 menit. Selain itu dark elixir yang di dapat juga sedikit kalau hanya menggunakan lightning spell. Jadi hanya gunakan trik lightning spell pada markas yang mustahil untuk di tembus prajurit kita dan pastikan dark elixir storagenya penuh.

Nyolong DE pake Lightning spell

Untuk memilih korban enaknya kita Revenge atau balas dendam aja sama yang pernah nyerang kita, dengan cara ini kita mendapat 2 keutungan : 1.korban yang kita serang tidak bisa melakukan Revenge karena dia yang duluan menyerang kita.
2.kita bisa tau seberapa banyak dark elixir yang berada di dalam storage maupun dalam dark elixir drill miliknya.

Untuk cara yang ketiga adalah dengan mendapatkan bonus loot dari liga. Saratnya sih simpel yaitu dengan menginjak liga crystal ke atas otomatis pada saat kita mendapatkan minimal 1 bintang saat nyerang korban, kita dapat bonus dark elixir juga. Dan semakin tinggi liga yang sedang kita jalanin semakin banyak pula bonus loot dark elixir yang di berikan.
simpel sih simpel tapi ngumpulin trophy buat nyampe liga atas butuh perjuangan yang berat coy!
selain itu musuh yang di hadapi juga semakin kuat bila liga kita semakin tinggi.
Jadi ane kira cara ini cocok buat clasher yang udah nyampe TH 8 sampe 10.

Nah sekarang katakan lah kita udah bisa ngumpulin DE yang banayak, terus gimana supaya musuh gak bisa nyolong DE kita?
tentu aja caranya dengan melindungi storage kita seketat mungkin! tapi selain itu ada cara lain lo, yaitu dengan menyimpan sebagian besar DE yang kita miliki di dark barrack.
gini nih caranya broh! pada saat mau log out CoC, pertama penuhin dulu army camp milik ente dengan troops apa aja kaya gini


Kemudian ente masuk dark barrack and latih prajurit termahal yang menggunakan dark elixir sampai dark barrack penuh


Dengan begini dark elixir ente akan sedikit berkurang di storage karena di pake buat bikin prajurit tadi. Terus pas ente log in dan berencana buat pake prajurit yang ada di army camp jangan lupa cancel semua prajurit yang ada di dark barrack tadi. Dan voila! dark elixir yang tadi buat ngelatih di dark barrack kembali lagi ke storage ente! Cara ini cukup ampuh buat nglindungin sebagian kecil dark elixir yang kita miliki.

Well mungkin cukup sekian cara mengumpulkan Dark Elixir di Clash of Clans dari ane, semoga bermanfaat dan Clash on!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Mengumpulkan Dark Elixir"

Post a Comment