Cara Mengatasi Masalah Google Play COC


Bagi para Clasher yang mempunyai 2 akun Clash of Clans, tentu akan sangat membutuhkan aplikasi Google Play ini, karena bisa di ibaratkan google play adalah memory card agar base kita tersimpan semua datanya dan tidak akan terhapus.
namun setelah update versi terbarunya, kita gak bisa ganti akun CoC karena aplikasi google play yang lama harus di update terlebih dahulu.


Sama aja kaya aplikasi lain di playatore, bila ada permintaan update kita tinggal masuk playstore dan update deh, tapi bagaimana bila kita menemukan kata-kata seperti ini "Item Ini Tidak Tersedia Di Negara Anda" WTF! Pastilah aplikasi tersebut tidak bisa di download karena aplikasi tesebut tidak tersedia di Indonesia, dan ternyata Google Play versi terbaru pun tidak tersedia di negara kita ini.
terus adakah cara untuk dapat mengupdate google play kita? Tentu saja ada. Di antaranya adalah dengan mengganti Ip kita sekarang dengan Ip dari negara yang menyediakan aplikasi yang tidak ada di negara kita. Namun menurut ane cara seperti itu sedikit rumit, apa lagi jika kita cuma ingin update google play aja. Jadi kita pake cara yang mudah aja, dengan mendownload apk google play versi terbaru kemudian install di android kita.
untuk mendownload apk google play nya silahkan download di Sini.

Setelah berhasil di download silahkan kamu install file apk tadi



Setelah aplikasi berhasil ter install silahkan masuk ke Clash of clans dan coba kembali untuk mengganti akun yang tadi tidak bisa.
jika sudah berhasil ter update tulisan pada Google+ akan brtuliskan "Connected" nah sekarang tinggal disconnect dan connect lagi dengan email yang akan kita mainkan.


Oh ya, jika pada saat prosses penginstallan fila apk tadi gagal dengan timbulnya tulisan "aplikasi tidak terpasang" hal ini di karenakan kita masih mempunyai google play versi lama di hp kita, dan berhubung di negara kita aplikasi google play lama tersebut adalah versi paling baru jadi tidak bisa memasang versi baru yang sebenarnya.
untuk mengatasi ini cukup menghapus atau mencopot pemasangan google play yang lama tadi kemudian install kembali file apk google play tadi. Tenang aja semua data CoC kita gak akan kehapus kok.

Oke cukup sekian cara mengatasi masalah google play pada game clash of clan. Semoga membantu dan selamat mencoba!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Google Play COC"

Post a Comment