Cara Membuat CoC Selalu ON


Rasanya di serang dalam permainan Clash of Clans itu deg-degan banget! Apa lagi bila kita memiliki trophy atau pun harta yang melimpah, pasti deh pada saat di serang dalam hati kita berdoa supaya perampok desa kita gagal! Hahaha itulah yang selalu ane lakukan bila ada notif penyerangan di android ane.
Di clash of clans kita hanya dapat di serang jika log out dari game ini tanpa memiliki Shield, jadi hanya ada 2 cara supaya kita tidak di serang oleh pemain lain, yaitu dengan menggunakan shield atau selalu on tanpa me log out game ini. Untuk cara yang pertama mungkin sangat efektif, namun akan menguras Gems bila di gunakan terus menerus meskipun kita bisa mendapat shield gratis bila seseorang telah menghancurkan base kita, yang kedua kedengaran mustahil jika kita harus selalu memainkan game ini setiap waktu, apa lagi hal ini akan membuat android kita overheat bila terus online 24 jam penuh.

Di sini ane BUKAN mau ngasih tips supaya coc kita selalu on meskipun hp di matikan atau paket data kita mati, melainkan cara agar coc selalu on meskipun tidak di mainkan dengan syarat game coc ini tidak di tutup atau di log out. Ya cukup lumayan lah jika kita sedang melatih prajurit yang agak lama dan kita ada keperluan beberapa menit dan tidak mau base kita di serang hanya karena kita pergi sebentar.

Okeh sebaiknya kita langsung aja ya...

1. Untuk dapat melakukan semua ini yang kita perlukan adalah aplikasi auto touch yang banyak tersedia di play store. Oh dan satu lagi, android kita harus sudah di root.


Di sini ane akan menggunakan Hiromacro karena lebih mudah untuk di gunakan. Silahkan Download Hiromacro di sini : Download

2. Setelah di download dan terinstall, buka Hiromacro untuk menjalankannya dan sentuh "Start" agar aplikasi ini aktif.


3. Setelah Hiromacro aktif, langsung saja kita log in ke clash of clans. Kemudian aktifkan Hiromacro saat kita berada dalam permainan dengan menekan "Hot key + Volume down" di sini ane menekan tombol power + volume down.



Setelah muncul tampilan seperti di atas sentuh lah "Record" dan silahkan sentuh layar sesuka hati. Jika sudah merasa cukup, akhiri rekaman sentuh tadi dengan menekan Hotkey + volune down.

4. Jika sudah berhasil hasil rekaman tadi akan tersimpan otomatis dengan nama Record_xxxx.txt


5. Untuk menjalankannya pilihlah hasil rekaman tadi dan atur Times : menajdi "Infinity" hal ini akan membuat rekaman tadi di putar terus menerus sampai kita mematikannya.


Dan selesai! Sekarang coc kamu akan berjalan sendiri meskipun kamu tinggalkan.

Note: sebaiknya langsung matikan Hiromacro saat Coc kamu di log out dengan kembali menekan Hotkey + volume down, karena jika tidak di matikan home screen akan gerak-gerak sendiri.

Okeh semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat CoC Selalu ON"

Post a Comment