Master League di TH 8


Ahh akhirnya sampai juga di Master League! Butuh waktu 4 hari bagi ane dari Gold 2 menuju Master, ya membutuhkan waktu yang lama karena ane bukan lah pemain Coc terbaik dunia you know! Sebenarnya sih karena durasi main coc nya yang di batasi sampai 2 jam per hari karena sibuk sama kerja.
alesan ane masuk master league adalah untuk mendapatkan bonus Gems, ya lumayan lah 1000 gems gratis saat masuk Master League bisa buat bost Barrack atau Collector.


Sebenarnya sih liga master bisa di capai saat ente berada di TH 7, Banyak pemain sudah mencapai Master saat masih TH 7 dan ane pikir mereka hebat sekali! karena kebanyakan penghuni Master League adalah Town hall 9.
Yang menjadi masalah di sini adalah pertahanan! Karena bila TH kita masih di bawah TH 9, markas kita akan menjadi sasaran empuk bagi mereka yang memiliki TH 9 dan 10. Karena kita semua tau bahwa pemilihan lawan yang akan kita serang di tentukan berdasarkan besar kecilnya trophy, jadi meskipun kalian masih TH 7 tapi sudah memasuki Master League musuh yang akan menyerang base kita adalah TH 8 sampai 10.


So seberapa sering kamu mengganti lay out supaya menjadi lebih kuat pada akhirnya akan tertembus pula karena tidak seimbangnya defense kita melawan penyerang dengan prajurit-prajurit berlevel tinggi. Untuk mengatasi kehilangan trophy kita harus memanfaatkan active shield sebaik-baiknya. Misalkan gini, ente main coc sepulang sekolah dan bermain selama 3 jam, selama 3 jam tersebut jangan sampai log out, kumpulkan sebanyak-banyaknya trophy. Dan jika sudah log out beberapa menit kemudian pasti kita akan di serang oleh musuh dan otomatis kita akan mendapatkan active shield gratis! Gunakan lah active shield ini sebaik-baiknya, jangan kembali melakukan penyerangan bila ente hanya berniat untuk bermain sebentar karena sayang sekali bila active shield yang masih panjang waktunya terbuang.

Nah terus prajurit apa yang harus di gunakan? Karena jika kita tidak log out coc dalam waktu yang lama akan terasa bosan  saat melatih prajurit. Di sini ane saranin pake Barcher aja, selain harganya yang murah waktu pelatihannya juga cepat, bayangkan jika ente menggunakan troops yang mahal untuk mencari trophy, selain resiko elixir yang cepat kering kwantitas penyerangan kita pun akan semakin sedikit. Barcher tidak hanya bagus buat farming tetapi cukup menjanjikan juga untuk mengumpulkan trophy, caranya adalah dengan menghancurkan base target kita sampai 50% saja jika TH nya terlindungi dengan baik. Tapi untuk lebih amannya hanya serang markas yang melakukan farming yaitu markas yang menyimpan TH nya tanpa perlindungan.



Jika mau lebih cepat coba gunakan Xmod, karena Xmod yang sekarang bisa buat mencari target yang melakukan farming.
intinya jangan melakukan penyerangan bila kita tidak yakin bisa menghancurkan TH target kita atau mencapai 50% tottal destruction meskipun base tersebut memiliki trophy yang melimpah, cukup mengumpulkan trophy sedikit demi sedikit.
Tapi jika ente yakin buat ngeratain suatu base dengan menggunakan barcher, langsung serang aja jangan terlalu fokus terhadap farming base atau 50% kehancuran bila kita yakin bisa meratakan base dengan barcher!



Begitulah cara ane mencapai Master pada saat Town Hall 8, jika menurut ente cara di atas tidak cocok dengan gaya permainan ente gunakan lah strategi kalian sendiri karena tanpa di barengi oleh Iron Will atau tekad yang kuat untuk mencapai liga papan atas akan sangat terasa sulit, so keep trying and Good Luck!



Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master League di TH 8"

Post a Comment