Game Android Seru dan Gokil


Semakin hari semakin mancap aja game-game di Android! Bahkan kita bisa main game-game ps 1 di smartphone kita dengan menggunakan emulator, menurut ane sih android zaman sekarang udah lebih kaya komputer genggam daripada telpon genggam.

Anyway berhubung kita lagi ngomongin game mari kita bahas beberapa game android yang asik dan bikin kita kecanduan men!
Well mari kita mulai dengan game yang di mainin sama anak-anak ampe tua bangka, yup ini dia

1.Clash of Clans




ini nih game yang buat tidur ane gak tenang karena takut markas di epet orang. jika ente belum install game ini di android ente sebaiknya cepetan coba deh di jamin ketagihan!
di Clash of Clans ente adalah kepala suku yang harus melindungi desa dari serangan clan musuh yang coba buat nyuri resources ato trophy ente. Tapi kita bisa juga berbuat jahat dengan balik nyuri harta milik orang lain, maklum lah zaman sekarang begal teriak begal hahaha...

Tapi kesenangan kita bukan hanya sampe di situ kok, yang bikin seru di COC adalah perang antar clan atau clans war di sini kita bergabung dengan pemain lain dan berperang untuk menujukan siapakah pemain dan clan yang terkuat!
menurut ane ini adalah game Real Time Strategy yang sangat seru.
well if you never try it you should give a shoot.


2.The Walking Dead


Siapa yang gak tau The Walking Dead, serial tv amerika yang laris manis ini sampe di buatin gamenya juga!
Tapi di game The Walking Dead ini gak nyeritain Rick grimes dan kawan-kawan kaya di serial tvnya, melainkan bercerita tentang perjuangan seorang narapidana bernama Lee evert dan gadis kecil Clementine Melawan zombie dan juga para survivor lainnya.


Jika ente kurang bisa berbahasa inggris mungkin game ini akan terasa sulit karena setiap pilihan kita akan berpengaruh di event yang akan datang, menurut ane story line dari game ini asik banget dan meskipun ini game bertema zombie apocalypse tetap aja bisa bikin kita sedih bahkan youtuber terkenal sekelas Pewdiepie pun nangis di depan kamera saat main game ini! Hahaha... sedih iya pengen ketawa juga iya liat pewdiepie yang kocak nangis kaya anak kecil.

sebenarnya game ini buat XBox tapi akhirnya rilis juga buat android, dan jika ente mau mainin game ini pastikan memori internal dan external di hp ente masih luas karena ukuran game ini buset dah!
katanya sih season 3 game ini rilis tahun 2015, semoga cepet keluar aja lah udah gak sabar!

3.Galaxy on Fire HD


Kalo ente suka tembak-tembakan kapal kaya di film Top Gun, Galaxy on Fire adalah game yang cuco buat ente.
setelah sukses di hp dengan os Java akhirnya GoF kini hadir di android bahkan dengan tampilan HD.


Di game ini kalian akan bermain sebagai veteran perang sekaligus tentara bayaran yang bernama Keith Maxwell yang rela melakukan pekerjaan apa aja asal di bayar, untuk misi-misi utamanya lebih baik ane gak ceritain di sini deh takutnya jadi spoiler buat yang belum maen.

Yang bikin menarik dari game ini adalah dimana kita bisa jual beli senjata, kapal, makanan, dan lain-lain. Bahkan kita bisa membuat senjata baru dengan menggunakan blueprint yang kita dapet! Dan jika ente perhatiin pemandangan di game ini beuuuhhh indah bingit! Gak salah game ini diberinama Galaxy on Fire HD.
Pokonya game ini mesti di coba jika ente penggila science fiction kaya ane.


4.Boom Beach


yup  satu lagi game dari Supercell, meskipun tidak sepopuler Clash of Clans, Boom Beach adalah game android yang patut di coba.
dengan grafik yang cukup bagus ane kira ini adalah versi modernnya Coc.


Di sini kita akan bermain sebagai komandan dari sebuah pasukan yang mencoba membebaskan tiap pulau dari perbudakan Lt.Hamerman yang kejam!
meskipun tidak ada clan di Boom Beach kita masih bisa bermain bersama pemain lainya yaitu dengan cara bergabung dengan Task Force, misi dalam Task Force adalah untuk melakukan balas dendam dengan menyerang kota asal Lt.Hamerman.


Boom Beach juga menyediakan PvP atau pemain lawan pemain, tapi menurut ane sih lawan-lawan yang kita hadapin lumayan sulit! Bayangin aja kalo misalkan kita lv20 lawan kita udah nyampe lv25 tentu saja persenjataan kita kalah, terus kita gak bisa milih lawan seenak dengkul kaya di Clash of Clans karena pemain yang akan kita lawan udah di sediain sama servernya.
tapi buat kalian yang suka tantangan Boom Beach adalah game yang cuco buat kalian.


5. Dead Trigger


Bagi para pecinta game fps atau first person shooter Dead Trigger adalah game yang patut buat di coba, kalo menurut ane grafik di game Dead Trigger udah sebanding kaya game-game ps2.


Dead Trigger bercerita tentang menyebarnya virus yang membuat manusia menjadi flesh eating zombies!
Usut punya usut virus tersebut sengaja di buat oleh para ilmuan yang di pekerjakan oleh orang-orang kaya yang ingin membuat dunia lebih baik. Kagak ngerti deh ane gan! Cerita dari Dead Trigger bersambung ke Dead Trigger 2, berhubung ane belum sempat maen yang ke 2 jadi gak tau endingnya kayak gimana hehehe
di sini juga di sediain shop system dimana kita bisa beli senjata baru dan upgrade senjata yang kita punya.
well jika penasaran silahkan cobalah di coba sensasi meledakan kepala zombie dalam Dead Trigger!

6.Hay Day


Dan untuk yang terakhir kita akan bahas game yang tak kalah seru dari Supercell Hay Day!
Supercell memang jago bikin game android coy!
bagi kalian yang waktu SD, SMP dulu suka bela-belain gak jajan demi ngerental ps buat maen Harvest Moon mungkin Hay Day adalah game buat ente.
yup di sini kita akan menjadi petani yang mencoba membangun pertanian impian.


berbeda dengan game-game garapan Supercell yang lain di sini kita gak punya musuh, malahan kita dituntut untuk bersahabat dan saling membantu dengan pemain lainya.
jadi bisa di bilang Hay Day adalah tempat dimana kita bisa relax sejenak, berhubung game ini di mainkan jutaan pemain dari seluruh dunia jadi kita bisa nambah-nambah temen gitu.
so jika ente ingin menjadi petani tapi takut kotor atau gak punya lahan lebih baik maen Hay Day aja deh hehehe...

Well mungkin cuma itu game-game android yang bisa ane bahas sekarang, tapi kolo kalian punya game seru lainnya bisa di sebutin di komentar, dan kalo kalian tertarik dengan game-game di atas langsung aja meluncur ke playstore mumpung gratis hahaha

if you enjoy it please share
akhir kata ane ucapkan hatur thankyu!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Seru dan Gokil"

Post a Comment