Latihan Menyerang di Clash of Clans Menggunakan XMOD


Bukan hanya dapat di gunakan untuk membantu kita mendapatkan target dengan Loot yang besar, namun XMOD dapat kita gunakan untuk berlatih dalam melakukan penyerangan. Ya! dengan fitur Sandbox yang di sediakan XMOD kita dapat melakukan simulasi serangan terhadap target yang akan kita serang, tentu saja hal ini sangat berguna untuk mendapatkan 3 bintang jika kita sedang dalam Clan wars.
Dengan menggunakan Sandbox kita dapat melakukan simulasi serangan berkali-kali terhadap target kita sehingga kita dapat mengetahui posisi manakah yang cocok untuk meluncurkan prajurit kita dan mendapatkan titik terlemah dari markas musuh. Jangan khawatir akan kehilangan prajurit, karena saat melakukan simulasi Sandbox, kita tidak akan menggunakan prajurit yang di hasilkan barrack, tetapi menggunakan prajurit gratisan yang di sediakan XMOD.
Namun ada kelemahan Sandbox pada XMOD saat kita melakukan simulasi serangan terhadap musuh, yaitu Hidden tesla dan Traps tidak akan muncul saat kita melakukan simulasi serangan! ini terdengar seperti ke untungan tetapi menurut ane ini adalah maalah yang cukup serius! karena jika saat simulasi kita mampu mendapatkan 3 bintang, itu mungkin di karenakan traps dan Hidden tesla musuh tidak aktif, namun pada saat menyerang musuh secara nyata semua traps dan hidden tesla akan muncul dan mungkin akan sedikit mempengaruhi proses penyerangan kita. so tetap berhati-hati ya pada traps dan Hidden tesla yang tersembunyi...

oke, sekarang kita mulai aja ya cara melakukan serangan sandbox di clash of clan dengan menggunakan XMOD.

  • Jika kalian sudah menginstall XMOD maka langsung saja buka XMODnya, namun jika belum terpasang XMOD, silahkan  DOWNLOAD XMOD dan baca cara pasang XMOD di Sini.
  • setelah terinstall, seperti biasa kita langsung aja buka XMOD kemudian Launch Clash of Clans.
  • jika sudah masuk game Clash of Clans, sekarang kita tinggal menyetuh logo robot kecil pada sudut kanan atas layar kita kemudian masuk ke menu XMOD.

  • Nah, sekarang tinggal waktunya kita mengatur pengaturan Sandbox yang akan kita gunakan.

Pastikan Sandbox Attack dalam posisi ON dan jika ingin menyimpan Replay pada saat kita menggunakan Sandbox, cukup dengan menghidupkan Sandbox From Replay.
Set target castle troops adalah tempat di mana kita bisa mengatur prajurit apa saja yang akan muncul di Clan Castle musuh pada saat kita melakukan simulasi penyerangan.
Kalo Set my castle troops adalah untuk mengatur prajurit pada Clan castle kita sendiri, usahakan membawa prajurit Clan castle yang sama pada saat simulasi Sandbox dan saat melakukan war. misalkan pada saat war, kita di beri 1 Dragon dan 5 archer oleh teman clan kita dan saat Simulasi Sandbox pun bawalah 1 Dragon dan 5 archer.
Set my troops adalah untuk mengatur berapa jumlah prajurit dan prajurit apa saja yang akan kita gunakan.
Di sini ane akan menggunakan GoWiPe karena hampir di setiap war ane selalu menggunakan Gowipe.
Set Spell adalah untuk mengatur berapa banyak Spell yang akan kita bawa.




Setelah semua setting selesai, sekarang kita langsung saja menuju Markas yang akan kita jadikan terget untuk latihan. Caranya cukup "VISIT" markas tersebut dan Sabdbox akan aktif dengan sendirinya.

Inilah contoh dari target Sandbox yang ane gunakan...
 

Sandbox sangat berguna agar kita mampu mendapatkan 3 Bintang saat Clan war, selain itu kita bisa menggunakan fitur Snadbox untuk menyerang markas teman kita sendiri, ya untuk main-main Sandbox cukup mengasikan juga loh...

Oke Chief itulah cara latihan menyerang menggunakan XMOD saat bermain Clash of Clans, semoga bermanfaat dan Good Luck!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Menyerang di Clash of Clans Menggunakan XMOD"

Post a Comment