Unlimited Gold Dan Energy Criminal Case Dengan XMOD


Apa kabar semuanya!!! semoga pada sehat semua ya biar pada bisa tetep bermain game di smartphone tercinta yang kita miliki. okeh, udah beberapa hari ane gak main Criminal Case dan salah satu penyebabnya adalah ane tidak terlalu sabar buat menunggu energi yang di butuhkan sampai penuh! tentu jika kalian sudah mengenal game ini maka energi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk melanjutkan permainan Criminal Case kita, meskipun ane pernah ngasih trick cara untuk mendapatkan Unlimited Energy beberapa waktu lalu, Tapi... mmmm... cara tersebut masih bisa di bilang masih agak ribet untuk di jalanin men!
Namun setelah ane cari-cari cara lain buat mendapatkan unlimited Energi dalam Criminal Case Ternyata selama ini cara tersebut berada di depan mata ane seperti layaknya cileuh di depan mata! ya tentu saja dengan menggunkan XMOD.
Pertamanya sih ane kira XMOD hanya bisa di pakai buat CoC saja, namun ternyata aplikasi ini bisa buat membantu kita dalam bermain game android lain pula! ane terlihat sangat bodoh sekali karena mengira aplikasi yang sangat W.O.W ini hanya support di Clash of Clans, maklumlah diriku hanyalah buruh pabrik yang suka main game... hiks...

oke daripada ane kebanyakan curhat lebih baik kita langsung aja mulai cara-cara untuk mendapatkan unlimited gold dan energi dalam Criminal Case dengan menggunakan XMOD!

Jika kalian belum mendownload XMOD silahkan unduh terlebih dahulu di sini : DOWNLOAD

Jika kalian merasa kesulitan saat proses penginstallan XMOD silahkan klik Di Sini
oh ya dan pastikan Android kalian sudah di Root terlebih dahulu.
Setelah di download dan berhasil terinstall, silahkan buka XMOD nya lalu masuk ke dalam Criminal Case saat kamu berada di dalam XMOD. Tapi jangan di Launch dulu, masuk lah dulu ke dalam tulisan "MOD" untuk menginstall Mod Bagi Criminal Case dan "Install".
1. Cheats Unlimited Gold dan Energy akan secara otomatis terbuka ketika kita memainkan Criminal Case Melalui XMOD.
2. Pastikan Versi mod yang kita install mendukung versi Criminal Case yang ada dalam Smartphone kita, jika ada update dari Criminal Case maka kita harus mengupdate Modnya juga.

Untuk mengatasi Cheat yang tidak bekerja, cobalah beberapa tips di bawah ini :
1. Android belum sukses di Root, pastikan android sudah selesai di root.
2. Pastikan versi Criminal Case dan mod adalah versi terbaru.
3. Hapus data(jangan di uninstall) XMOD dan Criminal Case terlebih dahulu.
4. Buka XMOD dan Reinstall mod tadi.
namun jika mod langsung bekerja dengan baik, jangan lakukan ke 4 hal di atas.

inilah tandanya jika Cheat Criminal Case sudah berhasil...boing!
 Secara otomatis Gold atau uang kita akan berlipat ganda dan terdapat logo robot kecil di sudut kanan layar smartphone kita, ini tandanya XMOD Game sudah aktif.
 Sebenarnya sih ini bukan Unlimited Energi tapi kita sama sekali tidak membutuhkan Energi setiap memainkan suatu TKP, Hehehe tapi sama aja kan? yang penting kita gak nunggu lama buat marathon mainin Criminal Case

Jangan Khawatir akan kehilangan semua data kita jika keluar dari XMOD, semua progress game yang telah kita capai mulai dari uang maupun Energi akan tersimpan meskipun nanti kita mainin Criminal Casenya tidak lewat XMOD.
 Logo Robot XMOD sudah tidak muncul, berarti XMOD sudah tidak aktif, namun semua energi dan gold yang kita miliki tetap tersimpan dengan baik!

Oke guys itulah cara mendapatkan Unlimited Energy dan Gold  dengan menggunakan XMOD, semoga dapat membantu kalian saat bermain Criminal Case. Akhir kata ane ucapkan terimakasih!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unlimited Gold Dan Energy Criminal Case Dengan XMOD"

Post a Comment