Cara Cepat Mengumpulkan Trophy CoC


Bagi sebagian pemain clash of clans Trophy tidak lah terlalu penting, tapi bagi pemain lainnya trophy lebih berharga dari Dark Elixir!
Ada beberapa alasan mengapa pemain ingin meningkatkan trophy nya, di antarnya adalah ingin medapat Gems, yup ada beberapa achievment yang memberikan gems secara cuma-cuma dengan syarat mengumpulkan trophy, contohnya adalah achievment Sweet Victory! Dan League All Stars.
yang kedua adalah ingin menempati posisi pertama di peringkat dunia maupun lokal. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri jika bisa menjadi peringkat pertama di dunia dalam game coc.
dan yang terakhir adalah untuk mendapatkan bonus loot yang lebih besar, karena semakin tinggi league yang kita tempati semakin banyak pula bonus loot yang kita dapat.

Okeh bagi sebagian player yang bertanya-tanya sebenarnya susah gak sih buat ngumpulin trophy agar peringkat league kita bisa lebih tinggi?
Sebenarnya ngumpulin trophy itu sama kaya ngumpulin resource, asalkan kita udah niat pasti bisa. Jujur aja ane belum pernah ke master atau champion league, liga yang paling tinggi yang pernah ane tempatin cuman liga crystal aja, itupun karena ane butuh tambahan buat beli builder saat Town Hall 7.
alesan ane gak mau berada di liga papan atas karena musuhnya tuh edan edan men! jadi susah banget kalo mau ngerampok harta orang.
tapi jika ente niatnya untuk ngumpulin trophy sebenarnya cukup mudah ko, ane aja naik dari silver ke crystal league gak makan waktu sampe sehari.

wah sepertinya ane terlalu banyak cocot! oke dah daripada di sangka mulai lapar lebih baik sekarang langsung aja ane berbagi sedikit pengalaman soal ngumpulin trophy di coc.

Hal yang pertama dan yang paling penting adalah penggunaan jenis prajurit, jika ente berencana untuk mengumpulkan trophy dengan cepat tentu harus di dampingi dengan prajurit yang cepat untuk di latih pula.
di sini ane saranin ente pake barbarian sama archer aja, lebih bagus kalo ente udah punya minion bisa tuh di gabung sama serangan udara. Mengapa harus menggunakan troops di atas merekan kan lemah? Sebenarnya untuk mengumpulkan trophy kita gak perlu pake prajurit yang kuat dan mahal karena prajurit yang kuat cenderung memakan ruang yang besar di army camp terus waktu melatihnya juga lama.
untuk mengumpulkan trophy kita harus melakukan serangan secara terus menesrus dan prajurit yang cepat untuk di latih adalah barcher minion, bayangkan jika ente berniat untuk mengumpulkan trophy dengan menggunakan naga sebagai prajurit utama, meskipun presentasi untuk mendapatkan 3 bintang sangat tinggi tapi ente cuman bisa melakukan penyerangan beberapa jam sekali dan kemungkian besar pada saat log out kita akan kehilangan trophy karena di serang orang lain. Selain itu menggunakan prajurit yang mahal akan cepat membuat elixir kita kering!

Yang kedua adalah menentukan target yang akan kita serang. Jangan coba-coba buat nyerang base yang tidak mungkin bagi prajurit kita untuk menghancurkan Town Hallnya atau mendapat minimal 50% tottal destruction! Karena jika gagal hanya akan mengurangi trophy. Kalo kita beruntung kita bisa nemuin farming base atau yang Town Hallnya di simpen di luar kaya gini...


Farming base bagaikan jackpot bila kita sedang ngumpulin trophy! Kalo nemu base kaya gini kita minimal bisa dapet 1 bintang hanya dengan beberapa prajurit bahkan jika sudah punya hero kaya Barbarian King, hanya dengan menggunakan hero aja bisa dapet 1 bintang tanpa meluncurkan 1 prajurit pun! Intinya kita gak perlu dapet 3 bintang jika tidak nemungkinkan yang penting kita dapet trophy.
Terus selain farming base, base yang kaya gimana yang mudah buat di serang? Well menurut ane pribadi base yang mudah di serang ama barcher adalah yang persegi empat kaya gini


dengan markas persegi empat kaya gitu jika tembok terluarnya udah hancur dengan mudah barcher akan terfokus pada semua bangunan yang ada di belakang tembok.

Ketiga adalah melakukan Revenge terhadap pemain yang telah menyerang base kita. Biasanya pemain yang nyerang kita saat mempunyai banyak trophy adalah pemain dengan trophy yang lebih banyak dari kita jadi kalau kita serang balik akan menghasilkan trophy yang lebih banyak dari biasanya. Kalau mau revenge kita bisa pake prajurit yang mahal dan kuat karena kalau mereka berhasil mendapat minimal 1 bintang saat nyerang kita berarti kita masih punya active shield jadi kita bisa nunggu buat ngelatih prajurit kita tanpa takut di serang saat log out.

Dan yang terakhir adalah dengan memperkuat pertahanan base kita. Hal ini di maksudkan agar pemain lain tidak bisa mengambil trophy yang telah kita peroleh, selain itu jika mereka gagal melakukan penyerangan kita akan mendapatkan trophy gratis coy! Usahakan agar semua bangunan terlindungi oleh defense building kaya archer tower dan pastikan resource kita entah itu elixir maupun gold tetap sedikit, karena semakin banyak resources yang kita simpan semakin tinggi kemungkinan orang lain akan menyerang base kita.
Jadi bagaimana? Tertarik untuk mengumpulkan trophy?

Okeh broh sepertinya cuman itu doang cara-cara mendapatkan trophy di game clash of clans.
semoga bermanfaat akhir kata ane ucapkan terima kasih!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Mengumpulkan Trophy CoC"

Post a Comment