Cara Menyerang Menggunakan Golem Earthquake





Oke semuanya! sudah lama gak bikin postingan tentang strategi menyerang dalam game Clash of Clans ya...
Maklum lah TH ane udah berbulan-bulan belum di upgrade, jadi belum bisa pake prajurit dan strategi yang baru. oh well, kali ini ane akan memberikan strategi menyerang dengan menggunakan spell anyar dari CoC, yaitu Earthquake Spell! Mungkin saat pertama kali Dark Spell ini keluar, kita merasa bingung sebenarnya untuk apa sih Dark spell yang satu ini?
Sebelum kita mulai strategi Golem dan Earthquake ini lebih baik kita mengenal terlebih dahulu yo Kegunaan Dark Spell Earthquake.
Earthquake spell merupakan spell yang hampir mirip dengan Lightning Spell, Namun spell ini mengakibatkan gempa bumi yang akan merusak bangunan dan tembok yang berada di area sekitar Earthquake spell ini di luncurkan, jadi spell ini bagus untuk mendrobrak pertahanan inti musuh sebagai pengganti dari wall breaker. namun tidak seperti Lightning Spell, Earthquake spell tidak akan menghasilkan damage apapun pada bangunan storage! so ane kira spell ini kurang cocok untuk farming.

oke itu lah sedikit tentang Earthquake spell, sekarang kita langsung aja ya ke menu utama kita...

Sebenarnya strategi ini gak jauh beda sama Gowipe, namun di sini kita akan menggunakan banyak spell dari biasanaya.
inilah komposisi prajurit dan spell yang kita butuhkan untuk menggunakan strategi Golem Earthquake :
2 Golem
3 P.E.K.K.A
14 Wizard
2 Wall Breaker
5 Archer(optional)
1 Healing Spell
1 Poison Spell
4 Earthquake Spell
Barbarian King





Sebelum meluncurkan prajurit kita, perhatikan lah terlebih dahulu kira-kira di manakah korban kita menaruh defensive building kemudian luncurkan lah semua ES (Earthquake spell) pada sisi yang paling banyak defensive building dan wall berada.

Disini ane mengeluarkan semua ES di sisi kiri atas markas musuh karena terdapat 2 lapis wall, 2 Cannon dan 1 Mortar yang berbahaya bagi Wizards. Dengan begini ES yang kita luncurkan akan merusak ke tiga defensive building tersebut dan menghancurkan beberapa wall yang nantinya akan membuat jalan bagi Golem semakin lebih mudah.
Setelah golem di luncurkan bantulah mereka dengan Wizard dan gunakan poison spell jika prajurit CC musuh keluar agar dapat mempertahankan Golem yang menjadi sasaran utama defensive building dan prajurit CC musuh lalu Hancurkan tembok bagian dalam dengan Wall Breaker, jika nyawa Golem berkurang cukup banyak cobalah gunakan Healing spell untuk mengembalikan sedikit nyawa mereka.
Nah peran PEKKA di sini adalah untuk membantu menghancurkan sisi kiri, kanan dan tengah markas musuh. pertama luncurkan PEKKA ke satu dan ke dua di sisi kiri dan kanan base kemudian luncurkan PEKKA terakhirdi tempat di mana kita pertama kali meluncurkan Golem dan Wizard, dengan begitu PEKKA terakhir tidak akan berjalan ke kiri atau ke kanan karena bangunan-bangunan pada ke dua sisi tersebut telah hancur! PEKKA ke tiga akan berjalan lurus ke tengah-tengah base.
Karena Golem Berada di bagian depan maka hampir semua defensive building musuh akan menyerang mereka sehingga mengabaikan PEKKA dan wizard yang menghancurkan bangunan-bangunan pada markas tersebut.
Menurut ane strategi ini cukup cepat dan efektif! hanya dalam waktu sekitar 1 menit saja kita sudah mampu menghancurkan markas musuh yang memiliki TH level 8.
Kunci dari strategi Golem Earthquake adalah mendobrak langsung pertahanan musuh dengan cepat dan mengalihkan perhatian defensive building pada Golem Sehingga prajurit lain dapat mengikis base target kita tanpa ada rasa takut akan serangan balik.

Cukup mudah bukan? Well semoga Strategi ini dapat membantu kalian saat melakukan Clan war. Akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyerang Menggunakan Golem Earthquake"

Post a Comment