Cara mendapatkan Banyak Loot Dengan XMOD



Selain menjadi yang terkuat, Mempunyai jumlah resources yang melimpah merupakan tujuan dari setiap pemain Clash of Clans bahkan bagi sebagian pemain, resource merupakan suatu hal yang sangat penting di bandingkan dengan trophy! nah pemain seperti ini lah yang sering melakukan farming atau mengumpulkan banyak resource entah itu Gold, Elixir, maupun Dark elixir.
Kegunaan Resources tidak lain adalah untuk membangun, melatih pasukan maupun melakukan Upgrade. ada 3 cara untuk mendapatkan resources, yang pertama adalah dengan menunggu Collector dan mine untuk penuh, ini adalah cara yang Halal namun untuk mengumpulkan resources dengan cara ini membutuhkan waktu yang lama! yang ke dua adalah dengan mengikiti Clan war, yup bonus Loot pada saat clan war cukup lumayan, namun cara ini sangat beresiko apa lagi jika clan yang kita tempati tidak lah kompak karena jika kita kalah dalam war, kita hanya akan mendapatkan kurang lebih 30% dari jumlah loot yang telah kita kumpulkan. Dan cara yang terakhir adalah dengan NGEPET alias mencuri resources pada pemain lain, dan ini lah cara yang paling cepat untuk mendapatkan resources.
Namun terkadang kita merasa sulit sekali mencari target dengan Loot yang banyak meskipun kita telah menyentuh Next berkali-kali tetap saja Loot yang kita cari tidak seperti yang di harapkan! untuk mengatasi masalah seperti ini, kita bisa menggunakan XMOD untuk membantu mendapatkan target sesuai keinginan kita, XMOD dapat melakukan pencarian target secara otomatis! jadi kita tinggal menunggu XMOD mendapatkan target dan Voila! target dengan Loot besar pun kita dapatkan!
Jika Android kalian belum terpasang XMOD, silahkan DOWNLOAD XMOD nya dulu dan baca cara untuk install XMOD di Sini.
Kalau sudah selesai, sekarang kita langsung aja ya...

  • Pertama, buka aplikasi XMOD dan Launch Clash of Clans.
  • Setelah masuk, sentuh logo robot kecil di sudut kanan atas layar android kita.
  • Nah, sekarang tinggal masuk ke menu XMOD

  • Untuk mendapatkan target yang tepat, sekarang kita tinggal mengatur seberapa banyak Loot yang ingin kita dapatkan.

 
 

Atur Gold More Than untuk mendapatkan Traget yang memiliki Emas untuk di curi sesuai ke inginan kita.
Elixir More Than dan Dark Elixir More Than sama fungsinya seperti Gold More Than, untuk mengatur seberapa banyak Loot yang kita inginkan.
Jika tujuan utama kita adalah untuk mendapatkan Loot sebaiknya atur Get Trophy More Than di angka 0 saja, kecuali jika kita sendang trophy hunting maka kita dapat mengatur seberapa banyak Trophy yang mau kita ambil dari target.
Max Town Hall Level kita atur di angka 10 seja, ini artinya kita akan mencari target di semua level TH.
Jika kalian mencari base yang melakukan Farming, maka tinggal mengatur Max Town Hall Distance from Edge di angka 5 sampai 7.
Jika semua sudah selesai, sekarang tinggal mengubah Meet All The Conditions pada posisi ON, Search Switch ON dan Sound Switch ON. sekarang kita tinggal menyentuh menu Attack! dan menunggu XMOD mendapatkan target.


Kurang dari 5 detik saja ane sudah mendapatkan target dengan Loot seperti itu, lumayan lah bisa hemat waktu pencarian target. Namun lama tidaknya proses pencarian target tergantung kita juga, jika kita mengatur XMOD untuk mendapatkan target lebih spesifik maka proses pencarian pun akan lebih lama! misalkan, kita mengatur untuk mendapatkan Gold, Elixir dan DE sebanyak 500000 dari target dengan TH 8 kemudian base tersebut melakukan farming juga memiliki trophy 20, maka bisa di pastikan untuk mendapatkan target seperti itu membutuhkan waktu yang lama! selain itu, Liga yang kita tempati juga dapat mempengaruhi besar kecilnya Loot yang kita cari.
oh ya! ane pernah denger tentang cara mendapatkan Loot Besar dengan mengubah setting bahasa yang di gunakan, tapi sebenarnya bahasa sama sekali tidak mempengaruhi Loot yang akan kita dapatkan, ane pernah coba dan hasilnya target yang di temukan tetap memiliki Loot yang segitu-gitu aja.

oke my friends, itu lah cara mendapatkan banyak resources dengan bantuan XMOD, semoga dapat membantu. akhir kata ane ucapkan terimakasih!!!

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara mendapatkan Banyak Loot Dengan XMOD"

    Post a Comment