The Walking Dead : Road To Survival

Banyak sekali game yang di adaptasi dari Acara Tv The Walking Dead, diantaranya adalah The Walking Dead series karya Telltale game dan The walking Dead Survival Instinct. Nmaun tidak hanya itu saja! ternyata masih ada lagi nih game TWD yang bisa kita mainkan di Smartphone android! yup inilah dia The Walking Dead Road to Survival.
Cerita dalam Game TWD Road To Survival mengikuti alur cerita yang ada di Comic, jadi di sini kita gak akan melihat Daryl Dixon karena jika kamu belum tahu, cerita TWD di Comic dan di acara TV nya itu agak sedikit berbeda, contohnya karakter yang cukup penting di AMC The walking Dead seperti Daryl, tidak pernah ada dalam Comic.
Cerita The Walking Dead Road to Survival di mulai saat Philip atau lebih kita kenal dengan nama Governor mengambil alih Woodbury hingga Governor menyerang Penjara yang di jadikan markas oleh Rick dan kawan-kawan. Bagi yang belum pernah baca Comic TWD, mungkin akan sedikit bingung tapi jika kamu pernah baca komiknya, game ini sangatlah menarik karena kita bisa mengetahui latar belakang atau cerita dari beberapa karakter yang tidak pernah di bahas di Acara TV maupun dalam Comic The Walking Dead!
 

Pertempuran dalam game ini cukup mudah untuk di mainkan loh..
kita di beri kesempatan satu kali menyerang dalam setiap giliran dan untuk mendapatkan serangan dengan damage yang tinggi, setiap survivor yang kita mainkan harus memiliki persenjataan dan skill tertentu.
Saat melawan Walkers kita memiliki banyak kesempatan menyerang tanpa khawatir akan serangan balik karena para walkers cukup lambat dan mereka harus berada sangat dekat dengan survivor kita untuk dapat melakukan penyerangan, namun semua ini berubah saat kita menghadapi manusia! pertarungan melawan sesama manusia cukup sulit! hal ini di karenakan mereka bisa menyerang dari jarak jauh dan menggunakan senjata api seperti kita. So, berhati-hatilah saat kalian melawan para Raider!

Hampir sama seperti The Walking Dead Series karya Telltale game, setiap options yang kita pilih akan mempengaruhi cerita dalam game yang kita mainkan, contohnya saat di beri pilihan untuk memihak pada Governor atau Rick, cerita yang berjalan akan berbeda kemudian dengan memilih untuk menyelamtkan atau membunuh rekan kita yang terluka juga akan mempengaruhi alur cerita yang kita mainkan coy!
Jadi kemungkinan besar cerita dari game TWD Road To Survival yang kamu mainkan akan berbeda dengan cerita yang ane mainkan.

 
Tapi yang paling membuat ane terkejut saat mendownload Game ini adalah dimana kita bisa membangun markas sendiri men! saat kita selesai dengan pertempuran di luar, kita bisa membangun bangunan-bangunan untuk para survivor yang kita miliki agar mereka bisa beristirahat, berlatih, mengumpulkan makanan dan mengumpulkan material untuk mebangun lebih banyak bangunan. ya berhubung ane sangat menyukai game yang ada fitur bangun membangun kayak gini jadi TWD Road To Survival so much fun lah.
Tidak berhenti sampai di situ bos! kita juga bisa melakukan penyerangan terhadap pemain lain dan bahkan bergabung dengan pemain lain dalam sebuah Clan! gak jauh beda sama Clash of Clans deh.

Overall, Game The Walking Dead Road to Survival merupakan Game yang sangat patut untuk kalian coba. Dengan menggabungkan Mobile Strategy dan Turn base Game, Permainan ini akan membuat kamu terutama fans The Walking Dead gak akan berhenti buat mainin Game ini!
Jika kalian tertarik dengan Game ini silahkan Download di Playstore Sekarang juga!



Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Walking Dead : Road To Survival"

Post a Comment