Cheat Fallout Shelter Dengan Menggunakan XMOD


oke semuanya kita kembali lagi dengan Fallout Shelter! Mungkin di Indonesia game Fallout Shelter tidak terlalu terkenal, namun di amrik sono banyak sekali pengguna iPhone yang memainkan game anyar ini, buktinya visitor yang nyangkut pada postingan ane tentang Fallout Shelter kebanyakan dari Amerika loh! Hahaha tapi sayang sekali semua postingan ane berbahasa Indonesia jadi mereka kagak pada ngerti! kasih deh loe, makanya belajar bahasa Indonesia.
Kembali ke topik, Jika kalian belum Download Fallout Shelter silahkan Download sekarang juga di Playstore di jamin gak bakalan nyesel deh apa lagi jika kalian sudah pernah main game Fallout di PC atau PS3, pastinya Fallout Shelter adalah game yang gak mau kamu lewatkan.
Dan ya Fallout Shelter merupakan game yang di adaptasi dari Video game dengan judul Fallout sendiri yang bercerita tentang keadaan masyarakat dan muka bumi setelah perang nuklir terjadi.
Berbeda dengan Fallout yang bergenre open world, dalam Fallout Shelter kita akan membangun sebuah tempat berlindung dari radiasi nuklir dan serangan mutan dari luar untuk bertahan hidup dari ganasnya dunia luar setelah perang nuklir terjadi, bisa di bilang Fallout Shelter merupakan game simulasi lah...
Oh ya, sekedar info bahwa Fallout 4 akan mulai rilis pada bulan November 2015 untuk XBOX ONE, PS 4 dan PC. waaaw sepertinya butuh PC yang canggih kalo mau bisa mainin game ini.

Jika kamu sudah mainin game ini atau baru saja download, di sini ane akan memberikan trik agar dapat mempermudah kita saat bermain Fallout Shelter, dan caranya tidak lain dengan menggunakan aplikasi XMOD Game! yup aplikasi ini memang banyak membantu ane saat bermain game-game di android!
okeh, sebelum kita mulai pastikan XMOD Game sudah terinstall di android kamu.

Jika belum, silahkan Download di sini : DOWNLOAD

Dan jika kalian mengalami kesulitan saat menginstall XMOD Game, silahkan klik Di Sini
Setelah XMOD terinstall, langsung buka XMOD nya kemudian pilih "MOD" dan install mod untuk Fallout Shelter.
Setelah mod terinstall kita langsung aja Launch Game Fallout Shelternya.
Inilah dia tampilan XMOD Game untuk Fallout Shelter.
Terdapat 3 Cheat yang bisa kita gunakan.
1. Yang pertama adalah Speed up, Cheat yang satu ini berguna untuk mempercepat waktu dalam game, sehingga semua produksi listrik, Makanan, minuman dan obat-obatan akan lebih cepat! Selain itu proses mencari senjata dan peralatan di dunia luar atau Wasteland akan menjadi cepat pula sehingga kita dapat menemukan banyak item baru dengan sekejap mata!

2. Auto Collect berfungsi layaknya Mr. Handy.

Bagi yang belum tau, Mr. Handy merupakan Robot yang siap membantu pekerjaan para Dweler dalam Vault yang kita miliki, dia bisa mengumpulkan hasil produksi para dweler, mempertahankan Vault dari serangan Mutant dan Raider and bisa juga di pakai untuk menjelajah Wasteland. Ada 2 Cara untuk mendapatkan Mr. Handy, yang pertama dengan membelinya dengan uang asli dan yang kedua jika kita beruntung kita akan mendapatkan Mr. Handy dalam salah satu Lunch Box yang kita temukan, namun Mr. Handy sangat jarang sekali berada di Lunch Box! ane sendiri belum punya Mr. Handy.
Well, Auto Collect sendiri hanya berguna untuk mengumpulkan hasil produksi secara otomatis. tapi lumayan lah, dengan begini kita gak perlu lagi ribet-ribet sentuh layar sana-sini buat mendapatkan hasil produksi.

3. Nah kalo Auto Level Up tentu saja buat mempercepat Level Up para Dweller kita, tidak akan ada perubahan apapun jika dweller kita naik level, namun kita akan mendapatkan bonus Caps setiap salah satu Dweller kita naik level. jadi sekedar buat ngumpulin caps lah.

Fallout Shelter sendiri belum mengalami banyak Update, maklum lah game ini masih baru untuk smartphone android. Tapi menurut ane meskipun masih baru game ini sangat luar biasa! Semoga ke depannya Bethesda Software menambahkan musuh, senjata dan fitur-fitur baru bagi Fallout Shelter.

oke itulah beberapa cheat Fallout Shelter yang bisa kita buka dengan menggunakan XMOD Game, semoga dapat membantu. akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Fallout Shelter Dengan Menggunakan XMOD"

Post a Comment