Simulasi Menyerang Boom Beach Dengan XMOD


oke guys! sudah lama sekali semenjak ane bikin postingan tentang Boom Beach! Berhubung banyak sekali fitur dan updatan baru di Boom Beach, jadi sepertinya membahas Game ini bukan lah ide yang buruk.
Boom Beach gak kalah asik dari Clash of Clans kok, ya mungkin karena ke dua game tersebut di buat oleh perusahaan yang sama kali ya, Nmaun meskipun sama-sama game strategi tapi salah satu perbedaan yang sangat terlihat antara Boom Beach dan Clash of Clans adalah cara pemilihan target. Dalam Boom Beach kita tidak bisa memilih target sesuka hati, target yang di sediakan sudah di pilih oleh server jadi sebelum kita bisa mengalahkan target yang sudah di sediakan kita harus menunggu dulu selama satu hari untuk bisa memilih target baru. Nah ini nih yang jadi masalah Coy! terkadang musuh yang ada tidak sebanding dengan kekuatan pasukan kita, meskipun kita bisa melakukan penyerangan kembali tapi jika kita gagal tetap saja kita akan rugi karena harus melatih ulang prajurit yang telah gugur.
Nah, agar kita berhasil saat melakukan penyerangan lebih baik kita lakukan simulasi penyerangan terlebih dahulu dengan menggunakan XMOD Game.

Cara melakukan simulasi serangan dengan XMOD cukup mudah kok, yang pertama kalian harus Download dulu aplikasi XMOD nya di sini : DOWNLOAD

Setelah selesai di download silahkan install dan buka XMOD Gamenya
Setelah itu pilih Boom Beach tapi jangan dulu di Launch, instal terlebih dahulu Mod Boom Beachnya

Jika mod sudah berhasil terinstall sekarang langsung aja Launch Boom Beach dan aktifkan XMOD dengan cara menyentuh logo robot kecil yang ada di sudut kanan atas layar saat kalian sudah log in di Boom Beach.
Inilah tampilan XMOD untuk Boom Beach :


1. Keep Active fungsinya agar kita selalu online dan mencegah musuh menyerang markas kita selama aplikasi XMOD dan Boom Beach nya on. sangat berguna sekali jika kita mau makan, mandi atau melakukan aktivitas lain dahulu tanpa perlu menutup game di smartphone kita.

2. Visible Submarine Treasure adalah suatu yang sangat sangat sangat berguna menurut ane! karena jika kita mengaktifkan fitur ini semua harta karun yang di beri tanda tanya akan terlihat apa saja isinya. so kita jadi bisa lebih bebas untuk memilih ke mana saja kapal selam kita berburu harta karun!

3. Simulate Statues Building gunanya untuk mengaktifkan Keep active dan Visible Submarine Treasure, namun jika kita mengaktifkan fitur ini Simulate Attack akan jadi Off dan sebaliknya jika kita kita mengaktifkan Simulate attack Simulate Statues Building akan menjadi Off.

4. Simulate Attack tentu saja agar kita bisa melakukan simulasi serangan terhadap target kita. Cara untuk melakukan simulasi penyerangan cukup dengan Visit atau Scout markas dari target yang akan kita serang.

5. Troop Damage UP By % berguna untuk meningkatkan Damage yang di hasilkan oleh prajurit kita saat melakukan simulasi penyerangan, misalkan satu prajurit kita memiliki damage sebesar 100 dan kita mengatur fitur Troop damage dalam angka 100%, jadi saat melakukan simulasi damage yang di hasilkan akan menjadi 200.

6. Troop HP Up By % fungsinya sama kaya Troop Damage, namun di sini bukan damage yang akan bertambah melainkan nyawa dari prajurit kita yang akan berlipat ganda.

7. Set Energy adalah fitur yang di gunakan untuk mengatur seberapa banyak Boat Energy yang akan kita gunakan selama menyerang saat simulasi.

8. Nah, kalau My Troop untuk mengatur prajurit apa saja yang akan kita gunakan saat simulasi. semua prajurit akan terbuka meskipun kita belum memilikinya, namun pastikan terlebih dahulu minimal setiap boat yang kita miliki telah terisi oleh minimal 1 prajurit jenis apa saja.

Inilah hasil dari Simulasi serangan yang ane lakukan...

 Jika kalian ingin melakukan simulasi sebaiknya atur semua settingan serealistis mungkin, misalkan jika komposisi prajurit yang kalian miliki adalah Heavy dan Zooka maka pakailah komposisi prajurit tersebut saat melakukan simulasi dan coba sampai kalian mendaptakan cara terbaik untuk menang saat melakukan penyerangan di dalam game tanpa XMOD.

oke guys, itulah cara melakukan simulasi serangan Boom Beach dengan menggunakan XMOD GAME, semoga bermanfaat. Akhir kata ane ucapkan Terima Kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simulasi Menyerang Boom Beach Dengan XMOD"

Post a Comment