Cara Memainkan 2 Akun CoC di Android


Kepopuleran game Clash of Clans telah mendunia, game yang di mainkan jutaan orang ini memang sungguh seru men! Di indonesia pun bukan hanya anak-anak, bahkan orang dewasa juga banyak yang memainkan game Clash of Clans ini, contohnya aja di tempat kerja ane hampir semua orang yang pegang android pasti terinstal game ini!
bahkan bagi sebagian orang game Clash of Clans di jadikan bisnis untuk mencari uang. Loh emang bisa? Tentu bisa dengan cara menjual base yang telah kita bangun kepda pembeli, tinggi rendahnya harga jual base tergantung pada level Town Hall dan kekuatan base kita. Tapi awas jangan sampai melakukan penipuan ya kalo mau bisnis jual beli base, karena bisnis kayak gini rawan penipuan, so be careful ok!

Bagi yang mau mulai bisnis jual beli ini yang ente perlukan adalah memiliki base lebih dari satu, karena sayang sekali jika kita hanya punya satu base dan langsung menjualnya pasti akan membutuhkan waktu yang lama untuk membuat yang baru.
di sini ane akan ngebahas tentang cara memainkan 2 akun coc bahkan lebih dalam 1 perangangkat android.
nyok daripada kelamaan mending kita langsung aja ya...

1. Hal yang pertama yang ente butuhkan adalah membuat akun gmail yang baru atau memiliki dua akun gmail, cukup dengan daftar di android ente kemudian isi segala macam tektekbengek yang di sediain google.


2. kemudian cek ke pengaturan di android ente => akun => Google. Jika akun yang batu di buat tadi sudah berhasil maka akan tercantum di dalam perangkat android kita.


3. Nah sekarang ente tinggal masuke game clash of clans lalu buka setting dan lihat ada tulisan "google+sign in"


untuk menyimpan base yang lama pastikan google+ nya bertuliskan connected, kalau di ibaratkan CoC adalah konsol Playstation dan yang jadi memory card nya adalah gmail kita, jadi selama base kita terhubung dengan email maka semua data akan tersimpan di email. Jadi JANGAN SAMPAI LUPA PASSWORD EMAILnya ya.

4. Setelah base yang lama di simpan di gmail ( JANGAN di simpan di gmail yang baru di buat tadi) kemudian ente keluar dari game dan masuk ke pengaturan => aplikasi => cari clash of clans => kemudian hapus data.


Hal ini akan membuat semua data yang tersimpan di game Clash of Clans terhapus, tapi jangan kawatir jika base kita sudah terkoneksi dengan gmail kaya poin ke 3, base kita gak akan terhapus kok.

5. Sekarang ente masuk lagi ke game Clash of Clans, di sini ente akan memulai permainan baru.


Nah sekarang simpan base baru ini dengan cara menyambungkannya dengan email yang baru di buat seperti di poin pertama tadi, cukup dengan masuk ke setting dan klik google+ sign in kemudian pilih email yang baru tadi.




dengan begitu base yang baru ini akan tersimpan di email yang baru kita buat tadi.

6. Terus bagaimana caranya kita kembali ke base yang lama? Caranya mudah kok, cukup kembali ke setting terus lihat jika google+ sign in nya bertuliskan connected ente tinggal klik menjadi disconected lalu klik lagi, ente akan di perintahkan untuk kembali memilih akaun kemudian pilihlah email yang terhubung dengan base pertama ente


Di sini akan ada peringatan, tapi tenang saja karena 2 base punya ente telah tersimpan dalam 2 email tadi.


klik load kemudian tulis CONFIRM seperti ini...


selesai... ente bisa kembali ke base lama ente. Untuk kembali ke base yang barupun lakukan saja seperti cara di atas.
Selamat sekarang ente mempunyai 2 kaun Clash of Clans dalam satu perangkat Android!

Okeh cukup sekian tentang cara memainkan 2 akun CoC dalam satu perangkat android.
semoga bermanfaat dan GOOD LUCK CLASHER!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memainkan 2 Akun CoC di Android"

Post a Comment