Strategy Penyerangan Dragon Minion

Hello lagi semuanya!!! sudah lama sekali semenjak ane bikin postingan tentang Dragon dan Minion ya! alasan ane gak update-update soal Dragon atau Minion tidak lain karena sekarang ane jarang sekali menggunakan angkatan udara untuk menyerang markas musuh, hal ini di karenakan kalau menyerang TH 8 ke atas menggunakan angkatan udara kayak Dragon agak sedikit sulit, di karenakan jumlah Air defense yang terlalu banyak men! meskipun demikian jika kalian di TH10 maka serangan udara seperti Balloon sangatlah mantap karena saat TH 10 prajurit kita lebih kuat dan bisa membawa pasukan yang banyak.
Tapi jika kamu berniat untuk menyerang TH7 ke bawah maka menggunakan serangan udara sangatlah efektif! Contohnya aja jika kita menyerang TH7 menggunakan Dragon maka kesempatan kita untuk mendapatkan 3 bintang sangatlah besar. Tapi menyerang menggunakan Dragon sangatlah mahal dan membutuhkan waktu yang lama, selain itu strategi Dragon tidak cocok untuk melakukan farming karena membutuhkan elixir yang banyak sekali.
Nah jika kalian ingin melakukan serangan udara yang kuat untuk menghancurkan TH8 dengan harga elixir yang lumayan murah maka cobalah kombinasi penyerangan Dragon Minion.
Selain hanya membutuhkan sedikit elixir, melatih pasukan untuk penyerangan Dragon minion pun 3 kali lebih cepat di bandingkan saat kita menggunakan Dragon saja.

Kombinasi prajurit yang kalian butuhkan saat menggunakan strategi Dragon Minion adalah :
  • 2 Dragon
  • 80 Minion
  • 3 Lighning spell
  • 1 Poison Spell ( Jika sudah TH 8 )
  • Barbarian King

Strategi  ini cukup mudah dan efektif untuk di gunakan, ane sendiri langsung berhasil mendapat 3 bintang saat pertama kali menggunakan kombinasi ini dengan XMOD, yaa meskipun saat menyerang menggunakan sandbox XMOD dan menyerang secara nyata sedikit berbeda, tapi lumayan lah...

Oke! hal pertama yang perlu kamu lakukan saat menggunakan kombinasi ini adalah dengan menghancurkan terlebih dahulu Air Defense yang paling sulit di jangkau oleh Dragon atau minion dengan menggunakan Lightning spell, jika posisi semua air defense sulit untuk di jangkau maka hancurkanlah yang paling dekat dengan Wizard Tower, karena seperti yang kita ketahui bahwa Wizard Tower mampu membunuh sekelompok Minion hanya dalam 2 sampai 3 kali serangan!
Jika kita beruntung maka Lightning spell yang kita gunakan akan menghancurkan Wizard Tower dan Air defense sekaligus.

Setelah salah satu air defense hancur, sekarang waktunya kita meluncurkan Dragon di sekitar wilayah Air defense yang di hancurkan tadi. Jangan langsung mengeluarkan semua Minion! cukup luncurkan beberapa dulu saja untuk menghancurkan bangunan-bangunan di sekitar tempat peluncuran Dragon tadi agar mereka langsung menuju pusat base dan tidak berputar mengelilingi base target kita.

Tunggu sampai Dragon Memicu Air Bomb agar wilayah peluncuran bagi minion lebih aman, karena ancaman terbesar minion kita adalah Wizard Tower dan air bomb jadi tunggulah dulu sampai Dragon memicu minimal 1 atau 2 air bomb.
Setelah wilayah peluncuran di rasa aman sekarang waktunya meluncurkan Minion! sementara Defensive building terfokus pada Dragon maka Minion akan menghancurkan markas musuh kita dengan cepat tanpa ada ancaman. oh ya, jangan meluncurkan Minion terlalu berdekatan ya, usahakan agak sedikit renggang antara 1 minion dengan minion lain, agar lebih mudah cobalah untuk membagi Minion ke dalam beberapa kelompok dan Luncurkan mereka di titik yang berbeda.
Jika semua Air Bomb dan Wizard Tower sudah hancur, maka kemenangan kita pun sudah di tangan! jangan khawatir meskipun Defensive building musuh masih tersisa air defense, selama minion kita dalam jumlah bnayak maka Air defense akan kewalahan untuk membasmi mereka.
Dikarenakan waktu pelatihan prajurit yang hanya membutuhkan waktu sekitar setenagh jam, jadi kombinasi ini sangat cocok untuk farming. Meskipun begitu, kombinasi ini juga cukup bagus untuk di bawa saat Clan wars melawan TH7 atau pun 8. Agar kalian lebih mahir saat menggunakan strategi ini, ane sarankan kalian mendownload XMOD untuk melakukan Sandbox attack atau latihan menyerang tanpa perlu mengeluarkan biaya elixir dan menunggu waktu pelatihan prajurit yang lama.
Download XMOD di sini : DOWNLOAD

Oke guys! itulah beberapa tips saat kita menggunakan Dragon Minion, semoga bermanfaat dan Terima kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategy Penyerangan Dragon Minion"

Post a Comment