Taktik Penyerangan Naga CoC


Untuk yang Town Hallnya udah nyampe Level 7 udah tau dong troops yang paling kuat apa, yup Dragon atau Naga adalah Troop yanh paling kuat untuk Town Hall sekarang.
nah sekarang ane akan bagi-bagi tips cara buat nyerang dengan menggunakan naga.
Perlu di ingat taktik ini cuman ampuh buat ngeratain markas musuh dari Town Hall 8 ke bawah, kalo buat Town Hall 9 mungkin kalo nyerang pake naga doang kurang ampuh kali ya soalnye ane belum pernah dapet 3 stars kalo nyerang TH 9 yang kuat pake naga hehehe....


Kelebihan naga adalah mereka terbang yang artinya troop kaya barbarian, golem, bahkan pekka gak bakalan bisa nyerang dia, troop yang paling bahaya buat naga adalah sesama naga dan wizard, jadi hati-hati kalau clan castle musuh berisi troops ini!
satu lagi kelebihan naga adalah mereka memiliki splash damage kaya wizard yang artinya bisa ngelukain beberapa bangunan atau troops sekaligus dalam sekali hit.
dan untuk defense building yang paling bahaya buat naga tidak lain adalah air defense


nah ini ni yang bikin kebanyakan penyerangan naga gagal! Air defense bisa numbangin naga dengan cepat coy! Untuk suport naga buat ngancurin air defense lebih baik ente bawa spell, 3 lightning spell bisa buat ngancurin air defense strategi ini ane saranin banget buat nyerang TH 7 karena hanya punya 2 air defense, kalau 1 udah ancur sama lightning spell 1 lagi bisa di ancurin sama naga. Kalau buat nyerang TH 8 ane saranin bawa healing spell sama rage spell aja soalnya TH 8 udah punya 3 air defense.


Berhubung naga harganya mahal jadi lebih baik gunakan strategi ini buat clan war atau berburu trophy aja.

Pada saat milih korban ente harus liat posisi air defnya jika di tempatin di tempat yang mudah di jangkau naga maka pertempuran akan lebih mudah,
 Dan pada saat luncurin naga di medan perang ente cukup fokusin semua naga pada satu titik aja jangan di sebar terlalu berjauhan, kalo bisa sih coba tumbengin dulu air defensenya.
hati- hati dengan markas yang suka nyempilin bangunan di sudut markasnya, berhubung speed naga lambat jadi kadang bangunan yang ada di sudut gak kehancurin ama naga, gak lucu kan kalo misalkan ente udah ngancurin 99% tapi satu bangunan lagi gak ancur gara-gara waktu abis! Pasti sakit coy. Untuk mengatasi ini lebih baik ente minta bantuan sama sohib se clan ente buat ngisi clan castle.


selain bagus buat nyerang naga juga sangat mantab buat bertahan jadi pada saat perang clan isi aja clan caste kalian ama naga pasti bikin musuh yang nyerang geleng-geleng kepala.

Well mungkin cukup sekian tentang cara menyerang dengan naga di dalam game favorit kita clash of clans, bila ada masukan silahkan tulis di komentar.
share if useful akhir kata ane ucapkan hatur thankyu!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taktik Penyerangan Naga CoC"

Post a Comment