Barbarian King di Clash of Clans



"Barbarian King adalah Barbarian paling tangguh dan kejam di semua kerajaan, hasratnya terhadap Dark Elixir membuatnya tumbuh sebesar Giant. Barbarian King bisa menyerang desa musuh ataupun melindungi desamu."

Itulah sekilas tentang si raja barbar ini. Bagi yang Town Hallnya udah nyampe level 7 berarti udah bisa ngebangun altarnya si barbar ini, harga awal untuk bikin altar barbarian king adalah 10,000 dark elixir, yahh cukup mahal lah pada awal-awal Town Hall 7.
Kelebihan dari si BK ini adalah kita tidak perlu melakukan train kembali setelah meluncurkannya di medan perang jadi gak akan merugikan elixir sedikitpun. Namun jika BK sampai terluka atau tumbang nantinya membutuhkan waktu untuk beregenerasi dengan cara tidur, waktu tidurnya untuk level-level awal cukup singkat namun bila kita mengupgrade si BK ini waktu tidurnya akan semakin panjang tergantung seberapa parah saat dia berperang dan jika sedang di upgrade barbarian king tidak akan bisa di pakai seperti biasanya.


karena BK termasuk kategori Hero seperti Archer Queen, BK memiliki ability atau jurus pamungkas yang tidak di miliki prajurit lain, keahlian BK di sebut dengan Iron Fist.
Iron Fist mulai dapat di gunakan pada saat BK mencapai level 5 kemudian di upgrade secara otomatis pada saat level 10 dan seterusnya, kemampuan ini membuat BK menjadi lebih kuat dan cepat seperti saat di beri Rage Spell, selain itu ability Iron Fist dapat memunculkan beberapa barbarian dan mengisi sebagian nyawa BK yang kosong, jadi gunakan abiliti ini hanya pada saat BK sudah terluka atau pada saat nyawanya sudah kosong setengah, karena bila saat di luncurkan terus kita langsung aja aktifin abliti ini akan agak merugikan karena nyawanya masih penuh!


Sebenarnya sih ane agak telat upgrade si BK ini, karena waktu kemaren-kemaren saat TH 7 kagak di upgrade sama sekali malah rush town hall ke level 8! Jadi sekarang dah banyak PR yang belum selesai! Well lebih baik telat daripada tidak sama sekali bukan?

Untuk strategy penyerangan Barbarian king cocoknya di pasangin sama archer atau healer.
berhubung BK hanya bisa menyerang satu target dan gak bisa nyerang musuh yang bisa terbang jadi baiknya di dampingi sama segerombolan archer, tapi hati-hati walaupun dia termasuk Hero kalau adu kekuatan sama P.E.K.K.A bisa K.O nantinya!
Dan kalau di gabung sama Healer untungnya adalah pada saat selesai nyerang nyawa BK yang berkurang kemungkinan hanya sedikit bahkan kalo beruntung nyawanya gak berkurang sama sekali, jadi gak usah nunggu dia beregenerasi lagi deh, bila ente ingin ngurangin trophy supaya turun dari liga menggunakan BK adalah cara yang cepat dan efektif! Cukup dengan meluncurkan BK lalu surrender, trophy berkurang prejurit di army camp pun masih utuh karena tidak ada yang di luncurkan dan BK pun masih bisa di pakai.
jika ente penggemar strategi Barcher peran BK akan sangat membantu sekali, coba aja luncurin sebanyak mungkin barbarian di satu titik dan pada saat semua barbar berkumpul bersama BK aktifin deh ability Iron fistnya di jamin semua barbarian yang berada di sekitar BK akan menjadi lebih kuat dan cepat!
seperti yang di katakan di atas, Barbarian King juga bisa buat melindungi desa kita dari serangan musuh. Untuk memaksimalkan kemampunya melindungi desa kita tempatkan altar Barbarian king di sekitar defense yang bisa nyerang ke udara seperti archer tower. Waktu dulu sih BK bisa melindungi semua wilayah di desa kita, namun setelah ada update sekarang dia hanya bisa melindungi wilayahnya yang ada di sekitar altar aja.
Saran ane meakipun Barbarian King termasuk class Hero tetap aja jangan terlalu bergantung pada dia seorang saat melakukan penyerangan, dia tetap membutuhkan support dari prajurit lain karena Barbarian King masih bisa di bilang Hero yang lemah.
Jadi bagaimana? Tertarik untuk menghadirkan BK du desamu?

Well ane rasa cukup sekian sekilas info tentang Barbarian King, semoga bermanfaat.
akhir kata ane ucapkan terima kasih dan clash on!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barbarian King di Clash of Clans"

Post a Comment