Cara Membuat Clash of Clans Selalu ON Dengan XMOD


Dalam permainan Clash of Clans, markas aatu base akan dapat di serang oleh musuh ketika kita offline atau tidak memiliki shield yang aktif. Setiap pemain CoC pasti bertanya-tanya, apakah ada cara agar markas kita tidak dapat di serang meskipun tidak sedang on atau memiliki shield? Sebenarnya ada, namun cara agar markas kita tidak dapat di serang secara permanen tidak ada! Lagi pula apa asiknya bermain Clash of Clans jika kita tidak di serang oleh Musuh bukan?
Beberapa waktu yang lalau ane pernah membuat postingan agar CoC selalu on dengan menggunakan aplikasi Hiromacro, Sebenarnya sih menggunakan Xmod gak jauh beda sama menggunakan Hiromacro, namun menurut ane Xmod terasa lebih praktis.
Seperti yang ane katakan di atas, bahwa tidak ada cara yang bisa membuat markas kita tidak dapat di serang secara permanen kecuali dengan cara membeli shield atau selalu On 24 jam, nah dengan menggunakan Xmod markas kita tidak dapat di serang SELAMA LAYAR SMARTPHONE KITA MENYALA namun jika layar smartphone kita mati, maka secara otomatis Clash of Clans pun akan terhenti dengan sendirinya.

oke, berikut cara agar markas kita selalu ON dengan menggunakan Xmod.
  • Jika Smartphone android kamu belum terpasang Xmod, silahkan download dulu Xmodnya di sini : DOWNLOAD
  • Xmod hanya akan bisa berjalan dengan baik bila Android kita sudah di Root, jadi jika belum silahkan Root terlebih dahulu agar dapat menggunakan Xmod.
  • Setelah Xmod berhasil terinstall, silahkan buka Xmod dan install Mod Clash of Clans sesuai dengan Versi Clash of Clans sekarang.
Jika Gme CoC telah melakukan Update, pastikan kita segera mengupdate Mod CoC pada Xmod juga karena jika kita tidak melakukan update Mod maka Xmod pada clash of clans tidak alan berfungsi.
  • Setelah Mod terinstall, sekarang Kita mainkan Clash of Clans dengan cara klik Launch.
  • Pada saat Masuk Clash of Clans, kita akan melihat Logo "X" atau gambar robot kecil untuk versi Xmod yang baru pada sudut kanan atas layar kita. Jika kalian tidk melihat Logo tersebut, cobalah untuk merestat hp kita terlebih dahulu.
  • Klik Logo tersebut kemudian pilih "Xmod" dan Pilih "Keep Active" ke posisi ON.
Sekarang Base kita tidak akan ada yang menyerang selama Layar android Menyala, oh ya! CoC nya jangan di close ya, cukup langsung tekan "Home Screen" saja jika mau menggunakan dulu aplikasi lain.
Kita juga bisa memperpanjang Waktu menyala layar pada Android kita dengan cara masuk ke pengaturan => Tampilan => Waktu tunggu tampilan layar.
Yaa cara seperti ini cukup berguna saat kita melatih prajurit yang memakan waktu agak lama atau saat kita mau melakukan aktivitas lain dulu tapi gak mau CoC kita off.

Well, itu lah cara membuat CoC On dengan menggunakan Xmod.
semoga dapat membantu, akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Clash of Clans Selalu ON Dengan XMOD"

Post a Comment