Fitur Terbaru XMOD untuk Clash of Clans


Hello semuanya! Tentu sudah tau dong sama aplikasi yang satu ini, jika kalian adalah pemain Clash of Clans maka kalian wajib memiliki XMOD di android kalian, lumayan lah bisa sedikit membantu kita buat latihan agar menjadi pemain CoC yang hebat! ok, XMOD baru aja update jadi sekarang ane mau ngejelasin beberapa fitur baru XMOD yang di sediain untuk game Clash of Clans, dan menurut ane update kali ini merupakan update yang cukup baik, salah satunya adalah sekarang kita bisa mengcopy base orang lain dengan cepat jika menggunakan XMOD! Well well well jadi gak bakalan susah-susah lagi buat ganti layout base agar menjadi kuat, tinggal copy dan paste maka base akan berubah sesuai keinginan kita.

Nah jika kalian belum memiliki XMOD versi terbarunya, silahkan Download di sini : DOWNLOAD

oke tanpa basa-basi lagi sekarang ane akan ngejelasin gimana cara untuk menggunakan fitur-fitur baru di XMOD.

Untuk mengcopy layout base yang kita inginkan tenyata cukup mudah! seperti ini caranya bro.

1. Pertama cari terlebih dahulu base musuh atau teman clan yang akan kalian copy, agar prosses pengcopyan lebih sempurna pastikan base yang akan kita copy memiliki TH yang sama seperti TH yang kita miliki.


2. Saat berada di base yang akan kita Copy masuk ke XMOD dan nyalakan Turn ON Copy Player Layout dan tunggu beberapa detik sampai proses pengcopyan selesai.

3. Setelah berhasil di Copy sekarang kita masuk ke Edit Base dan pilih War Base Editor, jangan masuk Farming Base Editor ya.

4. Pilih pada Slot Layout yang tidak aktif.

5. Setelah masuk pada slot layout yang tidak aktif kemudian tinggal Click Edit Layout dan Selesai!
markas kita akan secara otomatis berubah menjadi seperti yang kita inginkan dengan cepat men!

Eits! tunggu dulu! update XMOD gak selesai sampai di situ aja, masih ada lagi nih beberapa Fitur baru yang gak kalah keran untuk di mainkan dalam akun CoC kita!
Tentu kita tahu dong bahwa XMOD dapat membantu menemukan musuh yang mempunyai Resources yang banyak, nah sekarang lebih keren lagi Bos, dengan fitur Dead Base Search kita bisa mencari markas musuh yang telah lama tidak di mainkan dan memiliki Resource di dalam Elixir Collector dan Gold mine yang melimpah! dengan fitur seperti ini hanya dengan bermodalkan barbarian dan archer kita bisa kaya mendadak.
Untuk mengaktifkan fitur ini caranya cukup mudah kok, sama seperti kita mencari target dengan Resources terntentu pada XMOD versi lama.
XMOD versi lama hanya dapat mengatur berapa banyak jumlah gold, elixir dan dark elixir saja, entah resources tersebut berasal dari storage maupun collector. Nah, untuk XMOD versi terbaru kita bisa mengatur sendiri dari manakah semua resources itu berasal, karena jika hanya mencari Resources yang banyak tapi semua resources tersebut berada dalam storage, maka akan agak sulit bagi kita untuk mendapatkan resources tersebut karena rata-rata semua pemain akan melindungi storage mereka dengan semua defensive building yang ada.

Itu lah dua update terbaru yang telah di lakukan XMOD GAME untuk game Clash of Clans, sebenarnya sih masih banyak fitur baru seperti merekam serangan Sandbox yang kita lakukan atau penambahan spell-spell baru saat melakukan simulasi Sandbox, namun menurut ane 2 Update di atas adalah update yang paling berguna bagi kita, karena dapat mempermudah dan mempercepat kita saat bermain Clash of Clans.

oke guys! sepertinya cuman itu saja yang dapat ane sampaikan untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat. Akhir kata ane ucapkan Tremia Kasih!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Terbaru XMOD untuk Clash of Clans"

Post a Comment