6 Anime Populer Sepanjang Masa

Kita semua sebagai manusia pasti selalu ingin menjadi yang lebih tau dalam segala hal, kita selalu ingin mengetahui sesuatu yang lagi populer dan ter- up to date dikalangan masyarakat. Apalagi untuk seorang Anime freaks, kita berlomba-lomba untuk menjadi seorang experts dalam hal pengetahuan tentang anime.

Dengan beredarnya ratusan seri anime di seluruh dunia, entah itu dari TV gratisan, TV kabel, Internet, Komik, DVD dan lain-lain, kita sebagai garis keras penggila anime harus bekerja keras mencari tau dan berusaha tetap up to date mengikuti perkembangan anime kesukaan kita saat ini. 

Tapi untuk kamu semua yang mungkin tidak terlalu mengikuti anime, mungkin kamu akan kebingungan ketika ingin mencari anime apa saja yang sedang populer.

Untuk itu, dengan bantuan beberapa sumber dan tentu saja dengan kombinasi mesin pencari raksasa google, Dawndroid dengan senang hati ingin menyuguhkan kepada kamu daftar akurat anime mana saja yang sedang digandrungi di jagat raya saat ini.

Berikut daftarnya:

1. Naruto ​ 



Meski sudah berakhir, seri anime ciptaan Mashashi Kishimoto ini masih bergulir dengan sangat kuat sampai sekarang, di Indonesia sendiri pemutaran seri Naruto Shipuden masih tayang lancar setiap hari. Dan bikin Global TV nyalip Trans Corp dalam masalah Rating.

Apabila seni beladiri ninja, magic, humor dan drama adalah genre favoritmu, maka serial raksasa yang satu ini cocok untuk kamu ikuti.

2. One Piece ​ 



Sama halnya dengan Naruto, serial bajak laut yang satu ini setia menemani hari-hari pencinta anime seluruh dunia sejak tahun 1999 sampai sekarang.

Punya alur cerita yang rumit tetapi saling berhubungan dengan cara yang cerdas, Anime ber-genre aksi, komedi dan drama ini patut untuk kamu ikuti.

3. Fairy Tail ​ 



Apa jadinya jika JK Rowling Sang penulis novel Harry Potter, menciptakan sebuah judul anime? Yup! mungkin yang keluar dari otaknya adalah sesuatu yang gak bakalan jauh berbeda dengan Fairy Tail (Fairy Tail ya, bukan Fairy Tale).

Meski seri ini banyak mendapat kritikan yang beranggapan bahwa kepopulerannya terdongkrak oleh para pemeran wanitanya (begitulah anime, gak ada cewek, gak rame), meskipun begitu, tetap saja, alur cerita dan konflik didalamnya sangat menarik untuk diikuti.

4. Pokemon ​ 




Pokemon telah beberapa kali dirilis kembali dengan bertujuan menarik peminat mereka yang masih muda, sehingga dapat mencakup semua generasi. Seri anime legendaris ini sudah mengudara sejak tahun 90an, kisahnya diangkat dari salah satu game nintendo pada saat itu.

Buat kamu calon penonton baru serial ini, kamu tidak perlu bingung harus mencari tau dulu atau mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya sebelum menonton, karena serial ini tidak begitu berat dan mudah dipahami.

5. Dragon Ball Z ​ 




Dari serial legendaris inilah, banyak mangaka yang terinspirasi dan melahirkan judul-judul anime baru seperti Naruto, One Piece, dan banyak lagi. Meskipun serial legendaris ini telah berakhir beberapa tahun yang lalu, Dragon Ball Z tetap saja menjadi bahan perbincangan dari semua kalangan dan generasi saat ini. Ya.. disaat mereka mereka sedang membicarakan anime tentu saja.

Kamu tidak perlu khawatir tentang jalan cerita serial ini, karena seri yang ber-genre bela diri, misteri, komedi dan fiksi ilmiah ini baru saja merilis film layar lebarnya, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengikuti kisah Dragon Ball Z.

6. Sailor Moon Crystal ​ 



Satu-satunya anime paling populer sepanjang masa selain Dragon Ball. Semua orang di planet ini pasti tau dan pernah mendengar nama seri ini. Dan baru-baru ini, serial terbarunya diterbitkan kembali dengan mengadaptasi penuh dari serial manga-nya.

Judul barunya adalah Pretty Guardian Sailor Moon Crystal disingkat Sailor Moon Crystal), Saran kami, ikuti dan rasakanlah sensasi klasik dari anime legendaris ini mulai sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Anime Populer Sepanjang Masa"

Post a Comment