5 Game Horror Android Terpupuler


Jujur aja ya Game Horror selalu membuat bulu ketek ane merinding! Sebenarnya sih ane suka sama game yang bertema Horror, tapi efek samping setelah mainin game Horror adalah gak berani ke kamar mandi sendirian! Kalian tau lah kamar mandi adalah tempat yang angker di dunia per horroran, kaya di game 7 Days of salvation tuh yang tiba-tiba ada hantu di wastafel saat di kamar mandi, brrrrr serem bingit lah!
Kepopuleran game Horror tidak hanya sampai di PC atau Konsol game saja, dengan seiring berkembangnya zaman, sekarang banyak sekali game Horror untuk ponsel terutama smartphone android.
di sini ane akan ngebahas 5 game Horror yang cukup populer di antara pengguna android. Mari kita mulai dengan yang pertama...

1.Five Nights at Freddy's


Game ini sangat lah populer sejak pertama kali rilis pada tahun 2014 dan sampai sekarang game Five Nights at Freddy's sudah mencapai 3 seri!
Di sini kalian akan bermain sebagai Mike, seorang Scurity yang harus menjaga restoran Freedy Fazbear's Pizza pada malam hari, yaitu di mulai pada jam 12 malam sampai jam 6 pagi.
yang menjadi musuh kalian di sini adalah boneka-boneka robot yang mulai bertingkah aneh pada malam hari, mungkin di siang hari mereka dapat bernyanyi dan menghibur para pengunjung restoran, namun jika matahari terbenam mereka mulai menggila! Bahkan 5 anak di laporkan menghilang saat berada di restoran Fazbear's Pizza ini.


Game play nya cukup sederhana kok, kalian cukup memantau pergerakan semua robot di sekitar restoran ini dan berusaha agar mereka tidak masuk ke scurity room di mana Mike berada, yang menjadi masalah adalah saat di mana listrik di restoran tersebut mati maka semua kamera pengintai akan menjadi buram dan pintu menuju scurity room terbuka sehingga Freddy dan kawan-kawan dapat membunuh mu!
Jumpscare dalam game Five Nights at Freddy's cukup untuk membuat hp kita loncat-loncat, so jika kamu adalah Satpam yang pemberani mainkanlah game ini.

2. Dead Trigger 1 dan 2


Bagi kalian pecinta game bertema Zombie dan FPS maka Dead Trigger adalah game yang pas untuk kalian! Dead Trigger rilis pada tahun 2012 dan di ikuti Dead Trigger 2 pada tahun 2013. Game karya Madfingers ini sukses dengan banyaknya jumlah download di playstore.
Dengan grafik yang bagus dan cerita yang menarik Dead Trigger mampu membuatmu bermain berjam-jam!


Sama seperti kebanyakan film atau game bertema zombi lainnya di mana semua kekaucauan ini di sebabkan oleh virus, di sini kalian akan bermain sebagai seorang survivor yang berusaha bertahan hidup bersama survivor lainnya. Seiring dengan berjalannya cerita, mereka mengetahui bahwa wabah ini di sebabkan oleh virus yang di ciptakan oleh orang-orang kaya yang ingin membuat dunia baru WTF!
Dalam Dead Trigger kalian akan mendpat akses untuk meng upgrade dan membeli senjata baru agar dapat dengan mudah menghadapi zombie-zombie yang semakin ganas!
so jika kalian ingin merasakan sensasi di kejar oleh zombie download dead trigger sekarang!

3. Resident Evil 4 Mobile Edition


Resident Evil 4 mengambil langkah yang sangat besar di banding seri RE sebelumnya, contohnya saja dari musuh yang kita hadapi pada RE 4 bukan lah zombie melainkan penduduk desa yang menjadi gila karena terinfeksi oleh parasit yang bernama Las Plaga.
setelah sukses pada PS 2 dan Gamecube akhirnya RE 4 dapat di mainkan dalam Android.


Buat yang pernah mainin RE 4 di PS 2 pasti udah tau dong jalur ceritanya kaya gimana, yup di sini kita akan bermain sebagai Leon si cowok cool yang di tugaskan untuk mencari putri dari presiden U.S yang telah di culik oleh Los Illuminados yang berencana untuk menyebarkan parasit Las plaga di seluruh amerika.
seperti yang ane katakan Resident Evil 4 sangat lah berbeda dari seri RE sebelumnya mulai dari musuh, gaya bermain, kamera dan tersedianya shop system yang tidak pernah ada pada resident evil 1 sampai 3.
Untuk para pecinta Resident Evil series RE 4 adalah game yang wajib untuk di mainkan!

4. Dead Space


Sebenarnya ane udah pernah ngebahas game ini sebelumnya, tapi berasa gak adil bila Dead Space gak di masukan dalam katagori game Horror yang populer.
sama kaya RE 4, Dead Space bukan lah game asli untuk Mobile phone melainkan game dari PC dan konsol XBOX, dan karena laris di PC dan XBOX akhirnya Dead Space mobile pun lahir, bahkan film animasi Dead Space pun ada loh animasi ini berjudul Dead Space : Downfall cukup seru lah walaupun durasinya cuman 90 menit.


Grafik yang luar biasa dan cerita yang creepy membuat Dead Space patut di acungi jempol! Bukan hanya menyeramkan game ini juga sangat disturbing.
selain itu shop system yang cukup keren membuat kita betah untuk nemainkan game ini di antaranya adalah upgrade weapon dan baju luar angkasa atau Rig yang semakin menarik.
menurut ane Dead speace adalah game sci-fi horror terbaik yang mesti di mainkan!

5. Eyes


Dan yang terakhir adalah Eyes atau lebih di Kenal dengan Eyes The Horror Game. Game First-person ini adalah game yang cocok buat uji nyali pada malam jum'at! Kenapa? Karena musuh dalam game Eyes bukan lah Zombie, Robot, atau pun alien! Melainkan hantu kepala men!!!


Di sini kalian akan bermain sebagai pencari harta karun yang menjelajahi rumah kosong berhantu. Tujuan kalian adalah mengumpulkan harta berharga sebanyak-banyaknya dan melarikan diri sebelum si hantu sexy ini membunuhmu. Kalau ane sih mending kerja aja buat cari uang daripada mesti di kejar-kejar hantu!
Grafik dalam game Eyes cukup lumyan lah dan yang membuat game ini serem selain hantunya dalah atmosfir dalam game ini yang begitu mencekam!
well ingin menjadi pencari harta karun yang pemberani? Silahkan coba game Eyes The Horror Game.

Oke tak terasa udah lima game yang ane bahas, jika ada saran game yang lebih menyeramkan silahkan cantumkan di komentar.
akhir kata ane ucapkan terima kasih!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Horror Android Terpupuler"

Post a Comment