Game Alien Versus Predator : Evolution Android (tambah link cache


Bagi pecinta film Alien maupun Predator, kamu gak boleh lewatin game yang satu ini! Yup AVP : Evolution adalah Game garapan Angry mob game dan Fox digital entertaiment yang bisa di mainkan oleh smartphone android dan iOS. Sebenarnya game AVP : Evolution ini pertama kali muncul hanya untuk PC, namun karena kepopulerannya di PC akhirnya liris juga deh buat Smartphone.
perbedaan antara plot di PC dan di smartphone cukup beda loh! Jadi jika kalian pernah main Versi PC nya tentu kita tidak akan tau jalan cerita pada versi smartphone ini. Salah satu perbedaan yang cukup besar dalah dari karakter yang bisa kita mainkan.


Jika pada versi PC kita dapat memainkan 3 karakter, namun pada AVP untuk smartphone kita hanya dapat memainkan 2 karakter saja yaitu Alien dan predator. Sedikit mengecewakan sih kita gak bisa mainin karakter marinir, but its oke lah lagi pula jika memakai marinir kita hanya bisa menggunakan senjata api yang gak aneh lagi.
pada saat memulai permainan kita akan memilih karakter mana yang akan di mainkan, tapi seiring jalan cerita yang berlanjut kita akan bergantian memainkan antara Predator maupun Alien.


Yang sangat menarik dari AVP untuk smartphone ini adalah memiliki shop system, di mana kita bisa mengupgrade skill peralatan maupun membeli senjata baru.


Tentu saja ini akan membuat permainan lebih asik dan tidak membosankan karena tujuan kita bukan hanya untuk menyelesaikan misi tapi juga agar dapat membuka aksea pada senjata super yang telah di sediakan.
kita dapat membeli senjata maupun mengupgradenya dengan menggunakan point yang telah kita dapatkan pada setiap kali kita menyelesaikan suatu misi. Untuk karakter alien memang hal yang dapat di beli kebanyakan adalah skill karena alien menggunakan bagian tubunya sebagai senjata, namun predator memiliki banyak hal untuk di beli dan di upgrade, di antaranya adalah Plasma cannon, armor, dan peralatan perang lainnya. Meskipun di setiap film cloacking device atau alat yang mampu membuat predator tidak terlihat selalu ada, namun dalam game AVP untuk smartphone ini ada beberapa armor yang tidak menyediakan Cloaking device, jadi jika ingin menyelesaikan misi secara diam-diam seperti ninja kita harus memiliki armor yang memiliki keahlian cloaking.


Game ini memiliki grafik yang cukup bagus meskipun ukurannya cuman sekitar 250mb, namun yang menjadi masalah adalah posisi kamera yang selalu berubah-ubah pada posisi yang tidak nyaman pada saat kita bermain! Memangsih kita mampu mengatur posisi kamera secara manuan dengan cara mengeserkan nya dengan jari kita, namun hal ini cukup mengganggu apalagi bila kita mau membunuh musuh secara diam-diam dan akhirnya ketahuan karena posisi kamera yang salah! Selain itu gaya membunuh yang itu-itu saja akan terasa membosankan, mungkin akan sangat menarik pada awal-awal permainan, namun jika semakin kita sering melakukan gaya membunuh yang itu-itu saja kita akan merasa bosan.


Yang sangat ane nikmati dari game ini sih adalah jalan ceritanya yang cukup menarik, well bukan cuman buat game ini doang sih, setiap game yang ane mainkan pasti akan sangat asik di mainkan jika memiliki jalan cerita yang unik. Jadi jika sebuah game tidak memiliki cerita yang asik untuk di ikuti meskipun di sajikan dengan grafik HD serasa ada yang kurang gitu.

Oke bagaimana? Tertarik untuk memainkan AVP : Evolution? Jika kamu ingin memainkan game ini cukup download di playstore, namun game ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal jika membeli di playstore! Dan jika ingin yang gratisnya silahakan download DI SINI
Dan untuk cara menginstallnya silahkan baca

Okeh cukup sampai di sini Review tentang AVP : Evolution, semoga bermanfaat dan terima kasih!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Alien Versus Predator : Evolution Android (tambah link cache"

Post a Comment