Info Terbaru Android M Dari Nama Sampai Merk Gadget

Hai, Chief! Kira-kira pantesnya dikasih nama apa nih si Android M ini? apakah Milkshake? Marshmallow? Atau Missisipi Mud Cake? Well, Hanya Tuhan, wartawan dan Google saja yang tau.



Seperti yang kita tau, nama-nama android dari A sampai K memang diambil dari nama-nama makanan penutup, contohnya Ice Cream Sandwich sebagai Android I (Versi 4.0) meneruskan Android H Honeycomb (Android 3.0) dan disusul oleh (J) Jelly Bean untuk Android 4.1. Semuanya menggiurkan dan enak-enak, yang tentu saja, tujuannya untuk menggambarkan gadget yang enak dipakai.

Banyak orang berspekulasi menebak-nebak nama versi M ini, seperti halnya dulu kita mengira bahwa Android K itu bakalan jadi Key Lime Pie, padahal jadinya malah Kit Kat, nama coklat favorit para teknisi Google.

Dan di Android M ini, banyak orang yang secara sok tahu menyebutnya dengan Milkshake, well.. kalo Dawndroid sih setuju aja, nama ini cukup keren dan mudah diingat, yaa mudah-mudahan aja Milkshake paten jadi nama android ini.

Tapi, apalah arti sebuah nama anyway, yang kita butuhkan sebenernya lebih ke kinerja dan kualitas versi ini, dan yang baru dari versi ini sempet kita bahas di artikel ini :

Android M Rilis: Berikut Hal-Hal Yang Perlu Kamu Tau

Dari fitur baru, sampai perbaikan di fitur-fitur lama. Kayaknya sih si M ini ngga bakalan mengecawakan. Dawndroid sendiri udah ngga sabar nunggu smartphone-smartphone yang udah di isi Android M ini muncul di pasaran.

Dan smartphone-smartphone tersebut sejauh ini antara lain Nexus 5, Nexus 6 dan Nexus 9.

Jadi, apa kamu tertarik sama Android M ini? Let us know dong, kasih komentar mu di kolom komen ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Terbaru Android M Dari Nama Sampai Merk Gadget"

Post a Comment