Game Fallout Shelter Akan Hadir Dalam Beberapa Bulan Untuk Android



Banyak sekali game-game yang rilis untuk smartphone di tahun ini, namun kebanyakan game dengan kwalitas yang bagus hanya tersedia bagi smartphone dengan platform iOS dan meskipun akhirnya hadir di Android para pengguna android harus menunggu sedikit lebih lama.
salah satu contohnya adalah game simulasi yang berjudul Fallout Shelter. Di bulan juni game ini sudah rilis dan dapat di mainkan bagi para pengguna smartphone berplatform iOS dan menurut pengumuman dari Bethesda Software, game ini baru dapat di mainkan di android dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan.
namun Bethesda Sowftware belum memberi keterangan apapun tentang perbedaan dan fitur apa saja yang akan tersedia bagi game Fallout Shelter untuk smartpone android.


Meskipun memiliki nama yang sama seperti game post-apocalyptic RPG Fallout, gameplay dalam Fallout Shelter akan jauh berbeda. Di sini kalian akan mengatur sebuah komunitas bawah tanah yang berlindung dari bencana yang telah menghancurkan dunia, kalian harus tetap membuat para penghuni bunker kita bahagia dan melatih keahlian mereka agar terus meningkat. Selain itu di sini kita dapat membangun struktur dalam bunker dan menambah populasi penduduk dengan cara memasangkan beberapa penduduk agar nantinya mereka dapat menikah dan memiliki anak kemudian dengan cara mengirimkan siaran radio pada dunia luar yang nantinya akan mengundang beberapa survivors.

Game Fallout Shelter untuk platform iOS saat ini dapat di download dengan gratis di app store dengan ukuran sekitar 200MB. Saat ini bahasa yang tersedia hanya bahasa inggris dan dapat di mainkan setidaknya iOS 7.0 atau lebih.

Well seperinya bagi para pengguna android harus menunggu sedikit lebih lama kali ya, padahal sayang sekali kebanyakan pengguna smartphone di dunia menggunakan android dari pada iOS tapi tetap saja game-game keren selalu lebih dulu rilis untuk iOS. But its okay kita tunggu saja sampai game Fallout Shelter ini dapat kita download di Playstore!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Fallout Shelter Akan Hadir Dalam Beberapa Bulan Untuk Android"

Post a Comment