Game The Oregon Trail : American Settler


Saking banyaknya permainan video yang bermunculan di play store terkadang membuat kita bingung, game mana sih yang asik buat di mainin? Ini menjadi pertanyaan yang umum bagi seorang gamer karena tidak semua game yang berada di playstore asik!
nah jika kalian sedang merasa bosan dengan game yang sekarang kalian mainkan mungkin gak salah buat coba-coba game baru. Di sini ane saranin game yang bertemakan zaman koboi yaitu The Oregon Trail : American Settler!

Bagi yang udah pernah main Hay day atau Farmville bisa di bilang american settler ini gak jauh beda, cuman di sini tujuan utama kalian bukan lah untuk beternak atau menanam tanaman melainkan untuk membangun sebuah kota yang aman dan nyaman untuk di jadikan tempat tinggal.



Game play dalam American Settler cukup sederhana, kalian bertugas sebagai imigran yang serba bisa. Di sini kita bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan seperti mengurus ternak, berkebun, menambang bahkan kita bisa berburu hewan liar yang nantinya di jadikan sebagai persediaan makanan, namun perlu di ingat pula bahwa selain membangun sebuah kota kita juga harus dapat melindungi dan merawat warga kota kita dari berbagai macam penyakit atau bencana alam! Yup terkadang ada warga kita yang tergigit ular maupun banjir bandang yang tiba-tiba merusak beberapa bangunan, jadi bersiaplah untuk hal-hal seperti ini yang akan muncul di setiap kamu log in ke permainan.



selain itu kalian akan medapat berbagai macam task yang di minta oleh para warga kota untuk menyelesaikan beberapa tugas, tentu saja ada hadiah yang akan di berikan atas semua tugas yang kita selesaikan dan semakin banyak permintaan warga kota yang terpenuhi semakin banyak pula penduduk yang berdatangan.


Game garapan Gameloft ini memang menampilkan grafik kartun yang cukup bagus dan detil, namun sayang game ini masih sedikit yang memainkannya terutama di indonesia.
namun jika ente tertarik untuk membuat kota impian jangan tunggu apapun lagi untuk mendownload The Oregon Trail : American Settler di playstore sekarang juga mumpung gratisss!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game The Oregon Trail : American Settler"

Post a Comment