Plague Inc Game Pemusnah Umat Manusia



Apakah kamu merasa Dunia menghianatimu? dan semua orang di planet bumi ini menyebalkan?
Jika jawabannya adalah "ya" maka Game Plague Inc adalah permainan yang cocok untuk kamu!
Plague Inc adalah game bergenre simulasi pandemik, artinya di sini kamu bermain sebagai penyakit yang akan menginfeksi seluruh populasi manusia di planet bumi dan membunuh mereka semua! Game ini memang terdengar kejam namun jika kamu udah memainkanya di jamin deh bahwa menyebarkan kematian dalam Plague Inc sunggung menyenangkan!


Gameplay dan objektif dalam Plague Inc cukup sederhana, di sini kalian cuman bertugas untuk membuat penyakit yang sangat berbahaya entah itu berasal dari Bakteri, jamur atau virus dengan tujuan utama yaitu memusnahkan manusia dari muka bumi. Agar dapat menginfeksi seluruh populasi manusia, kita dapat mengupgrade atau membuat penyakit yang kita mainkan berevolusi dengan menggunakan DNA yang di temukan selama permainan berjalan.
Meskipun permainan ini terdengar sangat simpel, tapi saat di mainkan cukup sulit juga loh apa lagi saat pertama mencoba. Contohnya aja pas pertama main, ane cuman fokus buat menciptakan Virus yang sangat mematikan tanpa memperdulikan tingkat dan cara penyebarannya, dan akhirnya virus tersebut malah membunuh semua inangnya tanpa menyebar lebih luas lagi, atau pas ane fokusin membuat virus yang mudah menyebar tapi tidak berbahaya dan akhirnya manusia berhasil membuat obat untuk virus yang ane gunakan. Yup jika penyakit tidak bisa menyebar lagi atau manusia berhasil membuat obatnya, maka di pastikan kita akan kalah alias game over, intinya setiap keputusan yang kamu buat akan berdampak besar di masa yang akan datang!
Buat yang waktu sekolahnya dulu belajar biologi pasti udah tau lah sama yang ginian.


Yang membuat menarik dari Plague inc adalah dengan adanya event-event yang akan mempengaruhi penyebaran dan efektifitas dari penyakit yang kita mainkan, misalkan jika burung menjadi host atau inang dari penyakit maka pada saat migrasi burung terjadi penyakit tersebut akan dengan mudahnya menyebar ke seluruh penjuru dunia, atau terjadinya kerusuhan akibat pemerintah yang tidak mampu menemukan obat untuk penyakit akan membuat penyakit kita semakin sulit untuk di musnahkan. Bahkan jika kalian membeli full versionnya ada penyakit Simian Flu yaitu pnyakit yang ada dalam film Dawn of the Planet of the Apes yang bisa di gunakan.


Game ini mendapat rating yang cukup bagus dari berbagai kritikus game, dengan grafis yang lumayan bagus ditambah detail tentang penyakit dan gejala-gejalanya membuat game ini patut untuk di coba. Meskipun terdengar Horror terdapat banyak sekali humor yang di tampilkan pada saat kita bermain, contohnya ada berita tentang Badai Shakira yang menghantam Mexico! hahaha memangnya ada badai bernama Shakira?


Well jika kamu ingin merasakan menjadi satu-satunya manusia yang ada di planet bumi ini maka Plague Inc wajib kamu download!
silahkan download di play store sekarang mumpung gratissss!!!
Lets Spread the DOOM!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plague Inc Game Pemusnah Umat Manusia"

Post a Comment