Menjadi Pendekar Bayangan Dalam Shadow Fight 2!

Wassup Guys! Udah lama rasanya ane gak ngereview tentang Game-game di Android, well harap di maklum lah karena kebanyakan waktu kepake buat kerja dan meskipun ada waktu luang paling juga di pake buat maen Clash of Clans. Oke akhirnya sekarang bisa juga ngebahas tentang salah satu game bertarung yang populer ini!
Pertama kali lihat temen main Shadow Fight sih ane sama sekali gak tertarik soalnya yang keliatan cuma bayangan orang yang bertarung aja, namun ane sempet penasaran juga soalnya kalau di perhatiin ternyata game ini unik juga sih dan ternyata rasa ragu ane terbayar juga men! Shadow Fight 2 merupakan game yang sangat seru! Meskipun ane bukanlah penggemar game yang bertema Fighting tapi kalau untuk Shadow Fight sepertinya sangat sayang untuk di lewatkan!

Game Shadow Fight 2 bercerita tentang seorang Pendekar asal jepang yang merasa dirinya paling kuat sehingga dia terus menerus mencari lawan yang lebih hebat dari dirinya agar menjadi manusia terkuat NO 1 di dunia, Hingga suatu saat dia menemukan gerbang menuju dunia lain di mana di dalam dunia tersebut hanya ada petarung-petarung kuat yang siap untuk menumbangkan dirinya, karena dunia lain tersebut bukanlah tempat untuk manusia biasa maka sebagai gantinya dia harus rela meninggalkan tubuhnya dengan hanya menyisakan bayangan nya saja.
Meskipun pertarungan yang di tampilkan hanyalah bayangan tapi menurut ane grafik dalam Shadow Fight 2 cukup lumayan dan unik lah untuk di mainkan. Selain itu Control untuk memainkan game ini juga cukup simpel dan mudah meskipun saat kita pertama kali nyoba, gak kaya game berantem lain yang di haruskan menekan tombol ini dan itu dengan cepat sehingga dapat membuat kita pusing, dalam Shadow Fight 2 kita dapat bertarung dengan santai coy.
Selain itu, hal lain yang ane suka dari Shadow Fight 2 adalah Shop system dimana kita bisa membeli peralatan-peralatan bertarung baru yang bisa kita bawa untuk menghadapi musuh yang lebih kuat, dan tidak hanya sampai di situ aja, kita juga bisa melakukan Upgrade terhadap senjata dan peralatan-peralatan yang telah kita miliki.
Bukan hanya dapat bertarung saat kita menyelesaikan Story saja, kita juga dapat mengikuti Turnamen, Survival mode bahkan bertarung secara acak dengan karakter lain untuk menaikan level dan mendapatkan banyak koin untuk nantinya kita gunakan membeli senjata maupun peralatan bertarung.

Pada saat mau mendownload Game ini, ane merasa sedikit kaget karena ternyata Game Shadow Fight 2 telah di Download lebih dari 50 juta kali di Playstore! WAAAW! Ternyata game ini memang benar-benar populer dan ane merasa sedikit sedih karena baru tahu sekarang.
Overall Game Shadow Fight 2 cukup unik dan menarik untuk kita download dan mainkan, apa lagi jika kalian adalah gamer yang sangat menyukai Fighting game kayak gini, pastinya gak mau ketinggalan dongse.
Well jika kalian merasa tertarik untuk memainkan Shadow Fight 2 maka ane sarankan langsung Download aja gamenya sekarang di sini: Download.

Oke, sepertinya Cukup sekian tentang Review Game Shadow Fight 2 untuk kali ini, semoga dapat memberi sedikit informasi dan akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Pendekar Bayangan Dalam Shadow Fight 2!"

Post a Comment