Layout Anti Dragon, GoWiPe Dan Hog Di Town Hall 8

Hallo guys! beberapa waktu lalu ada visitor Dawndroid yang minta untuk di buatkan postingan tentang base anti Gowipe, dan akhirnya ane baru bisa bikin postingan Tentang base anti Gowipe. Maaf karena agak lama buat menyelesaikan postingan yang satu ini, tapi sebagai gantinya layout base yang akan ane berikan bukan anti Gowipe saja bro! layout base ini juga kuat terhadap serangan Dragon dan Juga Hog Raider!
Base ini sangat cocok jika kalian sedang berada di pertengahan TH 8 atau di akhir TH 8. Dan jika kalian sudah membeli semua bangunan dan defensive building yang di sediakan di TH8, maka seharusnya kalian sudah bisa mengcopy base ini 100%.
Btw, layout base ini ane temuin saat browsing dan akhirnya nyangkut di Forum Supercell, jika kalian ingin menemukan layout base yang lain cobalah untuk join diskusi di sana, banyak sekali pemain pro yang akan memberikan tips dan trick untuk kalian.
Oke, Tanpa basa-basi lagi kita langsung mulai aja ya...

Yang pertama, cobalah atur Layout Wall kalian seperti gamabar di bawah ini...
oh ya, level dari wall yang kita miliki akan sangat berpengaruh terhadap pertahanan kita, jadi cobalah untuk selalu mengupgrade wall meskipun setiap wall yang kita upgrade harganya selangit, tapi akibatnya kan sangat fatal jika kita sengaja tidak mengupgrade wall setelah level TH kita naik. itulah alasannya ane belum upgrade ke TH9 karena semua wall belum selesai di upgrade hehehe...

Setelah posisi wall persis seperti di atas maka simpanlah TH dan bangunan lain seperti ini...
Berhubung Layout ini menempatkan semua storage kita di bagian luar base maka base ini termasuk base war atau pun Trophy, artinya jika kita melakukan war atau sedang mengumpulkan Trophy, maka gunakanlah layout seperti ini. Kelihatanya sih biasa aja ya tapi percaya deh sama ane gan, base kayak gini bisa menahan serangan gowipe supaya tidak mendapatkan 3 bintang.
Untuk membuktikannya ane punya beberapa Screenshot pada saat ane melakukan penyerangan pada base ini...

Ini adalah gambar saat ane melakukan penyerangan dengan menggunakan Gowipe dan semua pasukan ane sudah fully upgrade untuk prajurit TH8! percayalah bahwa ane melakukan 5 kali penyerangan terhadap layout seperti itu dan hasil terbaik ane cuman sampai 2 bintang! biasanya TH 8 sangat mudah untuk di hancur leburkan oleh Gowipe, tapi base ini lumayan sulit untuk di hancurkan! Damn! Tapi jangan khawatir, suatu saat nanti ane akan menemukan cara untuk menghancur leburkan layout ini! MHAHAHAHA!

Dan yang ke dua adalah hasil penyerangan ane saat menggunakan Dragon...
Tentu saja bukan hanya base kayak gini aja yang bisa anti Dragon, semua base TH 8 sudah mampu menahan serangan Dragon aslakan merka menyimpan semua Air defense yang ada di tengah base dan terlindungi oleh defensive building lain, maka Serangan Dragon akan mengalami kesulitan untuk mendapkan 2 ataupun 3 bintang.

Namun dari semua penyerangan yang ane lakukan, yang paling mengejutkan adalah saat ane menggunakan Full Hog raider
Hanya dalam sekejap mata semua hog yang ane gunakan mati!!! setelah mereka mengancurkan defensive building terluar dari layout tersebut, mereka langsung melompat ketengah base dan BOOM! menguinjak Giant bomb yang tersimpan di sana! ane sudah coba untuk tidak meluncurkan hog secara sekaligus, namun jika di luncurkan sedikit-sedikit maka sulit sekali untuk menembus pertahan terluar dari layout ini.

Semua gambar di atas merupakan Markas ane yang coba ane serang sendiri, wah memang bisa untuk menyerang markas sendiri di CoC? Tentu aja bisa gan! dengan menggunakan Sandbox XMOD kita bisa mengukur seberapa besar kekuatan markas kita dengan cara menyerangnya sendiri. Lumayan lah bisa membuktikan seberapa kuat Layout baru yang kita pasang.
Jika kalian belum mempunyai XMOD untuk mencoba fitur ini maka silahkan Download XMOD nya di sini : DOWNLOAD

baiklah guys sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga dapat membantu dan jika kalian ingin ane membahas soal tips dan trick coc yang lain silahkan komen aja. oke, akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layout Anti Dragon, GoWiPe Dan Hog Di Town Hall 8"

Post a Comment