Layout Town Hall 6

Oke guys! akhirnya akun ke 2 ane sudah nyampe ke town hall 6! Dan sama seperti semua pemain, hal pertama yang ane ulik di Th 6 adalah Layou Base, Tapi ane saranin sebelum kalian mengatur Layout pada saat naik TH, lebih baik kita membangun dulu semua bangunan-bangunan baru yang tersedia, agar pada saat kita mengatur Layout di TH baru ini, posisi Layout kita menjadi pas dan sempurna.
Jika kita sudah membangun semua bangunan baru terutama beberapa defensive building yang tersedia, maka sekarang waktunya untuk mengatur posisi layout kita.
Seperti yang kita ketahui, Pada saat masuk TH 6 kita sudah dapat melakukan Trophy Hunting dengan mudah! tentu saja hal ini di karenakan sekarang kita sudah dapat mengupgrade Barrack ke level yang lebih tinggi sehingga kita dapat melatih pasukan yang kuat! contoh kombinasi pasukan yang sangat cocok untuk di gunakan pada saat Trophy hunting dan Farming adalah GiWiHe atau Giant Wizards Healer.

oke, kembali ke topik utama. Meskipun sekarang kita sudah mampu melakukan trophy hunting dan menerapkan Trophy base pada layout kita, tetapi ane saranin kalian tetap menggunakan layout farming saja. Dengan menggunkan Layot Farming kita dapat mempertahankan Resources dari serangan musuh sehingga kita tidak kekurangan Gold atau Elixir jika mau mengupgrade bangunan, dan jika proses upgrade bangunan lancar maka untuk naik ke TH selanjutnya pun semakin cepat!
Ane sendiri selalu menggunakan Base farming di setiap akun yang ane mainkan dan inilah salah satu Layout farming TH 6 yang ane gunakan...

Layout ini cukup efektif menahan serangan Barcher dan sesama TH 6 akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan 3 bintang dari layout seperti itu, tetapi jika yang menyerang kita adalah pemain dengan TH 7 ke atas maka markas kita tetap aja bisa hancur lebur!
ini lah beberapa hasil laporan pertahanan base ane...
Seperti yang ane katakan di atas, base ini cukup kuat menahan serangan Barcher, hal ini di karenakan kita menyimpan wizard tower dan mortar yang memiliki splash damage di tengah-tengah base dan terlindungi oleh point defense seperti Cannon dan Archer Tower. Ya! untuk menghalau serangan prajurit Tier 1 seperti Barcher dan Goblin kuncinya adalah dengan membuat defensive building yang memiliki splash damage jauh dari jangkauan mereka dan strategi ini juga sangat ampuh untuk di gunakan pada TH dengan level Tinggi.
Bukan hanya Barcher saja yang dapat di tahan oleh Layout seperti ini, kombinasi Giwihe pun akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan 3 bintang dari markas kita karena Giant ataupun Wizards tidak mampu menghancurkan Air Defense yang berada di tengah, sehingga air defense kita akan dengan mudah menjatuhkan Healer musuh.
Ancaman serius bagi Layout seperti ini adalah serangan dari Hog, Balloon dan Minion. jika musuh menggunakna salah satu dari 3 prajurit tersebut well... mmm... Goodbye deh!
hahaha
Tapi tenang aja, sangat jarang kok musuh menyerang kita dengan prajurit-prajurit tersebut, apa lagi jika kita masih berada di league Silver atau Gold, palingan yang nyerang cuman Barbarian archer aja.

Meskipun ane kurang suka pake Trophy Base tapi ane akan tetap memberi Contoh Trophy base dan ini lah Trophy base yang ane gunakan...
Cukup lumayan lah kalau di pake buat War. Untuk layout War base, jangan ragu untuk menyimpan storage kita meskipun tanpa perlindungan, karena saat War, musuh yang menyereang base kita hanya dapat mencuri sedikit dari resources yang kita miliki meskipun mereka berhasil menghancurkan storage kita.
Sama seperti Layout Farming yang tadi ane bahas, Layout ini mampu untuk menahan pemain dengan TH 6 namun jika yang menyerang di atas TH 6 maka ceritanya lain lagi men!

Lumayan seru lah saat kita berada di TH 6, tapi menurut ane moment paling menyenangkan adalah saat kita berada di TH 7 Dan 8 coy! ane gak tau kenapa tapi rasanya seru aja saat berada di TH 7 sampe 8, dan semoga TH 9 dan 10 nanti gak bakalan ngebikin ane bosen buat maenin terus Clash of Clans!

Oke guys! itulah Layout Farming dan Trophy yang ane gunakan saat TH 6, semoga dapat membantu dan jika kalian ingin dapat mengatur posisi layout dengan cepat ane sarankan kalian gunakan XMOD, dengan fitur Copy Base yang di sediakan XMOD kita dapat mengcopy dan paste posisi layout yang kita inginkan dengan hitungan detik men!
Jika Android kalian belum terinstall XMOD, silahkan Download di sini : Download


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layout Town Hall 6"

Post a Comment