Penyerangan Barbarian King Healer

Hallo Clasher!!! Bagaimana kabar kalian? semoga pada sehat semua ya, biar bisa terus bermain Clash of Clans! oke, untuk postingan kali ini ane akan membahas strategi penyerangan yang sedikit berbeda dari biasanya, ane sebut strategi ini sedikit berbeda karena sekarang kita akan menjadikan Barbarian King sebagai Main Unit atau prajurit utama kita. yup, biasanya sih peran si Raja Barbarian ini hanya sebagai prajurit pembantu bagi pasukan utama kita saat melakukan penyerangan, namun sekarang kita jadikan prajurit yang mirip Hulk Hogan atau Abraham dari The Walking Dead ini sebagai sorotan utama kita.
Barbarian King termasuk katagori Hero di dunia Clash of Clans, yang artinya kita tidak perlu melatih dia agar bisa di bawa ke medan perang, asalkan nyawanya sudah beregenerasi kita dapat menggunakan nya berulang-ulang! Hal ini bisa kita manfaatkan untuk menyerang markas farming atau markas yang menyimpan Town Hall nya di luar tanpa perlindungan. Hanya dengan meluncurkan dia seorang untuk menghancurkan TH, maka kita tidak akan rugi satu elixir pun men!
Tapi Meskipun dia adalah Hero, Barbarian king masih bisa di sebut prajurit yang lemah! hal ini dapat di buktikan jika kita pancing dia untuk bertarung dengan P.E.K.K.A, tentu saja Barbarian King akan di gebukin sampai mampus!
Well strategi ini sebenarnya cukup sederhana, namun ane ingatkan bawha kombinasi Barbarian King Healer hanya mampu mendapatkan 3 Bintang samapai TH 7 saja, itupun dengan bantuan dari Clan Castle troop yang di berikan rekan kita, jadi ane sarankan kombinasi ini jangan di pake War karena terlalu beresiko! cukup buat Hepi-hepi aja biar gak bosen pake prajurit yang itu-itu mulu.

Oke, Kombinasi untuk Barbarian KIng Healer adalah :
  • Tentu saja Barbarian King
  • 10 Healer
  • 15 Wizards
  • Clan Castle Troop ( Kalo bisa isi sama Dragon)
  • 3 Lightning Spell 
Cukup mudah kan komposisi prajuritnya?
Sama seperti saat kita melakukan penyerangan dengan Dragon, Pertama hancurkan dulu yang akan menjadi ancaman bagi Healer yaitu Air Defense!
Gunakan ke tiga Lightning Spell yang kita miliki untuk menghancurkan salah satu Air Defense, kalo bisa hancurkan yang paling dekat dengan defensive building lain agar bisa menghancurkan 2 defensive building sekaligus. Tapi jika posisi Air Defense berjauhan dengan bangunan ataupun Defensive building lain maka yang mana aja yang akan kita hancurkan juga boleh. oh ya! jangan khawatir sama air bomb atau seeking air mine, karena Healer sama sekali tidak terpengaruh terhadap trap.
Setelah itu segera luncurkan beberapa wizards untuk membersihkan jalan bagi Barbarian King agar nantinya si BK ini akan melaju lurus ke tengah-tengah base, jangan lupa untuk mengawal Barbarian king dengan Healer. Kita bisa membagi Healer ke dalam 2 Grup atau melepaskan semua Healer sekaligus sehingga terfokus untuk terus menerus melakukan gang bang terhadap BK.
Setelah Barbarian King dan Wizards dari grup ke 1 berhasil menerobos ke pusat base, sekarang waktunya kita membantu mereka dengan meluncurkan prajurit CC dan Wizards yang tersisa. Luncurkan prajurit CC dan Wizards grup ke 2 di bagian base yang tidak terjagkau oleh BK, sementara sebagian besar Defensive building musuh fokus menyerang BK, maka prajurit gelombang ke dua kita akan dengan mudah menghancurkan sisa bangunan tanpa ada serangan balik.
Jangan Khawatir terhadap nyawa Barbarian King, meskipun semua Defensive building menyerang dia secara bersamaan selama ada Healer yang mengobati dia maka semua serangan Defensive building tersebut akan sia-sia!
Dan sekarang kita tinggal menunggu kemenangan!
Untuk mendapatkan 3 Bintang dari TH 7 mungkin masih cukup mudah, tapi jika yang kita serang adalah TH 8 maka akan sangat sulit men! hal ini di sebabkan oleh TH 8 yang sudah mampu memiliki 3 Air defense dan jumlah bangunan yang terlalu banyak. ya! kelemahan dari kombinasi Barbarian King Healer ini adalah Speed mereka yang lambat! meskipun di bantu dengan Wizards yang memiliki damage tinggi tetap saja kita akan kehabisan waktu jika menyerang TH yang memiliki banyak bangunan.
Menurut ane Kombinasi ini cukup asik dan menarik untuk di mainkan! jika kalian hanya ingin mencoba kombinasi ini tapi tidak mau berkorban waktu dan elixir, silahkan gunakan saja aplikasi XMOD, dengan XMOD kita dapat melaukan simulasi penyerangan tanpa harus menunggu untuk melatih pasukan ataupun berkorban elixir.
Jika Android kalian belum terpasang XMOD silahkan Download di sini : DOWNLOAD

Itulah Kombinasi serangan Barbarian King Healer yang dapat ane sampaikan, semoga bermanfaat dan Terima Kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyerangan Barbarian King Healer"

Post a Comment