Tips Saat Naik ke Town Hall 6

Mmmm... ide dari pembuatan postingan ini sih di karenakan ada temen kerja ane yang nanyain tips apa aja buat pemain yang baru masuk TH6, sebenarnya sih ane sempat bingung juga soalnya kebutuhan setiap pemain saat naik TH itu beda-beda, tapi berhubung akun ke dua ane juga baru naik ke TH6 jadi ane akan berbagi tips saat naik ke TH6 menurut pengalaman ane aja ya.
Sebelum kita mulai mari kita lihat dulu apa aja sih yang baru di TH6?
Saat naik ke TH6 kita sekarang sudah bisa mengakses Air Sweeper, ya meskipun defensive building ini tidak memiliki damage, tapi sangat bagus untuk menghambat serangan udara seperti Balloon dan Minion. Selain itu sekarang sudah bisa mempunyai 2 Mortar dan 2 Wizards Tower yang artinya jika musuh menyerang menggunakan Barcher maka mereka akan kewalahan melawan pertahanan kita, namun karena kita hanya memiliki 1 Air defense maka serangan udara masih menjadi masalah bagi kita yang berada di TH6.

Oke, kebanyakan pemain mungkin merasa bingung saat naik TH itu apa aja sih yang pertama kali harus di upgrade? Nah kalo menurut ane jangan dulu upgrade ini itu saat kalian naik TH, yang harus pertama kali kalian lakukan adalah buat semua bangunan baru yang ada pada saat kita naik TH terutama Defensive building dan wall. Meskipun level bangunan-bangunan baru yang kita bangun masih level bawah tapi akan memberi sedikit pertahanan lebih pada markas kita, harga bangunan-bangunan tersebut masih terhitung murah dan cepat selesai.
Nah jika semua bangunan baru sudah selesai di buat sekarang kita hanya perlu mengatur posisi Layout markas kalian, Untuk memudahkan dan mempercepat dalam mengatur posisi Layout ane sarankan kalian menggunakan XMOD.
Dengan Fitur terbaru XMOD kita dapat mengcopy markas orang lain dengan cepat! yang perlu kita lakukan hanyalah cari markas pemain lain yang kira-kira kuat kemudian copy dan voila! dalam sekejap saja kita sudah selesai mengatur layout.

Setelah selesai mebangun dan mengatur layout sekarang waktunya untuk mengupgrade! yang pertama kali  ane upgrade saat naik ke TH6 sih laboratory, army camp dan Barrack. Hal ini di karenakan tipe permainan ane yang offensive atau lebih banyak menyerang, karena seperti yang kita tahu, Pertahanan yang kuat adalah serangan yang hebat! setelah 3 bangunan tersebut selesai kemudian kita berlanjut untuk mengupgrade storage karena kita akan membutuhkan banyak resources untuk kembali mengupgrade Defensive building yang harga upgradenya cukup mahal! oh ya dan untuk mengupgrade pasukan di Lab, cobalah untuk upgrade terlebih dahulu prajurit yang sering kalian gunakan.
Namun jika kalian bermain secara defensive lebih baik upgrade terlebih dahulu Defensive building dan wall kalian.

Untuk menyerang cobalah kombinasi Barcher, Giant dan Healer saat kalian mecari Resources, dengan kombinasi ini kita bisa mengambil banyak resources dan memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan 3 bintang pada saat setiap kali kita menyerang.
Dan Saat Clan Wars lebih baik gunakan Kombinasi penyerangan GiWiHe saja, meskipun sedikit sulit saat di pakai melawan TH7 tapi kombinasi ini cukup efektif jika di pakai untuk melawan sesama TH6.
Sekali lagi ane sarankan kalian menggunakan XMOD agar mempermudah kita saat menyerang, contohnya kita bisa mencari markas dengan resources yang melimpah atau melakukan simulasi serangan sebelum war menggunakan XMOD.
dan jika android kalian belum terpasang XMOD, silahkan Download di sini : Download

oke guys, itulah beberapa tips dan trik saat kalian naik ke TH6, Semoga dapat membantu dan Terima kasih!!!!


Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Saat Naik ke Town Hall 6"

Post a Comment