Seberapa Kuatkah X-BOW Clash of Clans?

Hallo guys! akhirnya ane berhasil juga mencapai Town Hall 9! well, memang membutuhkan waktu yang cukup lama sekali untuk dapat berhasil sampai di sini, tapi harap di maklum lah karena ane hanya kebagian sedikit waktu buat main game. oke coy, saat naik ke TH 9 tentu kita semua sudah tau bakalan ada Defensive building baru yang bisa kita gunakan yaitu X-bow! dan menurut ane, X-bow merupakan salah satu senjata bertahan yang sangat canggih! liat aja, dia bisa menembakan anak panah dengan cepat secara terus-menerus! kalau di dunia nyata mirip senjata Gatling lah.
Bisa di bilang X-bow sangatlah unik di bandingkan dengan defensive building lain, yang pertama agar senjata ini dapat berfungsi dan menembakan anak panah kita harus melakukan isi ulang peluru mereka dengan menggunakan Elixir dan jika kita tidak melakukan isi ulang maka persedian peluru merekan akan habis siering dengan seberapa banyak peluru yang di gunakan saat musuh menyerang markas kita. kemudian X-bow bisa di seting untuk mengincar target darat saja atau mengincar musuh dari udara maupun darat, jika di seting untuk menghancurkan angkatan darat saja maka jarak tembak X-bow sangatlah jauh sampai dengan 14 tile dan jika di seting untuk mengincar angkatan udara dan angkatan darat maka jarak tembaknya akan berkurang menjadi 11 tile.

X-bow sangatlah ampuh untuk membasmi prajurit dengan nyawa yang lemah meskipun dalam jumlah banyak, contohnya senjata ini akan menjadi mimpi buruk bagi Barbarian, Archer, Minion dan Goblin! jika kalian menggunakan kombinasi Barcher untuk menyerang markas yang memiliki X-bow maka kemungkinan besar kombinasi Barcher akan di bantai dengan cepat! tetapi di karenakan setiap peluru X-bow cukup lemah, senjata ini masih kesulitan untuk menghancurkan prajurit dengan nyawa tinggi seperti Golem ataupun PEKKA.
Penempatan X-bow yang tepat mampu membuat markas kita aman dari berbagai serangan, baik itu serangan darat maupun udara, berhubung X-bow memiliki jarak tembak yang sangat jauh jadi ane sarankan untuk menyimpan X-bow tepat di tengah atau pusat markas kita, jangan jadikan X-bow sebagai pertahanan garis depan karena musuh akan dengan mudah untuk menghancurkannya jika X-bow tidak terlindungi.
Seperti yang ane katakan di atas, setiap peluru X-Bow memang sedikit lemah, jadi cobalah untuk membantu damage yang di hasilkan X-bow dengan menggunakan defensive building lain yang memiliki damage tinggi seperti Cannon maupun Mortar, dengan menempatkan X-bow di sekitar Cannon dan Mortar maka bangunan pertahanan kita akan saling melindungi.
Karena X-bow perlu untuk di isi ulang, pastikan kita selalu mengisi mereka dengan elixir setiap kali musuh selesai menyerang karena X-bow yang kosong hanya akan menyia-nyiakan ruang di markas kita. Saran ane sih selalu posisikan X-bow dalam mode menyerang Ground & Air atau darat dan udara karena dengan posisi seperti ini X-bow mampu membasmi kombinasi Balloonion dengan cepat! lagi pula jika kita menyeting X-bow untuk menyerangang angkatan darat saja maka pasukan udara seperti Dragon akan dengan mudah menghancurkan mereka.
Ya, ancaman terbesar X-bow adalah prajurit dengan nyawa tinggi seperti Golem, PEKKA dan Lava Hound, tapi jika 2 atau 3 X-bow menyerang pada satu target sekaligus maka perjurit-prajurit dengan nyawa tinggi sekalipun dapat mereka hancurkan dengan cepat! Teatapi bukan berarti kita tidak dapat menghancurkan senjata ini, dengan menggunakan sedikit trik kita mampu menghancurkan X-bow di manapun mereka berada, agar dapat menghancurkan X-bow kita perlu mengorbankan prajurit yang bernyawa tinggi seperti Golem dan mensuport Golem dengan archer atau Wizard dari belakang, dengan seperti itu maka perhatian X-bow hanya akan tertuju pada Golem dan Wizard ataupun archer akan aman dari serngannya, tenang aja jika kalian belum punya Golem kita masih bisa menggunakan beberapa Giant untuk mengalihkan perhatian.
Oh ya, ada satu Achievment yang akan kita dapatkan jika berhasil menghancurkan banyak X-bow, Achievment itu bernama X-Bow Exterminator, dan jika kalian ingin mendaptkan Achievment tersebut dengan mudah cobalah cari X-bow yang mudah di jangakau atau X-bow yang tidak memiliki peluru, cara membedakan antara X-bow yang memiliki peluru dan tidak dapat kita lihat dari Kotak peluru dan tali pada X-bow tersebut, jika tidak terdapat tali dan kotak peluru maka X-bow tersebut kosong dan tidak akan menyerang prajurit kita.
X-bow Tanpa Peluru
X-bow merupakan senjata yang sangat bagus untuk di miliki markas kita, jadi jika kalian sudah mampu mengakses senjata ini segeralah buat dan rasakan kekuatan Gatling versi Clash of Clans ini!

oke guys cukup sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat dan Terima kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seberapa Kuatkah X-BOW Clash of Clans?"

Post a Comment