Kekuatan Archer Queen Clash of Clans!


"Archer Queen adalah Prajurit bermata elang, Senjata pilihannya adalah modifikasi X-Bow yang beberapa orang hanya mampu bermimpi untuk menggunakannya. Dia bisa di gunakan untuk menyerang desa musuh atau mempertahankan desamu."

Oke guys, itulah Archer Queen yang kita kenal! dia merupakan salah satu dari tiga prajurit dengan Class Hero yang dapat kita gunakan saat bermain Clash of Clans. Secara garis besar Archer Queen adalah versi kuatnya Archer, meskipun begitu Archer Queen memiliki salah satu abiliti yang sangat mantap sekali dan abiliti tersebut di beri nama dengan "Royal Cloack". Untuk dapat menggunakan Archer Queen secara permanen kalian harus sudah mencapai Town Hall 9 dan dapat membeli Archer Queen Altar dengan harga 40000 Dark Elixir, cukup mahal memang, tapi menurut ane harga segini memang sepadan dengan kekuatan Archer Queen yang bisa kita gunakan. Namun jika kalian masih belum berada di TH 9, kalian masih bisa merasakan kekuatan Archer Queen dengan menggunakan XMOD, di dalam versi terbaru XMOD kita mampu untuk menggunakan Hero seperti Archer Queen, Barbarian King dan Grand Warden saat melakukan simulasi serangan Sandbox meskipun kita belum memiliki mereka.

Sama halnya seperti Barbarian King, Hero yang satu ini juga dapat kita gunakan saat melakukan taktik Hit and run yaitu taktik di mana kita hanya meyerang TH yang tidak terlindungi untuk mendapatkan trophy tanpa harus mengeluarkan satu prajurit pun dan tentu saja taktik seperti ini dapat menghemat elixir saat kita melakukan Trophy hunting karena semua hero termasuk Archer Queen tidak membutuhkan Elixir agar dapat di gunakan saat menyerang, asalkan dia tidak terluka kita mampu menggunakannya secara terus menerus.
Nyawa Archer Queen memang tidak sekuat Barbarian King, namun Damage atau kerusakan yang di hasilkan Archer Queen saat menyerang dua kali lebih kuat dari Damage yang di hasilkan oleh Barbarian King, oleh sebab itu sangat di sarankan untuk meluncurkan Archer Queen setelah kita meluncurkan prajurit yang memiliki nyawa kuat seperti Golem, Giant atau PEKKA agar mereka dapat di gunakan sebagai Meat Shield untuk Archer Queen.
Jarak tembak Archer Queen sangat lah mantap bro! dia memiliki jarak tembak sejauh 5 tile atau sama dengan jarak tembaknya Wizard Tower, jadi meskipun dia tidak bisa meloncati Wall seperti Hog, dia tetap mampu menyerang bangunan ataupun defensive building yang berada jauh di balik tembok, selain dapat menyerang unit darat, Archer Queen juga mampu menyerang angkatan udara seperti Minion, Balloon dan Dragoon so si cewek dengan Crossbow ini dapat di jadikan pertahanan yang ampuh saat mempertahankan markas kita dari serangan musuh. Agar dapat mempertahankan Desa kita secara maksimal, cobalah untuk menaruh Archer Queen Altar di tengah-tengah base atau setidaknya di lindungi oleh Wall, hal ini dapat memberi keuntungan bagi Archer Queen jika musuh yang menyerang menggunakan senjata melee seperti pedang karena Archer Queen dapat menyerang mereka dengan aman di balik Wall.
Royal Cloack Archer Queen
Seperti yang ane katakan di atas, Archer Queen memiliki abiliti yang bernama Royal Cloack. Abiliti ini mampu mengembalikan sebagian besar nyawa Archer Queen, hampir sama dengan yang di miliki oleh Barbarian King namun perbedaanya jika abiliti Barbarian King mampu membuatnya lebih kuat dan juga membuat semua barbarian di sekitarnya kuat, abiliti Archer Queen sama sekali tidak dapat membuat Archer di sekitarnya menjadi kuat, dia hanya akan menghilang sehingga defensive building yang sedang menyerangnya akan mengalihkan tembakan ke pada prajurit lain, menurut ane saat Archer Queen menghilang adalah saat yang tepat jika kita mau mengobati Archer Queen dengan Healing spell. Royal Cloack akan dapat di gunakan saat Archer Queen menginjak level 5 dan dapat di upgrade setiap 5 level sekali.
Jika di gunakan dengan tepat, Archer Queen sangatlah membantu saat kita menyerang markas musuh selain itu kemampuannya saat mempertahankan desa kita juga tidak dapat di remehkan cuy!

Oke guys, itulah sedikit tentang Archer Queen yang dapat ane sampaikan, semoga bermanfaat dan Terima kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekuatan Archer Queen Clash of Clans!"

Post a Comment