Cara Mengatasi Akun Whaff Yang di Banned

Bagi para pengguna Whaff Reward tentu saja pesan di atas merupakan mimpi buruk! apa lagi jika uang yang telah kita kumpulkan sudah banyak tapi pas mau di transfer eeehhh malah di ban akun Whaff kita. Sungguh membuat hati ini galau dan kacau balau. ya, itu lah yang ane rasakan saat menyadari bahwa akun whaff ane telah di Banned tanpa alasan yang jelas, padahal menurut ane pribadi akun Whaff yang ane gunakan tidak pernah melakukan pelanggaran yang telah di tentukan Whaff itu sendiri, dengan hati kesal dan sedih ane langsung aja menggunjungi situs resmi Whaff dan membaca semua peraturan yang telah di jelaskan oleh pihak Whaff untuk meyakinkan diri bahwa ane memang benar-benar tidak melakukan sesuatu yang melanggar peraturan mereka, dan setelah di lihat-lihat kira-kira ini lah beberapa hal yang akan membuat akun whaff kita di banned...

1. Menggunakan aplikasi VPN
Mengaktifkan aplikasi perubah VPN di smartphone kita memang dapat membuat akun kita kembali mendownload dan install aplikasi-aplikasi yang telah kita download sehingga kita akan mendapatkan kembali imbalan download yang telah di berikan. Namun menggunakan aplikasi VPN sangat beresiko dan bisa langsung di bann oleh pihak Whaff jika ketahuan! tapi meskipun kita di ban karena ketahuan menggunakan VPN masih ada sedikit kesempatan bagi kita untuk mendapatkan akun itu kembali, asalkan kita tidak mengulangi nya lagi.

2. Aplikasi penambah Credit Whaff
kalau yang satu ini ane kuarang paham, tapi di situs mereka di jelaskan bahwa jika pengguna whaff ketahuan menggunakan aplikasi illegal yang dapat menambah credit whaff secara otomatis maka akan langsung di bann secara permanen tanpa ampun lagi.

3. ID palsu
dan yang ke tiga adalah menggunakan id palsu, yang satu ini maksudnya jika kita menggunakan lebih dari satu ID Facebook yang terhubung dengan Whaff di HP kita atau sebaliknya maka kita telah di tuding memalsukan identitas yang dapat di gunakan untuk mendapatkan imbalan undangan secara terus menerus dengan menggunakan ID palsu tersebut. hal ini juga dapat membuat kita di Bann secara permanen.

Nah seperti yang ane katakan, ane tidak pernah melakukan hal-hal tersebut oleh sebab itu ane langsung aja kirim e-mail pada mereka di "Support@whaff.com"  tapi sebelum kalian mengirim e-mail pada mereka pastikan kalian menggunakan b.inggris yang baik dan sopan yaaa. Well kira kira seperti ini e-mail yang ane kirim...
 "Dear Whaff
akun FB saya bernama Otto Dawn dan invitation Code saya BY25876
Saya bertanya-tanya, kenapa akun saya di Bann? padahal saya tidak merasa melakukan sesuatu yang salah atau melanggar aturan.
saya akan sangat menghargai jika anda memberi alasan atas banned yang terjadi ini.
Salam"

tidak lama kemudian Whaff membalas dengan panjang lebar lasan Banned ane..
 
oke karena terlalu panjang untuk di translate kita langsung ke inti nya aja ya, hehehe...

Alasan ane di bann yaitu karena terlalu banyak pengguna whaff yang telah menggunkan kode undangan ane tidak aktif sehingga ane di sangka telah memalsukan ID atau menggunakan program Illegal seperti yang telah di jelaskan di atas, selain itu akun ane telah banyak di invite oleh orang-orang dalam waktu yang singkat dan pihak whaff pun merasa curiga. kemudian mereka meminta bukti bahwa ane mamang tidak melakukan hal-hal yang di larang dan dengan cara apa aja ane mempromosikan Whaff.

dan karena satu-satunya cara ane promosi kode undangan whaff lewat website ini, langsung aja ane jelaskan pada mereka secara detil.
Setelah membaca penjelasan tersebut akhirnya pihak Whaff membatalkan ban yang telah mereka lakukan dan meminta maaf atas kesalah pahaman ini.
ahhh akhirnya uang ane yang telah terkumpul bisa kembali juga tanpa potongan apapun dari pihak Whaff! intinya guys selain harus bermain bersih, kita juga harus membuat para pengguna kode undangan kita supaya betah menggunakan Whaff, karena Whaff telah menjelaskan dengan tegas bahwa mereka bukan lah aplikasi pemberi uang gratis melainkan penyedia iklan yang membagi keuntungan dari pemasang iklan dan pengguna aplikasi tersebut (kita)

oke itulah pengalaman ane saat mengatasi akun Whaff yang di banned dan jika kalian belum pernah menggunakan Whaff silahkan baca cara-caranya di SINI!!! sttt tapi buat yang serius aja ya! hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Whaff Yang di Banned"

Post a Comment