Persiapan Saat Naik Ke Town Hall 7

Oke guys! Sekarang Dawndroid akan kembali membahas Game favorite kita, Clash of Clans! dan berhubung akun ke 2 ane sekarang sudah menginjak Town Hall 7 maka ane kira membuat postingan tentang persiapan kita saat mau naik ke TH 7 bukan lah suatu yang buruk.
Saat naik TH tentu saja hal yang kebanyakan pemain CoC pikirin adalah memasang Layout yang kuat di dalam base kita, yup ane juga selalu berfikiran seperti itu setiap kali ane naik TH, namun sebenarnya lebih baik kita jangan mikirin posisi Layout dulu! yang perlu kita lakukan sebelum TH kita selesai di upgrade adalah menimbun sebanyak mungkin Gold dan Elixir kalau bisa sampai storage kita full, tentu saja ini berlaku untuk semua TH bukan hanya saat kita mau naik ke TH 7 saja, jadi pada saat si amang builder mengupgrade TH, kita juga harus tetap non stop cari resources bukannya malas-malasan nunggu TH selesai, oh ya hampir lupa! dan sebaiknya semua bangunan kita sudah max di upgrade sebelum naik TH, karena jika ada beberapa bangunan belum max upgrade tapi kita langsung upgrade TH, maka akan terjadi masalah yang cukup menjengkelkan di masa depan! percaya deh cuy ane pernah kaya gitu dan cukup bikin frustasi juga karena proses untuk naik ke TH selanjutnya menjadi semakin lama!
Nah, setelah semua bangunan max upgrade dan kita memiliki banyak resources maka kita sudah siap untuk berada di TH 7. Hal yang pertama dan yang paling penting adalah Upgrade Laboratory dan juga Army Camp, oke ane tau, kita pasti ingin langsung mengupgrade Barrack agar mendapatkan Dragon, tapi tenang aja gan nanti kita akan dapat mengupgrade Barrack dengan cepat bila mengupgrade Lab dan Army Camp terlebih dahulu. Jadi begini alasan kenapa kita harus mengutamakan Lab dan Army Camp : saat naik ke TH 7 prajrit kita masih bisa di bilang lemah di bandingkan dengan pemain lain yang telah mencapai TH 7 lebih awal dari kita, jadi dengan melakukan upgrade Lab kita mempunyai kesempatan untuk menyusul lvl prajurit mereka dan Army camp dengan level tinggi mampu membuat kita membawa lebih banyak prajurit saat menyerang meskipun prajurit kita belum terupgrade, jadi kemungkinan kita mendapatkan loot yang melimpah akan semakin besar jika kita membawa prajurit yang banayak.
Setelah itu gunakan semua Gold dan elixir yang tersisa untuk membuat bangunan-bangunan baru yang telah dapat di akses. usahakan untuk membuat bangunan yang cepat selesai terlebih dahulu karena jumlah Builder yang terbatas, membuat kita harus pintar-pintar memilih bangunan mana yang harus di buat terlebih dahulu. jika semua bangunan yang dapat di akses telah terbangun semua maka sekarang saatnya kita mencari Layout yang cocok buat base kita. agar lebih cepat dalam mengatur Layout, ane sarankan kita menggunakan XMOD. Dengan fitur copy paste base yang di sediakan Xmod, kita dapat memilih dan mengatur base yang kita inginkan dengan cepat!
Jika semua bangunan sudah berdiri dan layout yang kita inginkan telah terpasang maka gunakanlah semua builder yang tersisa untuk mengupgrade defesive building seperti Tower dan Cannon, sebaiknya jangan dulu upgrade storage gan, karena saat baru naik TH, storage kita akan kosong setelah semua resources di gunakan untuk Upgrade dan membuat ini itu. oh ya, jangan lupa untuk upgrade wall yang baru kita buat sampai se level dengan wall lama kita, agar gak meninggalkan titik lemah bagi musuh yang menyerang lah.
Terus kapan dong kita upgrade Barrack biar dapet Dragon? Nah, setelah semua army camp selesai di upgrade maka saat itu lah kita mengupgrade Barrack. coba aja jika kita mengupgrade Barrack terlebih dahulu, meskipun kita langsung dapat Dragon, tapi jumlah yang mampu kita bawa hanyalah beberapa ekor aja.
Saat TH 7 kita akan mendapat akses terhadap Dark Elixir, dan ane sarankan investasikan semua Dark Elixir yang kita dapatkan kepada Barbarian King, jangan dulu mengupgrade pasukan-pasukan Dark Barrack dengan Dark Elixir yang telah kita kumpulkan karena tetap saja kita akan lebih sering menggunakan prajurit dari Barrack dari pada parajurit dari Dark Barrack untuk kebutuhan Raid sehari-hari.
Dengan Planing yang tepat, kita mampu membuat kinerja Builder yang kita miliki menjadi lebih maksimal, bahkan kita bisa menyusul para pemain yang telah lebih dahulu mengupgrade TH mereka.
Town Hall 7 merupakan level yang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan saat bermain CoC, karena sekarang kita berada di tengah-tengah para pemain baru dan yang sudah veteran.
So saran ane bagi agan agan yang pada mau Upgrade ke TH 7 adalah : Planning, Cari Resources (Raid) dan upgrade!
Oke Guys itu saja untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat dan Terima Kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Saat Naik Ke Town Hall 7"

Post a Comment