Update Clash of Clans Awal Tahun 2016

Lagi enak-enaknya main CoC eeehhh malah ada pemberitahuan update! terpaksa deh harus segera Close. Awalnya sih ane kira update sekarang bakal merugikan kaya update seputar Farming dulu, tapi ternyata update sekarang cukup WOW lah dan ane pribadi cukup puas dengan beberapa perubahan yang Supercell lakukan di awal tahun 2016 ini.
Bisa jadi update sekarang adalah sebagai respon dari kekecewaan beberapa pemain yang merasa update terakhir yang di lakukan Supercell sangat menyulitkan kita untuk mendapatkan Loot, so Good Job lah pada Supercell dan Team Clash of Clans mereka!
oke guys tanpa panjang lebar lagi mari kita mulai aja beberapa penjelasan Update yang di lakukan CoC sekarang.


Update yang pertama adalah Daily Star Bonus yang artinya kita akan mendapatkan Bonus Loot setiap hari dengan syarat mengumpulkan beberapa Bintang saat berhasil menghancurkan markas musuh.
ini dia update tentang Daily star Bonus :
  • Untuk mendapatkan Bonus bintang harian, kita harus mendapatkan 5 bintang pada saat kita menyerang. 5 Bintang ini artinya jika kita mendapatkan 3 Bintang dengan cara 2 kali melakukan penyerangan berarti kita sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus loot.
  • Bonus yang lebih banyak akan terbuka jika kita berada di Liga yang lebih tinggi. ane sendiri berada di Crystal 3 dan sebanyak ini lah Bonusnya :

  • Bonus Baru akan terbuka setiap hari. jadi jika hari ini kita sudah meraih bonus dengan mengumpulkan 5 Bintang maka kita harus menunggu sampai besok untuk mendapatkan bonus baru.
  • Star Bonus terjaga aman di dalam Treasury. katanya sih hasil dari Bonus loot aman dan tidak dapat di curi, tapi berhubung belum ada yang nyerang markas ane jadi belum yakin 100% aman tidak nya hehehe...
Untuk dapat melihat seberapa banyak bintang yang kita kumpulkan, kita bisa melihatnya di sudut kiri bawah layar kita yang bergabung dengan ikon attack.

Update yang ke 2 adalah Loot Cart.
  • Loot Cart yang rusak akan muncul di basemu setelah base kita bertahan dari serangan Raider.
  • Mengambil Loot Cart akan memberikan kita sedikit Resources.
  • Hanya satu Loot Cart yang akan mucul setelah base kita selesai bertahan, jadi segera ambil Loot Cartmu
Update ke 3 adalah Treasury.
Seperti yang kita tahu bahwa selain untuk menampung prajurit, Clan Castle kita juga berguna sebagai storage hasil bonus war dan katanya sekarang dalam Clan Castle terdapat Treasury yang berguna untuk menampung bonus war dan bonus loot harian kita.
  • Clan Castle sekarang menjadi tempat penyimpanan Resources yang aman terjaga : The Treasury.
  • The Treasury menjaga bonus war loot dan bonus loot harian tetap aman.
  • Treasury adalah tempat teraman untuk menyimpan Bonus loot kita sampai kita siap untuk menggunakannya!
Dan seperti biasa, update yang terakhir adalah Balancing pada beberpa defensive building.
  • Damage Eagle Artillery menjadi 3 kali lipat terhadap Golem dan Golemites.
  • Air Defense ke 2 terbuka di TH 6 dan air defense ke 3 terbuka di TH 7. para pacinta strategi Dragon bersiap-siap ya hehehe...
Well itulah beberapa Update yang di lakukan Supercell pada awal tahun ini, rata-rata semuanya menguntungkan cuman update yang terakhir tentang 3 Air defense di TH 7 cukup serem juga karena kebetulan akun ke 2 ane masih di TH 7 dan jadinya mungkin akan sedikit sulit jika nanti nyerang pake Dragon. Tapi gak apa-apa lah jadi lebih menantang gitu.
Sekali lagi Good Job pada Supercell dan Team CoC yang telah melakukan update yang luar biasa! MANTAP!

Oke guys sepertinya sampai di sini aja untuk info seputar update CoC, semoga dapat memberi Informasi yang bermanfaat dan Terima Kasih!!!
Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Clash of Clans Awal Tahun 2016"

Post a Comment