Cara Mendapatkan Senjata Unik dan Mempercepat Proses Pelatihan Fallout Shelter

Hello guys! apa kabar semuanya?! mmm... rasanya udah lama sekali Dawndroid gak posting artikel tentang game yang satu ini! yup Fallout Shelter akhirnya kembali melakukan Update yang menurut ane sangat cakep! sekarang Dweller atau penghuni Vault yang kita urus dapat di dampingi oleh hewan peliharaan seperti anjing.
Sebenarnya sih yang kayak ginian udah gak aneh kalau kalian main Fallout 4 di mana kita bisa di dampingi oleh seekor anjing di sepanjang petualangan kita, tapi tentu saja bagi Fallout Shelter, Companion merupakan sesuatu yang baru.
Oke guys, untuk postingan kali ini ane akan sedikit bagi-bagi cheat seputar Fallout Shelter yang ane jamin kalian pasti menyukainya, dan ya Cheat yang akan kita bahas kali ini adalah cara-cara agar kita dapat mempercepat proses pelatihan S.P.E.C.I.A.L para Dweller dan bagai mana mendapatkan senjata serta Outfit yang sulit untuk di temukan. Btw, sebenarnya sih XMOD juga menyediakan MOD yang bisa gunakan saat bermain Fallout Shelter, tapi MOD-MOD yang mereka suguhkan sama sekali tidak ada yang bisa membuat Dweller kita menemukan barang yang unik atau mempercepat proses pelatihan Dweller kita.

Jika kalian belum tahu, untuk mendapatkan item yang bagus dalam Fallout Shelter, Dweller yang kita kirim untuk mengekplorasi Wasteland harus tetap menjelajah dalam waktu yang cukup lama, yaaa minimal 1 sampai 2 hari lah, karena jika Dweller hanya melakukan penjelajahan dalam waktu yang singkat, maka kemungkinan besar senjata dan outfit yang mereka temukan jelek-jelek semua. Tentu saja kita gak mau nunggu 2 atau 3 hari hanya untuk mendapatkan item yang bagus bukan? nah untuk mengatasi masalah ini sebenarnya cukup mudah! berhubung Fallout Shelter adalah game Offline maka kita dapat memanipulasi waktu yang berjalan pada smartphone kita. Dan caranya seperti ini nih gan...

Pertama kita pilih dulu Dweller mana yang akan kita kirim untuk menjelajahi Wasteland, Pastikan Dweller yang akan kita kirim memiliki Level yang tinggi dan di bekali dengan Stimpak serta RadAway yang banyak, hal ini bertujuan agar mereka dapat tetap hidup lebih lama dan kuat saat menghadapi musuh di Wasteland.

Kemudian kita langsung keluar dan hentikan aplikasi Fallout Shelter kita dan pastikan game Fallout shelter tidak sedang berjalan dalam background android kita. setelah itu langsung aja masuk ke setting dan ubah tanggal pada Smartphone kita 1 atau 2 hari lebih cepat.
oh ya, jangan lupa matikan dulu tanggal dan waktu otomatis pada Smartphone kita. setelah proses mempercepat tanggal selesai sekarang kita kembali buka game Fallout Shelter-nya.
Dannnn..... Voila! sekarang kita akan mendapatkan senjata dan outfit yang cukup sulit untuk di temukan!
Dan Bukan hanya itu saja, Caps atau uang yang Dweller kita dapatkan juga akan sangat banyak! hal ini di sebabkan Game Fallout Shelter mengira bahwa hari telah berganti dan para Dweller telah mengeksplorasi Wateland dalam waktu yang lama.

Saat melakukan cheat ini, bukan hanya para penjelajah saja yang akan terpengaruh, Dweller yang sedang melakukan proses latihan pun akan terkena manfaatnya! lihat aja nih gan, waktu pelatihan yang memakan waktu 10 jam bisa kita percepat hanya dalam hitungan menit!
Tenang aja gan, meskipun waktu pada smartphone kita atur kembali menjadi normal, semua item dan skill dweller yang telah kita miliki tidak akan ter-Reset. Tentu saja ini bukan lah Cheat yang Ilegal karena mengubah waktu pada Smartphone tidak lah melanggar hukum! hehehe...

Oke guys, sepertinya cukup sekian untuk Cheat seputar Fallout Shelter yang dapat ane sampaikan, semoga bermanfaat dan Terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Senjata Unik dan Mempercepat Proses Pelatihan Fallout Shelter"

Post a Comment