Bertahan Hidup Sebagai Sel Dalam Agar.io!

Wazzup Guys! Dawndroid di sini dan sekarang kita akan sedikit mengintip tentang game yang sedang Populer ini! Agar.io! Game yang rilis pada 28 april 2015 ini memang sedang naik daun! bagai mana tidak? baru saja rilis di Playstore, game ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali! Game lain harus menunggu bertahun-tahun bahkan sampai pasang iklan di sana-sini supaya dapat di unduh jutaan orang, tapi Agar.io langsung terkenal hanya dalam beberapa bulan. Wow! pokoknya Wow men! ane sendiri gak ngerti mengapa game yang sangat simple dan memiliki grafik yang sangat sederhana ini bisa memiliki popularitas yang begitu tinggi, padahal jika hanya di lihat sepintas, Agar.io tidak menarik sama sekali tapi jika kalian udah mulai mencobanya Hohoho di jamin gak bakalan berhenti main deh!
Pertama kali tau tentang game ini sih gak sengaja nonton Youtuber-youtuber seperti PewDiePie dan H2ODelirious main yang kayak ginian dan seperti yang ane sebutin di atas, saat pertama kali liat mmph biasa aja! tapi setelah coba main ane, sendiri terkena Virus Agar.io dan menjadi ketagihan coy!
Jangan mengharapkan Grafik yang indah ataupun cerita yang menggagumkan saat kalian mendownload Agar.io karena game ini sangat sederhana sekali! di sini kita akan bermain sebagai Sel yang berusaha untuk tumbuh serta menjadi lebih besar dengan cara memakan Sel lain yang berada di sekitar kita. Namun saat bermain, kenyataannya tidak sesederhana itu! berhubung Agar.io adalah Massively Multiplayer Game, jadi bukan hanya kita aja yang berusaha untuk menjadi Sel yang terkuat, pemain lain pun akan rela melakukan apa saja untuk mendominasi server yang tengah kita tempati!
Dan jika kalian pikir game yang sederhana ini dapat dengan mudah kita kuasai maka kalian salah besar! hahaha itulah yang pertama kali ane pikirkan saat pertama kali main Agar.io. ane yakin bakalan berada di posisi 1 pada saat pertama kali nyoba, tapi kenyataannya berada di posisi 1 sangatlah sulit karena ternyata banyak pemain lain yang lebih jago saat bermain Agar.io.
Mungkin yang membuat Agar.io sangat terkenal adalah gamplay nya yang sangat mudah untuk di mainkan baik itu untuk anak-anak maupun Orang Tua. So, meskipun kalian bukan Gamer kalian tetap bisa memainkan dan merasakan keasyikan saat bermain Agar.io. Gak jauh beda kayak Waktu Angry Bird rilis beberapa tahun yang lalu dan langsung Booming di seluruh dunia, meskipun grafiknya gak seberapa asalkan gameplay nya mudah di operasikan dan dapat di mainkan oleh siapa saja pasti banyak orang yang akan tertarik untuk memainkan game tersebut.
Jika ane masih di bangku sekolah atau tidak punya pekerjaan, pasti lah sebagian besar waktu ane di habiskan untuk bermain Agar.io hehehe...
Intinya game Agar.io adalah game yang sangat ane rekomendasikan jika kamu adalah gamer yang suka permainan multiplayer namun mudah di mainkan, bahkan jika kamu bukan seorang Gamer atau gak terlalu gila sama video game, Agar.io tetap menjadi suatu hiburan yang patut di coba!
Jika kalian Tertarik untuk memainkan Game Agar.io silahkan Download di Playstore sekarang juga dan rasakan Virus Agar.io yang membuat mu tidak bisa berhenti bermain!

Well, itulah sedikit Review tentang Game Agar.io yang dapat ane sampaikan dalam postingan kali ini, semoga dapat memberi informasi yang bermanfaat dan Terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertahan Hidup Sebagai Sel Dalam Agar.io!"

Post a Comment