Grand Warden Hero Terbaru Clash of Clans

Hallo guys, kembali lagi bersama Dawndroid! Kalian pasti sudah pada tahu sama Hero terbaru Clash of Clans ini, yup ini lah dia Grand Warden! Untuk dapat menggunakan Grand Warden Town Hall kita harus sudah mencapai level 11 tapi bagi kalian yang masih jauh untuk mencapai TH 11 seperti ane, tenang aja gan kita masih bisa mencoba kekuatan Grand Warden dengan menggunakan XMOD, Fitur terbaru Xmod cukup unik sekali karena meskipun kita belum memiliki Hero seperti Barbarian King, Archer Queen maupun Grand Warden, kita masih bisa mencoba untuk menggunakan mereka saat melakukan penyerangan dengan mode Sandbox.
Oke, sebelum kita mulai perlu di ketahui bahwa semua informasi yang ada dalam artikel ini ane dapet dari Clash of Clans Wikia karena ane pribadi belum punya Grand Warden hehehe...
untuk informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi situs resmi mereka di Sini.
Grand Warden merupakan prajurit yang termasuk dalam Class Hero, yang artinya kita hanya perlu membeli Grand Warden sekali dan gak perlu melakukan pelatihan kembali jika mau di bawa untuk bertempur, namun yang membedakan Grand Warden dengan Hero yang lain adalah Altar Grand Warden tidak di buat menggunakan Dark Elixir, hanya dengan menggunakan Elixir biasa seharga 6000000 kita sudah dapat menggunakan Grand Warden.
Jika Barbarian King merupakan versi kuatnya Barbarian dan Archer Queen adalah Versi kuatnya Archer, maka Grand Warden merupakan gabungan antara Healer dan Wizard! Grand Warden bisa memberikan sedikit demi sedikit nyawa pada semua prajurit yang berada di sekitarnya, ability yang satu ini di kenal dengan nama Life Aura.
Life Aura, Lingkaran di sekitar Grand Warden.

Tapi ability yang di miliki Grand Warden bukan cuma itu gan! satu lagi skill yang gak kalah unik yang di miliki Grand Warden adalah Eternal Tome. Ability ini dapat membuat prajurit di sekitar Grand Warden kebal terhadap serangan apapun! bahkan Inferno Tower yang sangat kuat tidak mampu melukai prajurit yang tengah di lindungi oleh Eternal Tome-nya Grand Warden!
Eternal Tome
Nah kalo Eternal Tome itu sedikit berbeda dengan Life Aura, jika Life Aura akan aktif secara terus-menerus selama Grand Warden hidup maka Eternal Tome hanya dapat di aktifkan satu kali dalam setiap pertempuran, selain itu Eternal Tome hanya dapat meningkat efektifitasnya setiap Grand Warden naik 5 level sekali tidak seperti Life Aura yang efektifitasnya meningkat setiap Grand Warden naik level.

Serangan Grand Warden gak jauh beda sama Wizards meskipun Damage per Second-nya gak sekuat wizards, tapi yang membuat ane takjub adalah jangkauan serangan yang di lakukan Grand Warden sangatlah luas! hampir sama kayak Archer Queen deh...
Jarak serang yang jauh tentu memberikan keuntungan bagi Grand Warden karena dia sangatlah lemah jika menghadapi point defense seperti Cannon ataupun Archer Tower secara Face to Face tidak seperti Barbarian king yang cukup kuat meskipun di serang oleh Point defense. Saat Grand Warden di bawa untuk menyerang, kita bisa memilih dia sebagai unit udara ataupun unit darat. jika di jadikan unit udara tentu saja pertahanan seperti Cannon dan Mortar tidak akan menjadi ancaman selain itu Grand Warden dapat melewati Wall dengan mudah tetapi Air defense dan Seeking air mine dapat membunuh Grand Warden dengan cepat!

Dan keunikan terakhir yang di miliki Grand Warden adalah dapat di jadikan defensive building!
jika Barbarian King dan Archer Queen hanya dapat melindungi markas kita saat mereka dalam keadaan aktif dan tidur dalam mode defensive maka Grand Warden tetap akan melindungi markas kita meskipun di atur dalam mode defensive, dia akan berubah menjadi patung dan melakukan penyerangan terhadap prajurit yang menyerang markas kita, selain itu Grand Warden Statue dapat memberikan nyawa terhadap prajurit CC yang kita miliki dan terhadap bangunan-bangunan yang ada di sekitar nya.

Oke gan itu lah sedikit info tentang Hero terbaru dari Clash of Clans, semoga dapat memberi informasi dan terima kasih!!!
Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Warden Hero Terbaru Clash of Clans"

Post a Comment