Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android


Blackberry messenger sudah menjadi instant message yang sangat menjamur di indonesia, selain cara penggunaannya yang mudah BBM juga dapat di instal hampir di semua smartphone. Di Indonesia sendiri BBM adalah suatu aplikasi yang wajib untuk di install bahkan katanya HP untuk orang Indonesia itu gak perlu canggih-canggih! Yang penting bisa di pake buat bbman pasti laris di pasaran. Cukup di sayangkan memang, contohnya banyak sekali temen ane yang beli hp smartphone dengan harga yang mahal tapi pas di tanya "udah bisa di pake apa aja?" Mereka cuman jawab " cuman bisa bbman sama facebookan" waduh! Kalo di pikir-pikir smartphone dengan performa yang ajib cuman di pake buat sosial media doang cukup di sayangkan!
namun, mau apa lagi mungkin sebagian pengguna smartphone Indonesia gak mau pusing-pusing buat ngoprek android mereka kali yaaa.

Oke pada saat kita menggunakan BBM tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya iklan yang selalu muncul di antara PM teman-teman kita, iklan ini merupakan salah satu penghasilan yang di dapat oleh Blackberry. Namun terkadang karena terlalu banyaknya iklan yang muncul bisa membuat kita kesal juga, oleh sebab itulah di sini ane akan memberikan tips yang cukup mudah untuk memblock iklan yang sering muncul di BBM kita.

Contoh Iklan di BBM

Untuk menghilangkan iklan di bbm ini kita gak perlu mendownload aplikasi ataupun root terhadap smartphone kita, karena Blackberry sudah menyiapkan cara untuk melakukan blokir terhadap iklan-iklan yang muncul demi kenyamanan kita saat menggunakan aplikasi ini.



Setelah memilih iklan yang akan di blokir cukup sentuh dan tahan pada iklan tersebut, yang nantinta akan muncul seperti opsi seperti di atas.
setelah itu tekanlah simbol lingkaran yang memiliki silang seperti di atas.
jika berhasil kalian akan di tampilkan pesan seperti ini....


Perlu di ingat! saat kita memblokir suatu iklan, iklan tersebut tidak akan muncul kembali di bbm kita untuk selama-lamanya. Jadi jika dirasa iklan tersebut masih di perlukan sebaiknya jangan di blokir.
setelah setuju untuk memblokir iklan maka iklan yang tadi kita blokir akan hilang dan selamat kita telah berhasil!
namun ada beberapa iklan yang tidak bisa di blokir! Ane gak tau kenapa, mungkin mereka membayar lebih pada Blackberry supaya iklan dari produk mereka tetap di tampilkan kali ya.

Alright cukup sekian untuk tutorial cara memblock iklan di bbm dari ane, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android"

Post a Comment