Game Pou



All right chief, jika kalian merasa terlalu lelah atau kesel saat bermain game action, adventure ataupun horror, mungkin sebaiknya kamu berhenti sejenak dan beralih ke game yang satu ini. Yup Pou, game ini menurut ane cukup untuk membuat otak sedikit tenang jika seharian telah main Clash of Clans maupun game android yang menampilkan banyak kekerasan dan darah di mana-mana.

Pou adalah game virtual pet atau hewan peliharaan virtual yang dapat di download dan di mainkan secara gratis bagi pengguna smartphone android. Jika waktu SD dulu kalian pernah main Tamagochi game ini gak jauh beda kok! Di sini kita akan bertugas untuk merawat suatu mahluk imut yang bernama Pou ( sudah jelas kaleee dari judulnya aja ) yang perlu di beri makan, mandi dan bermain bersamanya.


Terdapat beberapa mini game yang dapat kita mainkan dalam game Pou, dan mini game ini pun tidak terlalu sulit karena kita hanya perlu menyetuh layar pada saat-saat tertentu, tujuan dari mini game ini adalah untuk mendapatkan koin yang nantinya akan dapat kita gunakan untuk membeli berbagai macam hal baru seperti pakaian untuk Pou, makanan atau pun peralatan bermain untuk peliharaan imut kita ini. Shop systemnya cukup menarik dengan menawarkan banyak sekali serba-serbi untuk di beli sehingga kita akan betah untuk terus memainkan game ini, namun tidak semua barang di toko dapat langsung kita beli karena sebagian benda akan terakses seiring Pou naik ke level yang lebih tinggi.


Grafik dan sound system dalam game ini bukan lah yang terbaik namun hanya karena tidak terlalu bagus bukan berarti buruk! Yaaa bisa di bilang lumayan lah untuk game yang hanya sekedar virtual pet.
game ini cocok untuk anak-anak karena sama sekali tidak mengandung kekerasan maupun pornografi, bahkan akan mengajarkan mereka rasa tanggung jawab untuk mengurus hewan peliharan dan mengenalkan sedikit teknologi pada mereka tetapi tentu saja harus selalu dalam pengawasan orang tua. Btw keponakan ane juga yang berumur 3 tahun memainkan game ini karena sebelumnya dia tertarik sama game zombie Into The Dead yang akhirnya terpaksa ane hapus walaupun dia nangis-nangis but you know lah game kayak gitu gak cocok buat anak kecil dan ane perkenalkan game kayak gini biar agak cocok gitu umur sama game yang di mainkan.



Overall, untuk game dengan grafik, sound, dan gemplay yang sederhana Pou cukup populer di kalangan pengguna smartphone, buktinya game ini sudah mencapai 100 juta kali download di playstore!
so jika kalian ingin mengenang masa-masa main tamagochi kayak dulu atau sekedar ingin berhenti sejenak dari game-game yang penuh ketegangan? Maka ane rekomendasikan Pou di smartphone kamu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Pou"

Post a Comment