Wizard Clash of Clans


HAZZAH! HAZZAH! Jika sudah mendengar kata seperti itu saat kita main clash of clans, tentu kita tau bahwa prajutit berambut afro ini sedang melakukan penyerangan!
wizard adalah salah satu prajurit yang sangat mematikan dalam dunia clash of clans, kenapa? Karena damage yang di miliki oleh prajurit ini sangatlah tinggi! Bayangin aja, 5 wizard dengan level 4 atau 5 mampu membunuh troop yang kuat sekalipun dengan cepat, contohnya adalah Barbarian KingP.E.K.K.A Maupun Golem.
bukan hanya bagus untuk melumpuhkan prajurit lawan saja, wizard juga sangat cepat dalam menghancurkan bangunan-bangunan yang memiliki Hit point Tinggi.


Wizard adalah prajurit yang menggunakan sihir sebagai senjata utamanya. Pada level 1 sampai level 3 wizard menggunakan bola api, petir pada level 4 dan 5, kemudian kombinasi dari api dan petir pada level 6.
Meskipun prajurit ini sangatlah luar biasa dalam hal menyerang, wizard memiliki 2 kelemahan yang sangat menonjol! Yup, speed dan nyawa wizard bisa di bilang sangat lah rendah, maka dari itu prajurit ini kurang cocok untuk digunakan sebagai prajurit utama dalam pertempuran, mereka selalu membutuhkan perlindungan dari prajurit yang memiliki hit point tinggi seperti golem dan P.E.K.K.A atau Giant pada level-level awal. Penyerangan dengan strategi Mass Wizard atau menggunakan wizard untuk menyerang tanpa bantuan prajurit lain sangatlah tidak di sarankan! Tapi tidak menutup kemungkinan akan berhasil, asalkan ada healer yang selalu mensupport wizard strategi Mass Wizard juga bisa sangat mematikan.
untuk menutupi kelemahan wizard dari speednya yang lambat, kita bisa menggunakan Rage spell atau Haste spell agar mereka dapat bergerak dengan cepat untuk beberapa saat.


Hal yang sangat membuat ane kagum sama prajurit ini adalah mereka bisa di gabungkan dengan prajurit apa saja! Coba aja lihat starategi penyerangan Gowipe, Gowiwi, Giwihe, maupun menyerang dengan Valkyrie semuanya menggunakan wizard untuk melakukan support fire! Memang wizard sangat multi tasking!
seperti yang ane katakan di atas, menggunakan wizard sebagai prajurit utama bukan lah ide yang bagus, hal ini di karenakan mereka memiliki nyawa yang cukup lemah. Mungkin mereka dapat mampu bertahan beberapa kali dari serangan mortar dan wizard tower namun point defense seperti archer tower, cannon dan hidden tesla adalah ancaman yang sangat serius bagi wizard!

Pada saat Clan Wars mengisi clan castle dengan wizard dan dragon atau wizard dan minion jika kapasitas clan castle belum cukup untuk di isi naga adalah ide yang cukup bagus, karena di level-level atas para pemain clash of clans mengganti archer dengan wizard untuk mempertahankan base mereka, apa lagi jika posisi clan castle berada di tengah dan terlindungi oleh tembok, pada saat mereka keluar wizard dapat melakukan penyerangan di balik tembok sehingga prajurit musuh yang menggunakan pedang seperti barbarian ataupun P.E.K.K.A tidak dapat membalas serangan wizard.
well menurut ane wizard adalah prajurit yang wajib di bawa terutama saat perang antar clan.

So tertarik untuk menggunakan wizard sebagai salah satu prajurit untuk menyerang? Its up to you Chief!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wizard Clash of Clans"

Post a Comment